Solfegio Forum
Selamat Datang di SOLFEGIO FORUM


Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 27.119
» Latest member: arhiselekthon
» Forum threads: 12.006
» Forum posts: 224.341

Full Statistics

Online Users
There are currently 133 online users.
» 10 Member(s) | 123 Guest(s)
Dukun_Elektro, fadlee, FIRDAUSE, joex, Paris, reza743, samsi, supandi, titsjeosile, xsan_yk


SPONSOR
www.hadisumoro.com
Latest Threads
Tanya : X Over Pasif + X ...
Postingan : inonxapexNSA
power 150 watt mono
Postingan : antomalang
Mano wong palembang
Postingan : samsi
salam kenal
Postingan : klikdisini
power crest audio rakitan
Postingan : klikdisini
soft start NM 25 made in ...
Postingan : gantex
apex BA 1000
Postingan : onlyy soleh
Cheap Kitchen Units For S...
Postingan : rakberes
Salam Kenal
Postingan : fadlee
belajar menggulung trafo
Postingan : samsi
Kumpulan link download St...
Postingan : regita
Komponen steper
Postingan : hamka
Lg belajar
Postingan : hamka
jenis dan seri MIC
Postingan : inonxapexNSA
DAFTAR HADIR SOLFGATH VII...
Postingan : mahanata_sound



orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Tulis Topik  Komentari 
Share : Facebook Twitter
Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
lidaudio
Solfree


Postingan: 2
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #1
Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
Para suhu2 audio tolong dong minta ukuran box speaker 2x12 fullrange buat lapangan...


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
RANGKUMAN/KUMPULAN DESAIN BOX SPEKER AUDIO PRO SELENIUM ( JBL )
Box Dynacord LSW118 (Lanjutan)
box speaker 18" cubo...
box mbp 46
menyesal beli speaker legacy

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
26-07-2012 04:43 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
Update Profil Anda, Upgrade level member Anda dan Selalu Gunakan Bahasa Indonesia.
DONASI
Kenapa saya tidak bisa mendownload?? | Bagaimana Cara Upload File/gambar?
Dokter_Punjung
Patroler
*****


Postingan: 3.545
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #2
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
silahkan ganti avatar dengan foto anda 21


Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
26-07-2012 05:32 AM
status : "maaf, inboxmu penuh :D untuk koordinasi forum dan solfgath via sms atau whatsapp 08121596459. jangan lupa tulis identitas."
Quote this message in a reply
icm
Momod


Postingan: 7.157
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #3
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
(26-07-2012 04:43 AM)lidaudio Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Para suhu2 audio tolong dong minta ukuran box speaker 2x12 fullrange buat lapangan...

speakernya apa dan ditemani dengan komponen speaker apa lagi ?, 3
26-07-2012 09:05 AM
status : "v, i, r, w, lamda, dB, Hz, meter, secon next, kg, ton, meter, moment... haaa.... jadi mumet..."
Quote this message in a reply
the-vhis
Solfree


Postingan: 1
Terdaftar: Apr 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #4
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
(26-07-2012 09:05 AM)icm Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
speakernya apa dan ditemani dengan komponen speaker apa lagi ?, 3

Ia betul.....biar tidak bingung. Sebaiknya yang lengkap, spekernya merk apa? PAnya yang kayak gimana, apa pake hardware pendukung yang lain gitu. biar mudah diterawang 4
26-07-2012 09:47 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
lidaudio
Solfree


Postingan: 2
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #5
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
(26-07-2012 09:47 AM)the-vhis Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Ia betul.....biar tidak bingung. Sebaiknya yang lengkap, spekernya merk apa? PAnya yang kayak gimana, apa pake hardware pendukung yang lain gitu. biar mudah diterawang 4

Speaker nya pake acr bro, untuk menghasilkan suara mid high pake box yang model gimana, minta pencerahannya bro...
28-07-2012 02:50 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
chotot
Solfree


Postingan: 59
Terdaftar: Aug 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #6
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
24 nyimak.... pasang mata pasang teling 3 biar tambah pengetahuan 113
11-08-2012 11:03 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers


Postingan: 3.821
Terdaftar: Sep 2010
.....
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #7
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
speaker nya AC* type berapa .?? ada akte kelahirannya apa ga ?? ...muter2 forum aja ntar juga ketemu....4...kalo ga ketemu ya mummet dulu...21..
18-09-2012 10:44 AM
status : "ra po po ..........."
Quote this message in a reply
suharyo
Solfree


Postingan: 73
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #8
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
aq jg ikut tanya kpd rekan sekalian,klo box 2x12 in acr 1230b dan single acr 15500platinum,itu ukrn PxLxT,yg pas banget,brp yah,tolong dibantu ya.
24-09-2012 11:10 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
abikayla
Solfree


Postingan: 206
Terdaftar: Apr 2012
Tegal Bahari
Solfers: 12 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #9
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
pada kemana neh para mastah...?
24-09-2012 09:09 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
pribumi
Solfree


Postingan: 27
Terdaftar: Sep 2012
Surabaya
Solfers:
Donatur:

Postingan: #10
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
ikutan nunggu jawaban,,, saya juga punya speaker 1230, ma 15500 lom ada baju-nya...

jadi pengen bikinin baju tapi kok saya tunggu2 lom ada yang ngejawab ya para mastah-nya...

ayo donk para rekan solfers kasih info untuk kita2 yang masih awam ini..
28-10-2012 02:09 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler
*****


Postingan: 3.545
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #11
RE: Tanya ukuran box speaker 2x12 Fullrange
coba jalan-jalan di judul ini, mungkin ketemu yang dibutuhkan...
Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN


Anda tidak bisa melihat link dalam postingan ini. Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
28-10-2012 06:19 AM
status : "maaf, inboxmu penuh :D untuk koordinasi forum dan solfgath via sms atau whatsapp 08121596459. jangan lupa tulis identitas."
Quote this message in a reply
Tulis Topik  Komentari