Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
handphone/smartphone
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
Pada pake hp/smartphone/tablet apa aja nih?

Saya sendiri pake :
1. Nokia X2-00
Bentuk simple, kameranya 5MP (ini yg saya suka), harga murah (dulu beli 900rban).

2. Nokia 1110i
Jadul, monochrome, ukuran simple, tahan banting. Tp yg jd sorotan saya : hemat baterai & di daerah susah sinyal, malah hape-hape jadul begini yg bs diandalkan jedut

3. Blackberry 9650
Paling bandel nih.
Kebanting dah ga keitung.
Pilih bb, krn push email & fitur internetnya yg bagus. Kl bbm-an saya malah kurang suka.
Ngetik thread ini jg pake bb.

4. Samsung galaxy tab
Untuk beberapa kerjaan ringan yg mobile, saya pilih ini, dibanding bawa laptop/netbook.

----------
Ini versi saya, bgmn versi sodara2 :D


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
(SHARE) Handphone JADUL yang pernah Anda pakai
Fenomena Smartphone Android,apple,windows
Tips biar Batre handphone awet

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
itu kalau bepergian di bawa semua bang?? dan nomornya juga sebanyak hpnya??? waduh kalau bunyi bareng gimana bang???

kalau saya cuma
1. sony ericson k800i
dah jatuh, pernah, , kerendem, , pernah,, dilempar ke jalan raya ma pacar , ,pernah, , hahahahahah di goreng yang belum pernah . .
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
Bimo Saputro
Momod

Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
1. Nokia E63, sarana patroli utama 21 , saya suka tombol qwerty, internetnya yang lumayan kenceng, kadang dipake mobile, kadang dipake modem ditancep ke pc, dan lagi harganya murah meriah 24

2. Sonyericsson K790i, saya suka kameranya cybershot. juga untuk cadangan patroli kalo provider satunya lagi mogok.

111

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
media
Solfree

Postingan: 11
Terdaftar: Dec 2011
1. Nokia 1202 buat telpon ama sms, pokoknya buat kerja. jatuh udah gak kehitung, kalo kelupaan naruh gak bikin jantungan sebab harganya murah. 24
2. BB 8520 gemini buat browsing ama push e-mail biar gak ribet harus buka laptop.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
fajar_nugroho Menuliskan:itu kalau bepergian di bawa semua bang?? dan nomornya juga sebanyak hpnya??? waduh kalau bunyi bareng gimana bang???

benar, mas.
dibawa semua.
krn fungsi masing2nya saya bedain 5

X2-00 : ponsel utama. untuk nelp, mms, sms, orang umum.
Nokia 1110i : casingnya aja dah menjijikan, mas. dah pake selotip segala 21 tapi, hape ini yg saya fungsikan untuk smsbanking 5 misalkan kececer, mungkin ga ada yg selera mau ngambil 21
BB 9650 : untuk aktifitas internetan, dll. (nomor khusus untuk keluarga & orang dekat).
kalo Galaxy tab, punya bareng2, mas. keseringan adek2 saya yg pake.

[Gambar: IMG_20120721_00018_copy.jpg]
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
pakai Nokia mumer 3310 + HP nya uya kuya (nexcom)
buat keliling kampung enak keduanya ada senternya. 21
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-07-2012
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 22-07-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-07-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 22-07-2012 01:14 AM oleh simo.)
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.034
Terdaftar: Sep 2010
1.motorola E398, di upgrade sendiri biar tampilan+ suara tambah ok..
2.Htc WF cdma inject sm**tfre*..buat browsing solfegio kl lg di luar..lumayan ada GPS+cam 5 mpix..
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-07-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
(22-07-2012 01:12 AM)simo Menuliskan:  Kang @fajar_nugroho ..... @tukangpatri gak cuman godain ................
Langsung tukar sendal wkk wkk wkk 24

