orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18"
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #181
 
blazer banyak yg buat pakai tr tip atau apa aja yg penting bunyi jd kita mesti hati hati dalam membeli karena bisa2 kita ganti componen lg , jatuhnya jd mahal jg
25-03-2011
12:28 PM
kutip |
sawomatang
Solfers


Postingan: 1.155
Terdaftar: Jan 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #182
 
Skema boleh sama,tapi kwalitas komponen juga jatuhnya pada kwalitas suara..asal mau yg standar/patokan  ga terlalu mahal
25-03-2011
01:34 PM
kutip |
ical
Solfers


Postingan: 534
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #183
 
kang gwend,kang kikie n akang" yang lain kalau sonicboom di suply ct65v bisa g???
ntar takutnya malah meleduk hehehe [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/big_smile.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D' />
smentara ini aq pkek ct60v rncananya mau aku naik'an suply nya jdi ct65v biar tmbah mantab gitu judulnya [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/peace.gif' class='bbc_emoticon' alt=':)>-' />
kalau gpp n componen pa ja biar si sonicboom bisa lebih jemblegur??
[img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/ampun.gif' class='bbc_emoticon' alt='^:)^' /> mhon bimbingannya
09-03-2012
12:00 PM
kutip |
ical
Solfers


Postingan: 534
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #184
 
gwendy timestamp='1288848295' post='18478 Menuliskan:hussss bohlamnya sdh ah [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/rolling_on_the_flor_laughing.gif' class='bbc_emoticon' alt='=))' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/rolling_on_the_flor_laughing.gif' class='bbc_emoticon' alt='=))' />
kang gwen....???
klu boomsonic dikasih tegangan ct65v aman g???
sementara ini aku pkek ct60v [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/ampun.gif' class='bbc_emoticon' alt='^:)^' />
11-03-2012
06:06 PM
kutip |
ronal
Solfree


Postingan: 32
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #185
 
para master, kalo x10 dikasih 30A, 57 vct. aman ga???
14-03-2012
07:42 PM
kutip |
ical
Solfers


Postingan: 534
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #186
 
ronal timestamp='1331728955' post='141878 Menuliskan:para master, kalo x10 dikasih 30A, 57 vct. aman ga???
kayaknya aman kang!!!
aku aja skarang pkek suply ct60v kliatannya baek" ja
ne rencananya mau aku naek'an lgi suplynya jdi ct65v tpi masih takut nunggu ada jawaban [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/big_smile.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D' />
14-03-2012
09:17 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #187
 
aroenk timestamp='1300373823' post='66562 Menuliskan:tadi sore sy jg dpt Blazer kang, mulai dari X6 sampai x10. sy perhatikan cuman Tr Mje 350 diganti kse 340. tp komponen yg lain sesuai. itupun dimakassar cuman 1 toko yg jual blazer seperti itu. jadi sy ambil 2 biji x6 tanpa TR final buat disimpan dulu. soalnya barang langkah mas, dan jg nanti keburu habis atau naik lg harganya.

ngga ke faraday saja mas ? [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/wub.png' class='bbc_emoticon' alt=':wub:' />
15-03-2012
03:47 PM
kutip |
ronal
Solfree


Postingan: 32
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #188
 
ical timestamp='1331734653' post='141901 Menuliskan:kayaknya aman kang!!!
aku aja skarang pkek suply ct60v kliatannya baek" ja
ne rencananya mau aku naek'an lgi suplynya jdi ct65v tpi masih takut nunggu ada jawaban
kalo begitu kira2 blazernya bisa ngangkat 18 inci brapa biji mas?
15-03-2012
06:52 PM
kutip |
Gustin
Solfree


Postingan: 276
Terdaftar: Nov 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #189
RE: Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18&quot;
Bagusan mana mas menggunakan travo 40A 1bh atau travo 20A 2bh?
24-06-2012
05:44 PM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #190
RE: Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18&quot;
(24-06-2012 05:44 PM)Gustin Menuliskan:  Bagusan mana mas menggunakan travo 40A 1bh atau travo 20A 2bh?

Pertanyaan bagus nih . . . Ikut nyimak. 4
20-07-2012
02:44 AM
kutip |
gwendy
Momod


Postingan: 4.008
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #191
RE: Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18&quot;
saya milih yg 20A 2 biji apalagi klu untuk rumahan , stereo image pasti lebih baik karena crosstalk antar channel berkurang, dengan syarat PSU benar benar terpisah.
20-07-2012
06:31 AM
kutip |
Sham
Solfree


Postingan: 228
Terdaftar: Nov 2011
Kupang _NTT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #192
RE: Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18&quot;
@Adellia: Speakernya 18" nya Berapa Watt? Terima Kasih
23-07-2012
11:18 AM
kutip |
dodon
Solfree


Postingan: 25
Terdaftar: Apr 2014
makasar
Solfers:
Donatur:

Postingan: #193
RE: Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18&quot;
Saya numpang tanya ya mod? Blazerku trafo dah ganti..10 a murni bell..
Saya pakai elco 33000/100v 2x..10.000/100v 6 x..
Saya kasih tegangan 42 vac..manteb saja ..karna keracunan tegangan tinggi saya naikan jadi 47 v..kok mcb rumah langsung jeglek ya mod?
Saya kembalikan 42 ok lagi..cuma saya keracunan pingin tegangan terakir di trafo yaitu 47 ..kok mcb ga kompromi padahal listrik 900watt.

Mohon saran..oh ya .r 470 saya ganti 220..manteb ada yg lupa saya pakai blazer 400 watt ijo tapi puma
21-06-2014
11:54 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 22-06-2014 04:01 AM oleh dodon.)
kutip |
Miftachulaziz
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: Nov 2017
Balikpapan
Solfers:
Donatur:

Postingan: #194
RE: Blazer (Boom Sonic). Sempurna untuk 2 X 18&quot;
Saya punya power blazer x6 2buah tapi kok ada perbedaan yg man ya yang asli
19-11-2017
04:13 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 2 Anggota SF | 107 Tamu

INFO


Latest Threads
BSX - A1 digital elcho mi...
Postingan : wildanmh
Power Horn Tweeter
Postingan : Anasairwd
musik tradisional
Postingan : davidbeck
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Hadyan
final mosfet
Postingan : cawekart
Perencanaan Penataan Ukur...
Postingan : antodutt
Pasang Kit digital echo r...
Postingan : wildanmh
apex b500 tef
Postingan : gwendy
Top Ps Vita Dvd Converter...
Postingan : Mikssa
bisa menolong untuk tahap...
Postingan : Adhy_ceper
(ASK) Yamaha PSR S550B
Postingan : To_lee
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : obenx
Seputar amplifier rakitan
Postingan : obenx
PERKENALAN
Postingan : Agus_joe_mbali
keuntungan Modifikasi PSU...
Postingan : obenx
Macam-Macam Skema PSU Pow...
Postingan : obenx
Ar3ma
Postingan : obenx
Salam kenal
Postingan : obenx
fata klo buat bass ko nge...
Postingan : Mashin
Power ocl 140 watt + TEF
Postingan : Dedicaem

Diskusi Menarik