orang mengakses topik ini: 1 Tamu
mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Savero
Solfers


Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
pepe,sedati,sidorjo,
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #1
mengisi magnet speaker yang sudah lemah
adakah rangkaian untuk mengisi ulang magnet speaker yang sudah mulai melemah? Kalau ada rangkaiannya bisa buat sendiri. tolong diuploud,dan di jelaskan caranya karena speakerku sudah berumur 10 tahun lebih dengan maksud mau saya isi ulang


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Gabungan speaker 12" dan 15"
speaker 10' atau 12' yang bagus untuk mid (out door)
Speaker Ac (Audio Control)
Sub Bass Yang Bisa Ngeluarin Suara Sampai Jauh
speaker acr premier 18900 18"
rangkuman skema box speaker
Perencanaan Penataan Ukuran Speaker
Speaker Merk AC 18" vs ACR execellent 18"
box speaker
[Speaker AR14] Butuh pencerahan

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


26-06-2012
06:55 PM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #2
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Nyimax dulu... siapa tau dpt wangsit. 4
26-06-2012
08:00 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
pepe,sedati,sidorjo,
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #3
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
kita tunggu momod karena dia yang berpengalaman


26-06-2012
08:38 PM
kutip |
anod
Solfers


Postingan: 1.312
Terdaftar: Dec 2011
Malang
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #4
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
ikut aku uda bw kacang..


CP : 081555645699
26-06-2012
09:45 PM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #5
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Bawa kacang yg banyak kang, buat camilan bareng2 sambil nunggu momod 4
26-06-2012
09:52 PM
kutip |
frast1
Solfers Donatur


Postingan: 87
Terdaftar: Dec 2011
sail - tenayan raya
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #6
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
ikuttt juga kang.... Hehe
26-06-2012
09:52 PM
kutip |
ragilee
Solfree


Postingan: 338
Terdaftar: Mar 2012
ponorogo jenangan
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #7
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
ikutann ah ///
26-06-2012
10:27 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
pepe,sedati,sidorjo,
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #8
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
aq tak masak air dulu kang nanti tak bikin kopi


26-06-2012
11:17 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
pepe,sedati,sidorjo,
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #9
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
menunggu kepastian karena speakerku loyo dan para solfers dan momod tolong diuploud yang punya rangkaian untuk mengisi ulang magnet speaker


27-06-2012
05:23 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #10
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Harganya mahal mesin pencetak magnet 4 kalau dari mentah memang bisa tapi kalau isi ulang saya belum pernah tahu.
27-06-2012
05:46 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
pepe,sedati,sidorjo,
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #11
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
kalau bikin alat sendiri ada tidak kang @ICM


27-06-2012
06:01 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #12
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
denger2 sinar baja belum punya alat buat injec magnet. bener gak yo, opo saking mahalnya kah?
27-06-2012
07:50 PM
kutip |
rendra bothok
Solfree


Postingan: 84
Terdaftar: Jun 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #13
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
ikut menyimak?
27-06-2012
08:39 PM
kutip |
talijagat
Solfree


Postingan: 83
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: 10 Juni 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #14
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Ikut menyimak
27-06-2012
10:20 PM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #15
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Googling rame - rame yuk.... 21
27-06-2012
11:23 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
pepe,sedati,sidorjo,
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #16
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
(27-06-2012 08:42 PM)Yudistira Menuliskan:  Kalau cara mengetahui magnet sudah lemah apa dengan telinga telanjang kang?? atau ada cara lain? jangan2 cuma perasaan doanx krn sering mendengar SS orang lain yang lebih mantap hehe...

kalau aq waktu beli speaker pertama kali saya coba kuat angkat besi berapa kilo dengan magnet speaker dulu waktu masih baru speaker kutempelkan besi berat 30kg masih nempel kang saat kuangkat tp sekarang 10kg aja sudah gak kuat nempel beban langsung jatuh ke tanah berarti magnet berkurang

tadi waktu aq sms,an sama kang @obenk katanya punya rangkaian untuk isi ulang magnet.katanya butuh kawat tembaga dan high volt. Di mohon diuploud skema dan rangkaiannya biar kita bahas rame rame


27-06-2012
11:24 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 27-06-2012 11:30 PM oleh Savero.)
kutip |
Farhat
Solfers


Postingan: 1.452
Terdaftar: Mar 2011
Indonesia
Solfers: 1 Agustus 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #17
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
(27-06-2012 11:24 PM)Savero Menuliskan:  kalau aq waktu beli speaker pertama kali saya coba kuat angkat besi berapa kilo dengan magnet speaker dulu waktu masih baru speaker kutempelkan besi berat 30kg masih nempel kang saat kuangkat tp sekarang 10kg aja sudah gak kuat nempel beban langsung jatuh ke tanah berarti magnet berkurang

tadi waktu aq sms,an sama kang @obenk katanya punya rangkaian untuk isi ulang magnet.katanya butuh kawat tembaga dan high volt. Di mohon diuploud skema dan rangkaiannya biar kita bahas rame rame

kepengen tau juga,mudah2an beneran ada
28-06-2012
02:26 AM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #18
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Medan magnet speaker itu gimana ya?
28-06-2012
03:06 AM
kutip |
Dedika
Solfers


Postingan: 203
Terdaftar: Apr 2012

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #19
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
Lanjut kang,,
28-06-2012
04:29 AM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #20
RE: mengisi magnet speaker yang sudah lemah
(27-06-2012 11:24 PM)Savero Menuliskan:  kalau aq waktu beli speaker pertama kali saya coba kuat angkat besi berapa kilo dengan magnet speaker dulu waktu masih baru speaker kutempelkan besi berat 30kg masih nempel kang saat kuangkat tp sekarang 10kg aja sudah gak kuat nempel beban langsung jatuh ke tanah berarti magnet berkurang

tadi waktu aq sms,an sama kang @obenk katanya punya rangkaian untuk isi ulang magnet.katanya butuh kawat tembaga dan high volt. Di mohon diuploud skema dan rangkaiannya biar kita bahas rame rame

Magnet punya sifat unik, bisa hilang atau berkurang karena panas atau terkena benturan/terpukul. Menurut saya pabrik lokal tidak sanggup membeli barangnya karena harga relatif mahal untuk perusahaan apalagi perorangan individu 4.
28-06-2012
06:22 AM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 0 Anggota SF | 70 Tamu

INFO


Latest Threads
salam kenal....
Postingan : setha
Belajar Rakit Amplifier C...
Postingan : bangsutro
Power Ampli Yang Direkome...
Postingan : genoth
pre-amp mic unbalance
Postingan : nurdiwan
equipment line array
Postingan : nurdiwan
Tentang LSM (loudspeaker ...
Postingan : nurdiwan
Distribusi Line Input Pow...
Postingan : nurdiwan
Parametric mobil buat sou...
Postingan : nurdiwan
sound track 7 potensio
Postingan : nurdiwan
Efek vokal zoom Rfx2200
Postingan : nurdiwan
Menentukan dB besaran I/O...
Postingan : nurdiwan
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Postingan : nurdiwan
Kit jenis apa yang cocok ...
Postingan : nurdiwan
bingung dengan instalasi ...
Postingan : nurdiwan
Bikin MINI SCOOP MK2
Postingan : nurdiwan
mengatur mid high yg baik
Postingan : Dek Ghofur
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Postingan : ian_soundman
SUB reflek biasa yg suara...
Postingan : gwendy
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Postingan : gwendy
Perkenalan.
Postingan : gantex

Diskusi Menarik