Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Topik ditutup 
Klarifikasi Dari Asep Darmadi A.k.a Achenk
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
Sebagai owner dan admin Solfegio, saya tidak pernah mencampuri urusan apa-apa di sub forum Sponsor, karena sub forum tersebut sepenuhnya menjadi hak milik dan tanggung jawab sponsor dan orang-orang yang bertransaksi di sub forum sponsor tersebut.

Tapi begitu banyaknya desakan dari kawan-kawan yang minta saya hubungi sdr.Asep Darmadi, maka saya coba mediasi tentang permasalahan yang sedang di bahas.

begini prosesnya :
- saya mencoba menelpon sdr.ASEP DARMADI ke semua nomor yang ada di kolom signature akunnya. semuanya tidak aktif.
saya coba ke akun Blackberrynya, juga ga terkirim.
- setelah beberapa kali mencoba, saya kirim sms ke nomor 0813 86 386 131 (nomor Asep Darmadi).
- dalam beberapa menit, saya di telpon oleh mas Asep Darmadi, tapi krn saya lagi di jalan, ga kedengaran. setelah saya sampai di rumah, saya telpon balik, dan di angkat.
- terjadi pembicaraan santai, awalnya saya mau basa basi dulu, ternyata mas Asep lebih dulu memulai pembahasan tentang permasalahan pemesanan APEX.

garis besar dari pembicaraan tersebut, yang saya pahami seperti ini :
-mas Asep mengakui dan menyadari tentang keteledorannya.
-domisilinya sekarang ada di kampungnya di daerah Solo (saya ga tanya detilnya), yang katanya &quot;lebih parah dari Kerinci [img src='http://www.solfegio.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/big_smile.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D' /> sinyal ga ada. ga bisa online. dan susahnya untuk mendapatkan komponen untuk Apex, dan beliau sempat menjadwalkan 1 kali dalam dua minggu ke Glodok (dengan kereta api ekonomi) untuk membeli komponen.
-di lingkungan kerjanya yang menyita waktu, juga tidak diperkenankan membawa hp.
-mas Asep Darmadi masih menyimpan semua bukti pengiriman, foto produk, dll mengenai claim yang sudah di atasi/diselesaikan.
-mas Asep Darmadi mengundurkan diri sebagai sponsor Apex dan Admin.
-mas Asep Darmadi tetap akan menyelesaikan semua tanggung jawab pemesanan yang statusnya pending.
- saat ini mas Asep Darmadi sedang mengupayakan koneksi internet. tadi beliau bilang sedang bikin tower 20meter untuk dapat sinyal dari kota. sekarang sedang nglas tower. mudah2an dalam beberapa hari ini bisa online dan ngumpul lagi di SF.

karena tidak punya koneksi internet, saya terpikir untuk memediasi klarifikasi dari mas Asep Darmadi kepada kawan-kawan di forum. dengan cara sms ke saya, lalu saya capture dan posting.

dan ini pernyataannya, saya posting apa adanya, tanpa saya tambahi/kurangi :
bisa di download di attachment/lampiran postingan ini, atau klik spoiler di bawah ini.
demikian mediasi yang bisa saya lakukan.

----------------------------
sedikit cerita tentang mas Asep Darmadi, tanpa bermaksud membela :
- mas Asep Darmadi termasuk yang bekerja keras di dapur Solfegio Forum sampai bentuknya seperti sekarang ini.
dana talangan (sebelum donasi mencukupi) untuk sewa domain 5 tahun, sewa hosting sampai pembelian lisence ipboard yang sama2 kita nikmati saat ini, salah satunya dari upaya dan inisiatif mas Asep Darmadi.
jadi, saya masih berpikir positif bahwa mas Asep Darmadi juga tidak akan merusak forum yang sudah ikut beliau bangun. pasti ada troubles yang benar2 memaksa sehingga keadaannya seperti sekarang ini.
--------------------------

sekarang, bersama-sama kita tunggu kehadiran mas Asep Darmadi (biasa saya panggil "achenk" [img src='http://www.solfegio.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/big_smile.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D' /> ).
kalau mau hubungi mas Asep Darmadi, sebaiknya tinggalkan sms aja dan bilang udah baca klarifikasi ini.
krn mas Asep Darmadi ngaku banyak yang menghubunginya, padahal bukan dari salah satu pemesan yang pesanannya pending.

mudah-mudahan bisa kita pahami bersama, dan sama-sama berpikir positif.

lebih dan kurang, saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saya sudah mencoba mediasi untuk sesuatu yang baik.

