Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Tag nama Solfers ala Facebook dan twitter
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Tesss...
@Antoni Pasaribu
@Dokter Punjung
@LAVINDO

kayaknya nama akun yang menggunakan sepasi tidak bisa di TAG...

Maaf lama gak aktif
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-05-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 21-05-2012 08:23 PM oleh Ant On Baruna.)
Quote this message in a reply
LAVINDO
Solfers Donatur

Postingan: 1.300
Terdaftar: Dec 2011
apa bener @Ant On Baruna ........ada semut kok tak ada gulanya...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-05-2012
Quote this message in a reply
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
(21-05-2012 08:51 PM)LAVINDO Menuliskan:  apa bener @Ant On Baruna ........ada semut kok tak ada gulanya...

Bener om... kalo bisa pasti nama saya bisa di klik seperti ini... @LAVINDO

Maaf lama gak aktif
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-05-2012
Quote this message in a reply
ical
Solfers

Postingan: 534
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2012
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.038
Terdaftar: Aug 2010
@Ant On Baruna :
saya ga ngerti codingnya yg untuk spasi 5
harus pake Ajax kayaknya, seperti di Fb.
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 21-05-2012
Quote this message in a reply
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Ato kalo nggak Nama Akun gak boleh pake sepasi 5
tapi jangan ahh... ntar view nama akun saya malah jadi gak keren.. 21

Maaf lama gak aktif
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-05-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-05-2012
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-05-2012
Quote this message in a reply
yeudhaey
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Sep 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-09-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 16-09-2013 02:38 PM oleh yeudhaey.)
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.138
Terdaftar: Aug 2012

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-09-2013
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 91 orang.
» 0 Anggota SF | 91 Tamu


» Jumlah Anggota: 48.769
» Jumlah Topik: 13.542
» Jumlah Postingan: 239.689
» Anggota Baru: BereniceBr
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Software Simulasi Skema (...
Last Post: Marthin
Test ......ketik posting....
Last Post: Marthin
Perkenalan
Last Post: Marthin
OCL 150 TEF
Last Post: Begelz
Salam kenal
Last Post: Begelz
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: keyla
CLASS TD
Last Post: mintu
Tentang steper h900 tef
Last Post: Abraham
Cara Merancang Amplifier
Last Post: Abraham
PERKENALAN
Last Post: Abraham
Sampling SULING / Serulin...
Last Post: rezkyunitaa_
GONDANG BATAK + STRINGS
Last Post: rezkyunitaa_
Belajar Buat Style
Last Post: rezkyunitaa_
tortor embas
Last Post: rezkyunitaa_
Style Goyang Dumang
Last Post: rezkyunitaa_
style patam
Last Post: rezkyunitaa_
Elek-Elek
Last Post: rezkyunitaa_
Gondang (yg lambat dan yg...
Last Post: rezkyunitaa_
Salam Kenal
Last Post: rezkyunitaa_
MENGGANTI TR FINAL BLAZER...
Last Post: Akmarcee