Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Projek smps 1000w dengan IC
roy umam
Solfree

Postingan: 1.454
Terdaftar: Dec 2012
Premieum exp: 5 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-09-2013
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013
(15-09-2013 05:34 PM)nafiri Menuliskan:  21 wkkwkwkww sama hp-nya..
iya mas danz kemarin sabtu ngetest dari jam 12 sampai jam 4 sore...
Yg punya toolbox bilang mantap 4 malah kalau bisa yg 95vdc sekalian.


Self Oscilasi ya Kang @nafiri ? bukannya disitu output 95 volt dah ada kang,. cuma kayanya gak ad proteksinya ya kang ?

oy kang prakteknya mampu beban berapa watt kang ?

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
nafiri
Solfers Donatur

Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
(17-09-2013 07:35 AM)gantex Menuliskan:  Self Oscilasi ya Kang @nafiri ? bukannya disitu output 95 volt dah ada kang,. cuma kayanya gak ad proteksinya ya kang ?

oy kang prakteknya mampu beban berapa watt kang ?
ya self Osc, karena saya tidak punya amply yg sampai 95v.. ya saya buat maks. 75v
proteksi cuma fuse.

test kemarin blazer x8/boomsonic? volume mentok...jarum voltase ndak goyang.
saya ndak tahu bebannya berapa (tapi yg punya tempat adalah orang yang sudah puluhan tahun maen/rakit amply utk SS)

pakai trafo kotak 30A 85vdc drop 10V (abal-abal kali ya trafonya...)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
dharus
Solfree

Postingan: 5
Terdaftar: Nov 2012
bang nafiri untuk smps seperti itu, bisa saya tebus brapa rupiah
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
haryanto
Solfree

Postingan: 327
Terdaftar: Mar 2011
Sampai sekarang aku kok belum mudeng ya smps !
Trafo kotak 10A 45VAC box axthron x9 beratnya bikin pundak pegel.
SMPS punya mas Nafiri untuk ngangkat Safari Stereo sanken 2 x 4 buah cocok tidak ya?
Premieum exp: 20 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
nafiri
Solfers Donatur

Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
(17-09-2013 07:05 PM)haryanto Menuliskan:  Sampai sekarang aku kok belum mudeng ya smps !
Trafo kotak 10A 45VAC box axthron x9 beratnya bikin pundak pegel.
SMPS punya mas Nafiri untuk ngangkat Safari Stereo sanken 2 x 4 buah cocok tidak ya?

Kemarin testnya mono x8 (boomsonic/blazer) saya ndak tahu bebannya berapa.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
self Osc, opo maneh iki ?

sampai orde berapa khz ini, pingin juga.......
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
zia
Solfers

Postingan: 1.414
Terdaftar: Nov 2010
(17-09-2013 07:05 PM)haryanto Menuliskan:  Sampai sekarang aku kok belum mudeng ya smps !
Trafo kotak 10A 45VAC box axthron x9 beratnya bikin pundak pegel.
SMPS punya mas Nafiri untuk ngangkat Safari Stereo sanken 2 x 4 buah cocok tidak ya?

smps regulated kalo untuk PA mantap mas suaranya (dibanding pake PSU linier non regulated).
Tapi kalo sama2 regulated, dikuping saya sama suaranya...
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
nafiri
Solfers Donatur

Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
(17-09-2013 08:03 PM)zia Menuliskan:  smps regulated kalo untuk PA mantap mas suaranya (dibanding pake PSU linier non regulated).
Tapi kalo sama2 regulated, dikuping saya sama suaranya...

Saya belum bikin yg regulated ... masih belajar yg non regulated dulu 1

(17-09-2013 07:38 PM)kloengsoer Menuliskan:  self Osc, opo maneh iki ?

sampai orde berapa khz ini, pingin juga.......

