orang mengakses topik ini: 1 Tamu
PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
raveizal
Sponsor


Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #41
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
kalo dipotong 3cm yaa...ilang bagian input-stepper...


berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
04-07-2012
03:44 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #42
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
(04-07-2012 02:47 PM)kloengsoer Menuliskan:  b500 tef masuk dengan aman, h900 tef jika digergaji 3 cm ada yang kepotong tidak jalurnya ?

disini untuk sirip pendingin tebal yg umum dijual ukuran 15, 20, 30 cm

pake hs 15 da 20 d jejer pakde
27-07-2012
12:38 AM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #43
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
nah sudah ada solusi dari kang soer tuh pak kloengsoer

di tempat ku yg ukuran 5 x 12 x 35 cm kena 95k 2
27-07-2012
06:29 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 27-07-2012 06:47 AM oleh EdiPurwanto.)
kutip |
raveizal
Sponsor


Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #44
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
di kolong meja masih ada HS sirip 6cm x 13cm x 90cm 4
27-07-2012
08:26 AM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #45
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
waduh 90 cm ..... panjang amat kang rave .... 24 kayak es balok aja ya
27-07-2012
09:12 AM
kutip |
mas joe
Solfers Donatur


Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #46
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
kira2 box yg cukup untuk B500 TEF pcbnya kang soerjanto merek apa yah?elco siemens pak rave,travo toroid,pendinginnya yg ada dimana yah?harganya brapa kira2,help me kang soer n pak rave,suwun
27-07-2012
10:46 PM
kutip |
raveizal
Sponsor


Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #47
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
Pake thunder 5000 atau 5500 bisa, yg gede thunder 7000. Heatsink..harus ke glodok...apa di depok gak ada?


berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
29-07-2012
12:14 AM
kutip |
mahe_wisnu
Solfree


Postingan: 3
Terdaftar: Jul 2012
klaten
Solfers:
Donatur:

Postingan: #48
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
kalau PCB h900 tef harga nya berapa??
pak raveizal
29-07-2012
03:42 AM
kutip |
mas joe
Solfers Donatur


Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #49
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
heatshink di depok kecil2 pakdhe,blum nemu yg gede,maklum pinggiran.thks infonya pakdhe,kapan2 meluncur ke glodok aja
29-07-2012
09:36 PM
kutip |
raveizal
Sponsor


Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #50
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
(29-07-2012 09:36 PM)mas joe Menuliskan:  heatshink di depok kecil2 pakdhe,blum nemu yg gede,maklum pinggiran.thks infonya pakdhe,kapan2 meluncur ke glodok aja

Saya sebetulnya amsih ada...tapi berat...apa mau ambil ke bekasi...4
30-07-2012
09:05 AM
kutip |
mas joe
Solfers Donatur


Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #51
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
(30-07-2012 09:05 AM)raveizal Menuliskan:  Saya sebetulnya amsih ada...tapi berat...apa mau ambil ke bekasi...4

brapaan pakdhe? tau gitu dulu skalian ambil PA nya dan skalian test ditempat pak, saya pertimbangkan pakde, HS nya yg model gimana yah? ini buat TEF yg kemarin pak.
30-07-2012
09:46 AM
kutip |
raveizal
Sponsor


Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #52
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
Utk HS lebih tebal, gede lebih bagus...yang aku punya HS eks panel listrik ukuran 6x13x90cm...utk B500TEF harus dipotong dulu...
30-07-2012
01:51 PM
kutip |
mas joe
Solfers Donatur


Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #53
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
ada pepotoane pak HS nya? biar tambah penasaran
30-07-2012
03:48 PM
kutip |
raveizal
Sponsor


Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #54
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
nanti malam tak potone..
30-07-2012
04:34 PM
kutip |
mahe_wisnu
Solfree


Postingan: 3
Terdaftar: Jul 2012
klaten
Solfers:
Donatur:

Postingan: #55
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
Kalau ada lagi pak PCB nya kabar2 pak Rav..
Oya apakah untuk PSU H900 Sudah pernah di bahas Pak Rav..
01-08-2012
07:11 PM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #56
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
(01-08-2012 07:11 PM)mahe_wisnu Menuliskan:  Kalau ada lagi pak PCB nya kabar2 pak Rav..
Oya apakah untuk PSU H900 Sudah pernah di bahas Pak Rav..

sudah di bahas sampe tuntas mas 4
01-08-2012
07:12 PM
kutip |
chotot
Solfree


Postingan: 59
Terdaftar: Aug 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #57
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
1 nabung sik
27-08-2012
11:38 AM
kutip |
andhyk_hw
Solfree


Postingan: 16
Terdaftar: Aug 2012
malang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #58
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
nyidam APEX B500102
27-08-2012
03:17 PM
kutip |
BAMBANG MIHARSA
Solfree


Postingan: 222
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #59
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
mimpi yang belum terbeli sementara puas puasin pakai blazer 500w dulu hehehehe
27-08-2012
03:42 PM
kutip |
chotot
Solfree


Postingan: 59
Terdaftar: Aug 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #60
RE: PENAMPAKAN KIT APEX SERIES
77 fokus nabung ajah
27-08-2012
04:34 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 2 Anggota SF | 166 Tamu
desys

INFO


Latest Threads
HARGA KIT APEX MULAI TANG...
Postingan : shoponline
Salam perkenalan
Postingan : gatotwidjoyono
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : Irmanpg
SPL P2226.............
Postingan : gwendy
box speaker
Postingan : gwendy
[Speaker AR14] Butuh penc...
Postingan : gwendy
bingung box speaker 10, k...
Postingan : gwendy
Power untuk listrik rumah...
Postingan : gwendy
Maksimalkan Blazer stPlus...
Postingan : Irmanpg
Power ocl 140 watt + TEF
Postingan : cakriadi
Salam kenal
Postingan : Dwiwahyusoft
Salam Kenal
Postingan : PuaDojha
Dangdut Compatible Ctk500...
Postingan : Herman_kancil
Blazer (Boom Sonic). Semp...
Postingan : Miftachulaziz
W-bin 18
Postingan : budimn__
CARA BUAT PCB By DAMANHUR...
Postingan : sirah
power apex
Postingan : gwendy
PA mosfet 400W
Postingan : gwendy
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Postingan : Trybudy
Perkenalan dari saya,,
Postingan : Herman_kancil

Diskusi Menarik