orang mengakses topik ini: 1 Tamu
kit Pa OCL high voltase
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #41
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
iringan pencak silat kayak nya ga begitu butuh bass besar, kalau buat OT apa kuat ya ini load 4 ohm 15600
15-07-2012
01:18 PM
kutip |
nafiri
Solfers Donatur


Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
jakarta selatan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #42
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
(15-07-2012 01:18 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  iringan pencak silat kayak nya ga begitu butuh bass besar, kalau buat OT apa kuat ya ini load 4 ohm 15600

Beban 2 ohm kang, paralel 4 biji.


Pastikan PM Inbox nya kosong, jadi pesan bisa dibalas :)
15-07-2012
01:51 PM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #43
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
kemarin siang juga ss kampungan punya ku di pake buat acara debus 4 aku cuma pake pa B500 dan blazer 2 x 500 watt ( load 4 ohm 15500 ) 4 kata pemain musik debus ss nya dah bagus .... padahal aku blom merasakan apa-apa .... suara gong sama kendang rampak nya masih kurang puas aku ....

wadauuwwww mantap sekali load 2 ohm .... mackie bisa kalah nih sama rakitan bandung ..... ayo kang amy segera di produksi masal pcb nya biar rekan solfegio bisa merasakan tendangan pa buatan kang amy
15-07-2012
02:56 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 15-07-2012 03:37 PM oleh EdiPurwanto.)
kutip |
mukidit
Solfers


Postingan: 365
Terdaftar: Jan 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #44
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
aq juga penasaran kang menunggu mode on penampkan power ini cukup jengkolan malaysia ct 47 vac apa tidak keluar jin ya kang..77
15-07-2012
03:26 PM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #45
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
nahh itu dia kang mukidit ..... sang pencipta blom mengeluarkan data komponen resmi .... jadi kita ga bisa menduga-duga 4 jangan-jangan tr final di pararel sampe 16 set / kanal 24 suply 32 vac
15-07-2012
03:40 PM
kutip |
Amy_Nur
Solfree


Postingan: 413
Terdaftar: Jun 2012
Bandung
Solfers:
Donatur:

Postingan: #46
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
rekan solfer semua dengan ini saya meminta maaf,mungkin apa yang saya ucapkan terlalu mengada-ada dan terkesan mustahil,tapi memang benar adanya,sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih atas parsitipasinya .....
15-07-2012
04:37 PM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #47
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
tapi saya tetap salut sama kang Amy .... karna kang Amy dah bisa menciptakan kit pa sendiri .... ayo kang Amy segera di upload daftar komponen dan skemanya biar rekan solfers dan MOMOD kita bisa mencicipi pa hasil karya kang Amy
15-07-2012
04:53 PM
kutip |
nafiri
Solfers Donatur


Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
jakarta selatan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #48
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
(15-07-2012 04:37 PM)Amy_Nur Menuliskan:  rekan solfer semua dengan ini saya meminta maaf,mungkin apa yang saya ucapkan terlalu mengada-ada dan terkesan mustahil,tapi memang benar adanya,sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih atas parsitipasinya .....
Tidak perlu minta maaf kang Amy, cara paling ampuh utk menghapus kesan mustahil dan mengada-ada adalah dengan data valid dan skema lengkap. Para penemu/pionir dulunya dianggap mustahil dan mengada-ada. Ayo kang maju terus!


Pastikan PM Inbox nya kosong, jadi pesan bisa dibalas :)
15-07-2012
05:14 PM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #49
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
tepat sekali kata kang nafiri ..... biarpun hasil blom sempurna alangkah baik nya kalau di upload skema, komponen serta daftar komponen di skema ..... supaya bisa di sempurnakan bersama-sama dengan MOMOD dan solfers yang lain 4
15-07-2012
06:02 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 15-07-2012 06:03 PM oleh EdiPurwanto.)
kutip |
bangrobertthea
Solfree


Postingan: 287
Terdaftar: Oct 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #50
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
(15-07-2012 06:02 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  tepat sekali kata kang nafiri ..... biarpun hasil blom sempurna alangkah baik nya kalau di upload skema, komponen serta daftar komponen di skema ..... supaya bisa di sempurnakan bersama-sama dengan MOMOD dan solfers yang lain 4

Ikut nunggu penampakan skema..... Mau nyoba juga ah.... 113113
16-07-2012
02:03 AM
kutip |
jackariadi
Solfers