Disini kalau tukar sandal dibunuh 24

[Gambar: Sandal.jpg]
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-07-2012
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.034
Terdaftar: Sep 2010
tukangpatri Menuliskan:Disini kalau tukar sandal dibunuh

Apalagi kalo tukar yang 'pakai sandal' yo kang ..24
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-07-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
(23-07-2012 08:47 PM)jackariadi Menuliskan:  Apalagi kalo tukar yang 'pakai sandal' yo kang ..24

hahaha.... tukar istri donk 21 Hus....!!! saru...!!!
back to topik "Handphone / smart phone"
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-07-2012
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(21-07-2012 11:38 PM)tukangpatri Menuliskan:  pakai Nokia mumer 3310 + HP nya uya kuya (nexcom)
buat keliling kampung enak keduanya ada senternya. 21

3310 dibanting gak bakal hancur mas 24

Kalau saya sekarang pakai:
-Nokia Lumia 620 (seminggu yang lalu baru beli). Lumayanlah buat musik, browsing, WhatsApp , kamera, wifi juga oke. Iseng-iseng main Angry Birds juga 21

-Asus EEE Android (buat main game GTA Vice City4, bermusik, browsing mantap)


Sebelumnya pernah pakai:
-Sony Ericsson Hazel J20 (Ini yang biasa saya pakai untuk buka SF dengan wifi nya, sinyal wifinya kuat banget 113)
-Nokia Asha 311 (HP ini sebulan yang lalu kemalingan bersama Hazel-nya, mumet polljedut 102 jadi gak bisa OL di SF secara portable sampai dapat si Lumia )
-Nokia 6600 Slide (HP saya waktu SMP kelas 1-2, sekarang masih ada kondisi mulus, dipakai ibu)
-Nokia 6300 (HP waktu SD kelas 5-6, LCD rusak sampai sekarang belum dibetulin, mangkrak di gudang)
-Nokia 1280 (Masih ada di lemari penyimpanan di kamar, lengkap dengan dus)
-Nokia 5700 (Waktu SD, dulu HP ini pernah dipakai buat nge-bokep sama teman2 di sekolah 24 24, wkwkwkwk, dulu saya termasuk bandel juga waktu SD, sekarang OGAH ah, insyaf, tobat 77 )
-Nokia 3310/2100/1100 (Inilah HP ter "sakti" saya waktu TK sampai SD kelas 4)

Masih banyak lagi, tak ingat2 dulu ntar dilanjut 113
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 06-07-2013 01:53 PM oleh Herdjati P.)
Quote this message in a reply
dimas sanjaya
Solfree

Postingan: 103
Terdaftar: Mar 2013
Kalau sy sih gak kehitung brp kali gonta ganti hp.Dari pertama mengenal hp sy pegang SIEMENS th 2006...Lalu pindah ke nokia 3315...sampai sekarang msh ada(krn riwayat).114
Sampai ke hp canggih waktu itu 6600 juga sempat lama pegangnya...
Dari hp 3315lah awal sy buka konter,dan hp itulah yg menjadi hp satu2nya utk hp pribadi dan utk pengisian pulsa.2424 gonta ganti kartu....4
Akhirnx sy buka servis hp sampai skr,,,,,Makanya uda gak kebayang berapa ribu kali gonta ganti hp walaupun punya si user di pakai untuk di uji coba (cuma sebenarnya males).kalau bukan hp pribadi / yg biasa di pakai sehari2.Cuma si user minta tlg utk di pakai dulu,krn takut ktika di ambil hpnya kumat2an lg....jedut
Sehingga sampai sekarang sy exsis di hp cina,dan hp yg sy pegang skr aja TAB keluaran pabrikan CINES......21
Demikian sekilas sejarah dr awal sampai terakhir sy menggunakan hp.113
Premieum exp: 1 Juli 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2013
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
beberapa waktu lalu hape andalan e63 trobel, sms pending, ditelp sibuk, padahal hape dicas disebelah saya. dimarahin teman kerja dan atasan. akhirnya dengan sangat terpaksa diserviskan ganti kardus.
sekarang pake galaxy chat 21
akses lumayan kenceng, 5x lipat dibanding e63. tapi sayang, batrenya borrrooooossssss jedut jedut
patroli 6jam udah minta dichage jedut

