Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Terkini Info Kit Apex By Raveizal Update 3 April
3DI
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: Apr 2012
jadi pengen nyoba apex nih.......salam kenal semua para solfer dan MOMOD...nama saya Edi ...
saya anggota baru slama ini nyimak aja ,sekarang mohon ijin gabung .....trima kasih
saya dari palembang....masih sedikit pengalaman ,jadi mohon bantuan nya..tapi kebeneran saya kerja di politeknik .di laboratoriumnya jadi klu mau test di sini ada osciloscope AFG .tapi saya kurang ngerti pakenya.sekali lagi mohon bantuan para master sekalian ..sukses buat para MOMOD dan semua solfer sekalian
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
BETMEN
Solfers

Postingan: 1.135
Terdaftar: Aug 2011

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
Wahyugiligenting
Solfree

Postingan: 285
Terdaftar: Dec 2011
raveizal timestamp='1333509297' post='147443 Menuliskan:Siip...trims atas masukannya...namun berkenaan kesibukan kadang-kadang gak sempet update datanya. Yg selama ini aku lakukan adalah menyampaian no resi pengiriman by sms dan menanyakan barang sdh diterima atau belum. Alhamdulillah sampai detik ini tidak ada yg komplain ke saya. Trust is number one kata orang sono....he..he..
kalo langsung beli ke rumah kang ravi bisa gak? Soalnya sy sering kebekasi...bisa minta alamatnya kang?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010
1. Kang Tk.patri....dari BRI bisa transfer ke BNI atau BCA..gak masalah...
2. Kang Betmen...PCB yang TEF sementara ini kosong...
3. Kang wahyu...silakan kalo mau ke rumah....tadi malam juga ada rekan dari Purwokerto mampir ke rumah...katanya sekalian jalan ada urusan ke Serpong...Silakan call/sms dulu kalo mau ke rumah..dareah Bekasi Utara..

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
Wahyugiligenting
Solfree

Postingan: 285
Terdaftar: Dec 2011
raveizal timestamp='1334722347' post='150436 Menuliskan:1. Kang Tk.patri....dari BRI bisa transfer ke BNI atau BCA..gak masalah...
2. Kang Betmen...PCB yang TEF sementara ini kosong...
3. Kang wahyu...silakan kalo mau ke rumah....tadi malam juga ada rekan dari Purwokerto mampir ke rumah...katanya sekalian jalan ada urusan ke Serpong...Silakan call/sms dulu kalo mau ke rumah..dareah Bekasi Utara..
oke makasih banyak kang mudah mudahan minggu depan ada waktu, skalian mau main kesodara di keranji...
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
danzrose
Solfers

Postingan: 2.530
Terdaftar: Sep 2010
Wahyugiligenting timestamp='1334737310' post='150482 Menuliskan:
raveizal timestamp='1334722347' post='150436 Menuliskan:1. Kang Tk.patri....dari BRI bisa transfer ke BNI atau BCA..gak masalah...
2. Kang Betmen...PCB yang TEF sementara ini kosong...
3. Kang wahyu...silakan kalo mau ke rumah....tadi malam juga ada rekan dari Purwokerto mampir ke rumah...katanya sekalian jalan ada urusan ke Serpong...Silakan call/sms dulu kalo mau ke rumah..dareah Bekasi Utara..
oke makasih banyak kang mudah mudahan minggu depan ada waktu, skalian mau main kesodara di keranji...
kranji deket itu sama rumah kang rave.....
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
BETMEN
Solfers

Postingan: 1.135
Terdaftar: Aug 2011
terima kasih infonya kang rave, saya juga ngak buru buru nanti kalo uda ada PCB kosongan dikabari lagi

pengen nyoba b500 tef dan h900 tef (satu-satu), kira kira dimasukkan dalam 1 box gimana kang rave ??

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010
1. Ok..kang wahyu silakan ke rumah..deket dari kranji..setaip hari aku ke stasiun kranji..naik KRL..
2. kang Betmen...kalo satu rumah B500tef dan H900tef yang jelas akan rebutan PSU.....

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
BETMEN
Solfers

Postingan: 1.135
Terdaftar: Aug 2011
ooh maksudnya biar ringkas dalam satu box untuk low dan low midnya ....

jadi harus terpisah, makasih kang ... saya tunggu info PCB yang kosongan sambil nabung, berapakang maharnya kalo PCB saja ...