Postingan: 4.030
Terdaftar: Sep 2010
.....
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #51
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
masih nunggu penampakan dari Mas Amy. tapi kira2 hampir sama ga ya dengan skema power ini ?    
18-07-2012
11:09 AM
kutip |
Sham
Solfree


Postingan: 226
Terdaftar: Nov 2011
Kupang _NTT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #52
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
ijin menyimak...... 4
26-07-2012
09:15 AM
kutip |
joex
Solfree


Postingan: 620
Terdaftar: Sep 2011
Bandung
Solfers: 1 September 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #53
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
thread yang "lieur" ending.....
ayo mas @Amy_Nur , sharing skemanya
26-07-2012
09:29 AM
kutip |
nafiri
Solfers Donatur


Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
jakarta selatan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #54
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
saya juga ikut liyer-liyer... 35


Pastikan PM Inbox nya kosong, jadi pesan bisa dibalas :)
26-07-2012
09:45 AM
kutip |
agung.dw
Solfree


Postingan: 384
Terdaftar: Jul 2012
Jateng
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #55
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
aku juga ikut ngiler - ngiler.....he...heeee....
26-07-2012
01:22 PM
kutip |
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #56
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
ngiler mode on 24 kok blom ada penampakan dari kang Amy yaa .... pengen pesen pcb nya nih 69
26-07-2012
09:38 PM
kutip |
Yassud
Solfers Donatur


Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
Rumbai - Pekanbaru
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #57
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
(15-07-2012 05:14 PM)nafiri Menuliskan:  ..cara paling ampuh utk menghapus kesan mustahil dan mengada-ada adalah dengan data valid dan skema lengkap.
114114 yang namanya penemuan pertama belum bisa ditampilkan...sebab perumusan2 tentu sangat kongkrit...marilah kita bersulang untuk kang ami111111..hidup anak bangsa..111111.
26-07-2012
09:51 PM
kutip |
nafiri
Solfers Donatur


Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
jakarta selatan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #58
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
(26-07-2012 09:51 PM)Yassud Menuliskan:  114114 yang namanya penemuan pertama belum bisa ditampilkan...sebab perumusan2 tentu sangat kongkrit...marilah kita bersulang untuk kang ami111111..hidup anak bangsa..111111.
kalau begitu ditampilkan saja konseptual skematik (skema buta tanpa nilai komponennya). 3.
saya bangga jika anak bangsa terutama yg lebih muda bisa lebih hebat dan maju daripada generasi tuanya 113


Pastikan PM Inbox nya kosong, jadi pesan bisa dibalas :)
26-07-2012
10:23 PM
kutip |
bangrobertthea
Solfree


Postingan: 287
Terdaftar: Oct 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #59
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
(26-07-2012 09:38 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  ngiler mode on 24 kok blom ada penampakan dari kang Amy yaa .... pengen pesen pcb nya nih 69

Penampakan belum juga muncul 1717.... Kudu bakar kemenyan sama siapkan kembang se-taman dulu kayaknya.... [-O<[-O<7777
28-07-2012
09:26 PM
kutip |
antodnasib
Solfers


Postingan: 275
Terdaftar: Apr 2012

Solfers: 15 Juni 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #60
RE: hasil dan kreatifitas selama bergabung dengan SOLFEGIO forum
Munkin Masih puwasa,jadi gak Àϑά penampakan
28-07-2012
09:29 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 112 Tamu
Andimust

INFO


Latest Threads
P.A Safari 400watt :: Hig...
Postingan : Purbaya
Perkenalan
Postingan : Purbaya
solfgath X mojokerto
Postingan : jackariadi
membahas kegunaan trafo t...
Postingan : ronnye
yogyApero
Postingan : yogyApero
PROFESSIONAL POWER AMPLIF...
Postingan : Joko_kuno
Smaart Live, Petunjuk Pen...
Postingan : mazBlitar
Persamaan ic LM324
Postingan : TaufikTangerang
Compressor
Postingan : Great
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Nandang Sahrudin
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy
klw ad orang palu...njo t...
Postingan : Muslim Jamil
TOTAL WATT SOUND SYSTEM M...
Postingan : YantoAudia
perkenalan
Postingan : QHARIRY
perkenalan
Postingan : QHARIRY
power amplifier
Postingan : AhmadHusen
Membuat Power Amplifier d...
Postingan : AhmadHusen
Style 16Beat Yang Mantap ...
Postingan : ChristNoel
cara hitung impedance SPL
Postingan : Achmadsupandi
Help me please, trafo yan...
Postingan : fandi_stress

Diskusi Menarik