Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Cara Mengganti Foto Avatar
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
* Lihat pojok atas halaman awal (Home) solfegio.com
* Klik tulisan "PENGATURAN PROFIL"

[Gambar: 1.jpg]

* Tampilan akan berubah, dan lihat ke sisi sebelah kiri layar monitor Anda
* Klik tulisan "Ganti Foto Profil"

[Gambar: 2.jpg]

Maka Anda akan menjumpai tampilan seperti ini

[Gambar: 3.jpg]


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Cara Upload Photo / Gambar
Cara Upload File/Gambar
Tutorial Upload Foto Melalui PHOTOBUCKET

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 13-08-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 25-10-2012 04:17 AM oleh tukangpatri.)
Quote this message in a reply
joex
Solfree

Postingan: 620
Terdaftar: Sep 2011
Premieum exp: 1 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 13-08-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 14-08-2012
Quote this message in a reply
joex
Solfree

Postingan: 620
Terdaftar: Sep 2011
Premieum exp: 1 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-08-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
(14-08-2012 12:04 AM)joex Menuliskan:  chrome, posting gambar di thread box dyna juga gak muncul mas

Silahkan dilihat kembali mas... 3
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 14-08-2012
Quote this message in a reply
joex
Solfree

Postingan: 620
Terdaftar: Sep 2011
klo di link muncul, tapi post di thread masih belum muncul mas.
kenapa bisa gitu ya? browser memang mempengaruhi?
Premieum exp: 1 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-08-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-08-2012
Quote this message in a reply
kasan
Solfree

Postingan: 45
Terdaftar: Apr 2011
maaf sebelumnya,saya berX2 hapus history dan cache link tetep tidak muncul.saya coba pada bar browser saya masukan alamat seperti ini. solfegio.com/forum/usercp.php?action=avatar mungkin ini bisa membantu
Premieum exp: krikilan_s
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-10-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Krn banyak yg gagal membuka gambar.
diatas sdh aku upload ulang ke hosting yg berbeda
mudah2an bisa dibuka dgn lancar 1
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 25-10-2012
Quote this message in a reply
ELKOCYBER
Solfree

Postingan: 5
Terdaftar: Apr 2013
Premieum exp: elko_cyber
Donatur exp:

postingan pada: 06-04-2013
Quote this message in a reply
gas_pol
Solfree

Postingan: 5
Terdaftar: Jun 2013
Sy buka dr hp mas, gmn cara pasang avatar? Apa sama aja. Soalnya buka atau edit profil ga ada menu ganti poto profil
Premieum exp: gete_adi
Donatur exp:

postingan pada: 07-06-2013
Quote this message in a reply
erykriwil
Solfree

Postingan: 92
Terdaftar: Feb 2013
saya bingung mau ganti foto avatar,, yg di kolom avatar url di isi apa.?? mohon petunjuk nya..

@tukangpatri sya bingung mau ganti foto avatar di kolom url avatar itu di isi apa.? mohon petunjuknya..

alhamdullilah.. akhir nya bisa juga..
Premieum exp: 20 Agustus 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 01-07-2013 09:39 PM oleh erykriwil.)
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 124 orang.
» 0 Anggota SF | 124 Tamu


» Jumlah Anggota: 46.166
» Jumlah Topik: 13.501
» Jumlah Postingan: 239.413
» Anggota Baru: EdwinMoris
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Memasukkan Komponen Ke Li...
Last Post: Hermanae
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: Irvanda
Speker Protector 30A PCB
Last Post: Irvanda
Beranda Kenal
Last Post: Herwancuek
Dangdut Remix
Last Post: erwinsugih
1500 Watt Pa
Last Post: HakimHET
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: antodutt
Gendang & Bass Dangdut
Last Post: antodutt
speker agar trasa didada?...
Last Post: antodutt
rangkuman skema box speak...
Last Post: antodutt
Amplifier 100vrms
Last Post: gwendy
Review Box model PWH scur...
Last Post: jackariadi
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: antodutt
SAlam kenal buat para mas...
Last Post: paynino
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: arkask
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: arkask
Software Simulasi Skema (...
Last Post: arkask
Skema Eq Behringer Geq310...
Last Post: adeherbian
Dasar Rancangan Power Sup...
Last Post: Baragudeg
Sty Kroncong
Last Post: limztata