*) saya tidak akan mereply postingan ini, dan HANYA menunggu klarifikasi postingan langsung dari mas ASEP DARMADI


Salam
ADMIN/OWNER SOLFEGIO FORUM

ANTONI PASARIBU


-------------------------------------------------------------------------------
Kutipan:Update dari ASEP DARMADI

Tadi, baru saja saya keluar dari gereja (sehabis ibadah), langsung masuk sms dari mas ASEP DARMADI.
isinya begini, tanpa saya ubah sedikitpun.
[url="http://s14.postimage.org/jluo5wpj5/Capture_Nux_2012_04_22_11_54.jpg"]http://s14.postimage...04_22_11_54.jpg[/url]

[Gambar: Capture_Nux_2012_04_22_11_54.jpg]



Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Kit Apex Asep Darmadi

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
       
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 21-04-2012
nafiri
Solfers Donatur

Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
Semoga segera didapat WIN WIN SOLUTION.
Salut buat Pak Antoni Pasaribu! [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/peace.gif' class='bbc_emoticon' alt=':)>-' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/113.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-bd' />

Pastikan PM Inbox nya kosong, jadi pesan bisa dibalas :)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-04-2012
eddy020263
Solfree

Postingan: 498
Terdaftar: Feb 2011
Premieum exp: 1 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-04-2012
mas joe
Solfers Donatur

Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010
semoga yg sudah saya utarakan di kamar sbelah salah,dan apabila perkiraan saya salah saya mohon maaf,karena sudah ikut tersetrum arus besar,peace
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-04-2012
agunsa
Solfers Donatur

Postingan: 80
Terdaftar: Jul 2011
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-04-2012
mbahlans1
Solfree

Postingan: 249
Terdaftar: Jan 2012
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-04-2012
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010
1. Thanks Lae Antoni P...
2. Banyak postingan yang sampaikan karena banyak rekan SOLFEGIO FORUM mengadu ke saya..mungkin jg sdh mengadu ke ADMIN dan MOMOD...dan aduan dari para solfer..sdh ada sejak 2011...tgl pastinya sdh lupa...maaf....
3. Tindakan yg aku lakukan semata-mata utk kebersamaan...
4. Saya menjadi sponsor Apex..kebetulan hobby saya rakit-merakit power...TIDAK MENJADI PEKERJAAN UTAMA...
5. Saya sehari-hari hanya kuli berangkat jam 05.30 pulang jam 19.30, jadi hobi rakit haanya di waktu libur...
6. Dg kenal SOLFEGIO FORUM...saya menjadi kenal banyak orang..salah satu yg terkesan pas ada tugas ke Kuala Lumpur...ketemu rwkan SOLFEGIO FORUM disana..kang Nano...jadi gampang semua urusuan...mau ke luar kota seluruh indonesia..menjadi lebih enak...bisa sowan dan silaturahmi dg rekan SOLFEGIO FORUM yg lain...
7. Ada ungkapan...musuh satu kebanyakan...temen seribu terasa kurang...jadi berusaha tidak punya musuh...dan terus mencari teman dalam kebaikan...
8. Maaf...kepanjangan....he.....he...
9. Nunggu posingan dari kang asep langsung...sambil ngopi dulu...wwwkkk
Sekali lagi terima kasih Lae....

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-04-2012
BETMEN
Solfers

Postingan: 1.135
Terdaftar: Aug 2011
kita tunggu sampai tower 20 meter jadi . . .

kalo mau saya punya triangel 30 meter, cuman posisi saya di sidoarjo jauh banget dengan solo

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-04-2012
mas joe
Solfers Donatur

Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010
pada dasarnya rumah kang asep masih 1 daerah,kecamatan bersebelahan,rumah dia lebih kota dr kapung saya,dan sinyal utk internetan saya akui lebih kenceng dr daerah kota depok jkt,saya tdk bohong,dan warnet sudah bertebaran dikampung saya,dan bila kang asep lg bikin tower 20m dikampungnya saya rasa itu tower buat siaran radio (mungkin),atau lagi pasang tower di daerah batu,karangtengah pucuk gunung dan gak ada sinyal saya akui mungkin ya ga ada sinyal (th 2000) skg ga tau,kita tunggu tower internetnya kang asep selesai dulu,harusnya maks 1 bln selesai towernya,
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-04-2012
danzrose
Solfers

Postingan: 2.530
Terdaftar: Sep 2010
tower internet kalo disini 3 hr kelar.....tinggal tunggu koneksi
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-04-2012
Yassud
Solfers Donatur

Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
Hari ini tanggal 22 Aprl 2012 jam 12:00 siang tampa kesulitan berhasil menghubunginya
- ia menerangkan bahwa ia hanya diizinkan menjawap telp teman jika pada jam istirahat saja.
- ia mempersiapkan antena pemancar sambil menunaikan kewajiban pekerjaan lainnya.
Saran bagi yg sudah 3 bln mentransfer uang sebaiknya menimbang dan mengkonfirmasi kang Asep kembali untuk:
- masih ingin nunggu barang atau uang kembali.
- jika sudah terlanjur pesan ke yang lain tentu uang kembali solusinya.
- jika nunggu barang barangkali tidak ada masalah, sesuai komitmen awal.
- jika pengembalian uang tentu butuh musyawarah/waktu lagi dengan kang Asep.
...karena yang namanya pebisnis yang baik, uang tentu sebaiknya udah diputar.
bisa aja uang sudah berpencar kesana kemari untuk panjarin ke masing-masing agen komponen.

Marilah kita tarik pelajaran disini jika ingin berbisnis, apalagi penyediaan part2 elektronik yang cukup sulit di negara kita ini.