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
Wahyugiligenting
Solfree

Postingan: 285
Terdaftar: Dec 2011
raveizal timestamp='1334740469' post='150495 Menuliskan:1. Ok..kang wahyu silakan ke rumah..deket dari kranji..setaip hari aku ke stasiun kranji..naik KRL..
2. kang Betmen...kalo satu rumah B500tef dan H900tef yang jelas akan rebutan PSU.....
sip makasih kang ravei...smoga cepat atau lambat silaturrahmi bisa tersambung di dunia nyata...
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-04-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Terimakasih Bang Rave.......... mudah - mudahan bulan ini uang tuk Apex ndak kalah sama dapur.
Trim's.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
nafiri
Solfers Donatur

Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
Wuihhh mantap akhirnya kang patri mau meminang Apex [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy.png' class='bbc_emoticon' alt=':)' />

Pastikan PM Inbox nya kosong, jadi pesan bisa dibalas :)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
ical
Solfers

Postingan: 534
Terdaftar: Mar 2012
tukangpatri timestamp='1334797269' post='150557 Menuliskan:Terimakasih Bang Rave.......... mudah - mudahan bulan ini uang tuk Apex ndak kalah sama dapur.
Trim's.

ayo kang tri jangan mau kalah ma dapur [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/hee_hee.gif' class='bbc_emoticon' alt=';))' />
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
BETMEN
Solfers

Postingan: 1.135
Terdaftar: Aug 2011
saya juga mo ambil PCB 900 tef tapi masih kosong

sabar menunggu sambil nabung

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
nafiri timestamp='1334800540' post='150579 Menuliskan:Wuihhh mantap akhirnya kang patri mau meminang Apex

ical timestamp='1334801552' post='150584 Menuliskan:
tukangpatri timestamp='1334797269' post='150557 Menuliskan:Terimakasih Bang Rave.......... mudah - mudahan bulan ini uang tuk Apex ndak kalah sama dapur.
Trim's.
ayo kang tri jangan mau kalah ma dapur
masih itung - itung kang..... mudah-mudahan terlaksana.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
mas joe
Solfers Donatur

Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010
pak Rave, PCB B500 5 set Tr final masih ada? harga brapa pak rave? semoga akhir bulan bisa kebeli pakdhe, skalian Kit alegronya, biar ongkirnya murah, mau mencoba merakit sendiri juga, gatel nyolder juga tangane kang. Tapi alegronya tetep pesen pak rave, buat nemenin yang pesenan kemarin, [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy_dance.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy_dance.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D/' />
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Fast respon SMS aja kang..... gak sampai 3 menit di bls. [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/113.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-bd' />
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
mas joe
Solfers Donatur

Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010
yen sms langsung duitku durung nglumpuk kang, mesake pak rave kelangan nggo sms aku, cari pcb yang panjang susah , belum ketemu.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
disini PCB meteran ada pak 1meter X 8cm, kebetulan aku jg baru beli 1 lembar.
Maaf OOT [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/ampun.gif' class='bbc_emoticon' alt='^:)^' /> back to topik.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
pete
Banned

Postingan: 2.099
Terdaftar: Nov 2011
tukangpatri timestamp='1334822724' post='150696 Menuliskan:disini PCB meteran ada pak 1meter X 8cm, kebetulan aku jg baru beli 1 lembar.
Maaf OOT [Gambar: ampun.gif] back to topik.
nyampe piro kang..?
Premieum exp: 1 Juni 2013
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-04-2012
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 109 orang.
» 1 Anggota SF | 108 Tamu
Lukyzky


» Jumlah Anggota: 47.422
» Jumlah Topik: 13.528
» Jumlah Postingan: 239.612
» Anggota Baru: LillieReic
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
salam kenal master
Last Post: Lukyzky
Dangdut Koplo ala sera Ca...
Last Post: Ovanopan
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: ibnuwahyudi
Skema &amp; Layout PCB Po...
Last Post: delray
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: ibanzwira
Tentang steper h900 tef
Last Post: Budiyanto
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Last Post: Budiyanto
ampli mobil
Last Post: ibanzwira
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: ibanzwira
Power fp14000
Last Post: ibanzwira
eksperimen service box sp...
Last Post: ibanzwira
Kesalahan konyol berekspe...
Last Post: ibanzwira
bikin PCB sendiri.. (tuto...
Last Post: ibanzwira
Salam Kenal Master
Last Post: ibanzwira
arti kode yang bertuliasa...
Last Post: Abuhamid
testing testing
Last Post: rayumi
Membuat Power Amplifier d...
Last Post: Andycha
Hitung daya (watt)Power A...
Last Post: Andycha
Rakitan Eq 24 Ch
Last Post: Duwi agust
Ar3ma
Last Post: Hmpmalang