SOLFEGIO FORUM

Full Version: AMPLIFIER DENGAN STK AJA LAH
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2
Setelah muter-muter nyari kit power yang sesuai dihati dan dikantong, akhirnya pilihan jatuh kepada Amplifier Integrated (STK)
ini Kitnya sudah saya pasang ke Box slim Power Amplifier bekas eksperimen yg tiada akhir itu.

Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN

Kalo suara kayaknya lebih baik dari tidak merakit ampli lah. mirip suara radio compo kayaknya...
ada ga yang juga pernah mencoba mencicipi power STK ni Yak.... plisss komentator muncul lah...
yusuf link=topic=4615.msg50220#msg50220 date=1297438806 Menuliskan:Kalo suara kayaknya lebih baik dari tidak merakit ampli lah. mirip suara radio compo kayaknya...
ada ga yang juga pernah mencoba mencicipi power STK ni Yak.... plisss komentator muncul lah...

Kalau bisa dipercaya no. Seri lansung ditulis oleh bakulnya maka pada datasheet seharusnya:
Daya max 2 x 80 Watt dan Vcc max=+/-61Vdc atau CT43Vac.
stk tipe brapa ya,aq liatnya di hp,ga jelas. Aku jga lg seneng stk(4231),suara kenceng jga buat ngangkat 10'. Cman ni lg da masalah,suara lancar tp ga bersih.
Yassud link=topic=4615.msg50231#msg50231 date=1297441727 Menuliskan:Kalau bisa dipercaya no. Seri lansung ditulis oleh bakulnya maka pada datasheet seharusnya:
Daya max 2 x 80 Watt dan Vcc max=+/-61Vdc atau CT43Vac.


oh gitu ya, berarti STK ini punya power yang besar juga. tapi om itu apa RMS atau PMPO.
Memang waktu saya uji kemampuan beliau (STK) memang cukup kuat juga dengan modal yang kecil dapet hasil yang maksimal untuk audio rumah.
simoko link=topic=4615.msg50267#msg50267 date=1297446350 Menuliskan:stk tipe brapa ya,aq liatnya di hp,ga jelas. Aku jga lg seneng stk(4231),suara kenceng jga buat ngangkat 10'. Cman ni lg da masalah,suara lancar tp ga bersih.


Kayaknya banyak yg buka Solfegio dari HP ya. Itu STK 401-120 KIT nya merk BELL ada tu di toko penjual KIT. ada yang udah pake Power supply dan ada yg belom. wajib coba deh...
yusuf link=topic=4615.msg50370#msg50370 date=1297475211 Menuliskan:oh gitu ya, berarti STK ini punya power yang besar juga. tapi om itu apa RMS atau PMPO.

Watt nya RMS.
tapi ngomong ini udah power yang ke tiga ya?. Mixer Power Black Spider masih ada? apa di gondol maling? he 3x.
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
wah...kalo saya bro....kadang suka pake STK buat Power Amplifier....contohnya kmaren buat pengganti IC PA bawaan Subwoofer Active Polytron yang AN7164N...saya ganti pake STK4221 II...lumayan buat upgrade performa Subwoofer Activenya... :)

Jujur...kadang tendangan bass dari power STK untuk daya Power menengah enak.... (pengalaman pribadi sih )

CMIIW
Yassud link=topic=4615.msg50416#msg50416 date=1297484700 Menuliskan:Watt nya RMS.
tapi ngomong ini udah power yang ke tiga ya?. Mixer Power Black Spider masih ada? apa di gondol maling? he 3x.
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN

salam kenal pak... kemarin sy jg beli kit power STK 432-050 keluaran bell tapi sy gak tau RMS nya berapa... sy cari2 datasheetnya juga gak ketemu..... mohon petunjuknya pak.... maklum newbie, makasih
ikut nimbrung
klo kit power stk 401-120
bsa menggunakan trafo 10 A, ya ?
soalnya dirmh ada trafo 10 A nganggur.
kalo beneran STK sih enak suaranya, tapi kalo STK yang jadi2an ya hasilnya asal2an... :D
kira2 ada yg tau gak ini stk  kira2 berapa wat \:D/
kok sepi..
Emang IC semacam STK kebh baik n dominan di Mid .

Sedang untuk transistor Sangat baik n dominan di LO

Sedangkan untuk nada Hi akan lebih baik memakai tabung
ia kang itu ic kelas h dr panasonic data set tdk tau, kira2 berapa wat rms ya
Ic stk ada yg keras kayak sanken,ada juga yg empuk dari plastik atom
Dari Plastik / Atom
Gak meleleh mas kalo panas
maximal tegangan untuk ic stk 401-120 berapa mas? dan perlu travo berapa amper
saya punya compo S**Y seri jadul MHC MV330AV, PA nya pake STK 402-100 dan 402-120 utk musik high nya kurang, tapi kalau utk HT bisa menggetarkan ruangan 5x6 m tanpa Subwoofer.
Yassud link=topic=4615.msg50416#msg50416 date=1297484700 Menuliskan:Watt nya RMS.
tapi ngomong ini udah power yang ke tiga ya?. Mixer Power Black Spider masih ada? apa di gondol maling? he 3x.
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN

Masih inget juga kejadian lama. mixer power masih ada. tapi jarang dipakai. bosen... mo cari power ama mixer yang branded mahal...
Jadi kepingin juga nich sama STK, pengalaman dulu masih STM dikasih kit dengan STK 032 ,enak juga sih tp ga' tau skarang da di mana!
Pages: 1 2
Reference URL's