[img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/peace.gif' class='bbc_emoticon' alt=':)>-' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/peace.gif' class='bbc_emoticon' alt=':)>-' /> ....Semoga Warga SOLFEGIO Selalu Kompak... [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/111.gif' class='bbc_emoticon' alt='m/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/111.gif' class='bbc_emoticon' alt='m/' />
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-04-2012
solfegio
Solfree

Postingan: 100
Terdaftar: Aug 2010
Update dari ASEP DARMADI

Tadi, baru saja saya keluar dari gereja (sehabis ibadah), langsung masuk sms dari mas ASEP DARMADI.
isinya begini, tanpa saya ubah sedikitpun.
http://s14.postimage.org/jluo5wpj5/Captu..._11_54.jpg

[Gambar: Capture_Nux_2012_04_22_11_54.jpg]
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-04-2012
vorezky0423
Solfree

Postingan: 314
Terdaftar: Jul 2011
Maju terus SOLFEGIO.COM dan jangan lupa donasi untuk kemajauan web yang mendidik ini.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-04-2012
goank
Solfree

Postingan: 415
Terdaftar: Dec 2010
mohon maaf bang ADMIN saya lebih pelosok dibanding sukoharjo. Daerah saya minggarharjo ,eromoko,wonogiri cek di maps, tapi sudah mengenal internet , koneksipun lancar. Disitu ada hp dan sinyal saya rasa pasti bisa internet kalo cuman buat klarifikasi . Semua tergantung niat .kalo memang niat lho .. Hehe..
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
Reski
Solfree

Postingan: 87
Terdaftar: Nov 2010
Betul tuh kang goank,masalahnya adalah niat.
Ada yang mmbingungkan sama smsnya,di atas bilangnya dilarang bawa hp ke tempat kerja,di bawah bilang cuma boleh nerima telpon kalau jam istrahat.
Gimana nih yang udah dikasih nomor resinya,udah pada tracking belum ya??
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
BETMEN
Solfers

Postingan: 1.135
Terdaftar: Aug 2011
betul kang kalo ada niat pasti ada jalan ...
customer disuruh nunggu 3 bulan lebih ...
kalo tahu gitu mending langsung ke gelodok bawah uang pulang bawah barang, gampang kan

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
Wiguntoro
Solfers

Postingan: 32
Terdaftar: Feb 2012
Benar Pak...Kemarin Sore Paketan dari Kang Asep Kit H900 sudah aku terima.
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
danzrose
Solfers

Postingan: 2.530
Terdaftar: Sep 2010
gmn mas desman, agunsa, enjoy electone? sudah ada perkembangan?
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
agunsa
Solfers Donatur

Postingan: 80
Terdaftar: Jul 2011
untuk saya Sementara blm,lagi nunggu akhir bulan ini,beliau sanggupnya akhir bulan ini katanya.kita tunggu sama-sama.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 24-04-2012
desman
Solfree

Postingan: 77
Terdaftar: Dec 2011
Wiguntoro timestamp='1335242520' post='151569 Menuliskan:Benar Pak...Kemarin Sore Paketan dari Kang Asep Kit H900 sudah aku terima.

kalo yg saya belum sampai saya cek ke tiki katanya barang kosong, kalo di tiki online juga gak ada tapi kayaknya tiki nya gak update. kalo Mas Wiguntoro resi atas nama siapa? kalo saya Mastemu (rek istri saya hehehe)

danzrose timestamp='1335244176' post='151576 Menuliskan:gmn mas desman, agunsa, enjoy electone? sudah ada perkembangan?

blm sampai mas [Gambar: praying.gif] [Gambar: praying.gif] [Gambar: praying.gif]
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
Topik ditutup 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 127 orang.
» 0 Anggota SF | 127 Tamu


» Jumlah Anggota: 45.997
» Jumlah Topik: 13.495
» Jumlah Postingan: 239.355
» Anggota Baru: Tikamtuo
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Salam kenal member baru p...
Last Post: yudhis
output equalizer balance
Last Post: Hermanae
Crossover Aktif Rakitan
Last Post: Hermanae
Suara keyboard memanjang ...
Last Post: saviraamanda
SOFT STAR FOR POWER AMP
Last Post: Hermanae
MOSFET AMPLIFIER BY ANTON...
Last Post: Hermanae
Modifikasi parametric mac...
Last Post: Hermanae
Effect murah tapi bagus
Last Post: Hermanae
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Last Post: Hermanae
Membuat Mixer Digital ++
Last Post: Hermanae
masalah dengan mixer soun...
Last Post: Hermanae
Cari skema crossover with...
Last Post: Hermanae
SUB reflek biasa yg suara...
Last Post: millofoxe
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: millofoxe
power namec (new american...
Last Post: millofoxe
Karakter suara seperti ap...
Last Post: millofoxe
dangdut biasa KN2600
Last Post: cahyonur
siantar man
Last Post: aldhie_maulana
Karo Biasa ( KN 2600 & KN...
Last Post: aldhie_maulana
Mp3 Minus One
Last Post: ghielhanx