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 16-07-2013
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 16-07-2013 09:34 PM oleh simo.)
Quote this message in a reply
imronhabibi
Solfree

Postingan: 611
Terdaftar: Jan 2012
nokiyem 1600, nomor kusus buat 4 dan untuk isi pulsa, simple, bandel, irit batre, sinyal kuat, buat sms ketiknya juga cepet walau sambil naik motor juga gampang

samsul duos c3322, nomor umum, buat isi pulsa, murah kisaran 550 rb kamera lumayan bagus, fasilitas lock aplikasi, phone book, messege dll, ada repetition messege, jadi kalo ada pesan belum dibuka akan bunyi terus tiap 2-5 menit sekali,

kalo ol sf plus nyerpis hape pake kompi, kadang pake flexi kadang pake gratisan,

(16-07-2013 09:14 PM)Dokter_Punjung Menuliskan:  sekarang pake galaxy chat 21
akses lumayan kenceng, 5x lipat dibanding e63. tapi sayang, batrenya borrrooooossssss jedut jedut

hahahaha, dah sebanding kalo gtu mas punjung
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-07-2013
Quote this message in a reply
RudiPas
Solfree

Postingan: 609
Terdaftar: May 2013
Dulu waktu SMA adik saya nemu henpon si Soni anaknya Eric, J200i. cashing dah brantakan, servis dikit ok lagi,
Belajar bisnis pulsa pake hp nukieu 5110 yg ada antenanya, batre seing copot jadi pake karet gelang

Trus megang gade hp om nukieu cdma (lupa no pol) ganti hp TEMENAN yg di oprek eh terus kecebur toilet matot, Ħăª˚⌣˚Ħăª˚=D
Terus beli HP ceu erros CB99, lumayan 3 kartu tapi repot isi pulsanya, browsing gak kalah ama nokia, ‎​ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe. Gak sampe setaun terus ngadat susah dibenerin (keliling bekasi gak ada yg bisa)

Lanjut bayarin HP adek ipar samsul champ, gak lama ilang di bengkel, hadeuh, trus ganti minjem hp mertua samsul monokrom, gak lama tak tukar sama BB 8520 seken pynya temen, dan tara...!!! Sampe sekarang

‎​ƗƗeƗƗeƗƗeƗƗeƗƗe
Premieum exp: registered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-08-2013
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 136 orang.
» 0 Anggota SF | 136 Tamu


» Jumlah Anggota: 46.423
» Jumlah Topik: 13.516
» Jumlah Postingan: 239.474
» Anggota Baru: kriiwiill
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: Anggasurya
Salam kenal
Last Post: bodronoyo
blitarian biar bisa ngump...
Last Post: erudith
Menggabung 2 Crossover ak...
Last Post: powerapex
pemasangan spoel speaker
Last Post: AnjarStyaOne
Gendang Dangdut Sampling ...
Last Post: Nananglibra
Cara mengatasi Induktor C...
Last Post: AnjarStyaOne
Setting Effect Boss GT-6
Last Post: Yana_Noble
PERKENALAN
Last Post: Yana_Noble
Sampling Drumkit HOUSE Te...
Last Post: Endotiama
buat power
Last Post: vaneza
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: gpromedia
KUMPULAN STYLE CASIO CTK ...
Last Post: kemrock
Sistem psu amplifer 3 pha...
Last Post: gentong
ada yang punya sekema pow...
Last Post: gentong
KUMPULAN PCB LED DISPLAY ...
Last Post: IndraPratama
Perkenalan
Last Post: IndraPratama
skema effect reverb
Last Post: Achmadsoni
tutorial membuat mixer
Last Post: Achmadsoni
Perkenalan
Last Post: Achmadsoni