Seperti namanya kang... dia akan berosilasi dgn sendirinya. Tidak perlu ic pwm. Umumnya antara 30 - 150 khz
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-09-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 17-09-2013 08:18 PM oleh nafiri.)
Quote this message in a reply
glo
Solfree

Postingan: 505
Terdaftar: Jan 2011
(17-09-2013 08:03 PM)zia Menuliskan:  smps regulated kalo untuk PA mantap mas suaranya (dibanding pake PSU linier non regulated).
Tapi kalo sama2 regulated, dikuping saya sama suaranya...

Tiap topologi warna suaranya berbedA-beda.yg plg mendekati suara trafo menurut saya halfbridge. Saya juga kurang paham kenapa bisa begitu
Premieum exp: 5 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-09-2013
Quote this message in a reply
mas benjo
Solfree

Postingan: 35
Terdaftar: Dec 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 27-09-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 27-09-2013 07:47 PM oleh mas benjo.)
Quote this message in a reply
Tekad
Solfree

Postingan: 133
Terdaftar: Mar 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 29-09-2013
Quote this message in a reply
zoliph
Solfree

Postingan: 10
Terdaftar: Feb 2013
Ikutan nyimak...http://solfegio.com/forum/images/smilies/yahoo/1.gif
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 19-10-2013
Quote this message in a reply
haryanto
Solfree

Postingan: 327
Terdaftar: Mar 2011
(17-09-2013 09:24 PM)glo Menuliskan:  Tiap topologi warna suaranya berbedA-beda.

Sudah berapa macam topologi yang pernah dicoba kang @glo ? Tolong dishare pengalamannya warna suara ciri khas tiap topologi.
Jadi penasaran saya.
Premieum exp: 20 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-10-2013
Quote this message in a reply
indhiean
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: Aug 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 21-11-2013
Quote this message in a reply
gluebee
Solfree

Postingan: 7
Terdaftar: Oct 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 12-12-2013
Quote this message in a reply
xcntrx
Solfree

Postingan: 14
Terdaftar: Feb 2015
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 05-03-2015
Quote this message in a reply
Walanks
Solfree

Postingan: 10
Terdaftar: Sep 2012
kang hendrik minta no tlp nya .
yg tau no tlp mas hendrik minta dong..pngn nyicipin nie hehe
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 05-03-2015
Quote this message in a reply
bendhotz
Solfree

Postingan: 59
Terdaftar: Feb 2017
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 15-04-2017
Quote this message in a reply
bilang
Solfree

Postingan: 15
Terdaftar: Feb 2018
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 06-04-2019
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 123 orang.
» 1 Anggota SF | 122 Tamu
tengkufauzi


» Jumlah Anggota: 44.706
» Jumlah Topik: 13.463
» Jumlah Postingan: 239.161
» Anggota Baru: tengkufauzi
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Skema &amp; Layout PCB Po...
Last Post: tengkufauzi
Mengoptimalkan Power Out ...
Last Post: bilang
Perkenalan
Last Post: Iyanriana
phase cekker
Last Post: bendhotz
link untuk skema QSC powe...
Last Post: chairullukman
Schematic Equalizer Alto ...
Last Post: chairullukman
Solfers Cewek
Last Post: chairullukman
skema crossover aktif ran...
Last Post: chairullukman
Skema Eq Behringer Geq310...
Last Post: chairullukman
perkenalan
Last Post: chairullukman
SR 800 APEX SERIES
Last Post: Antoleo
Blazer Out Emitor Sziklai...
Last Post: Andycha
Membuat Mixer Digital ++
Last Post: santosoblitar
P.A Safari 400watt :: Hig...
Last Post: tikeredwar
blitarian biar bisa ngump...
Last Post: santosoblitar
Surat Cinta Untuk Starla....
Last Post: magesy
perkenalan
Last Post: hendrapp
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: bilang
Style Rock Ballad Rohani
Last Post: mmsphilly
Effect murah tapi bagus
Last Post: IimImoeddech