Online
Yang Sedang Online
» 10 Anggota SF | 182 Tamu
adisu, dodon, gedexs, Ibrahim, jousatria, Mas Mifta, omagung, onyenk, salah_nikunk, sg_mania

SPONSOR
www.hadisumoro.com

Solfegio Saxophone

Latest Threads
test SMPS FOR POWER AMP...
Postingan : gedexs
Forum Audio Mobil
Postingan : azzauzza
YIROHA [Yiroshi Class H]
Postingan : Budiyanto
PSU
Postingan : Ayah'e Radit
Solfer Surabaya
Postingan : ynnrny
HARGA KIT APEX MULAI TANG...
Postingan : sukawidya_made
PROFESSIONAL POWER AMPLIF...
Postingan : Ary boys
Salam kenal
Postingan : Ayah'e Radit
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Postingan : ekouhui
perkenalan
Postingan : STARSHINE
POWER AUDIS
Postingan : Johan Arifin
Marsipature Hutana Be
Postingan : baimchy
Equal 4500W By Cheshta Fr...
Postingan : gantex
Tolong pencerahannya buat...
Postingan : tegarperdadi
to crew solfegio
Postingan : mahendz_Art



MAGETAN
LAVINDO
Solfers Donatur


Postingan: 1.290
Terdaftar: Dec 2011

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #26
RE: MAGETAN
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
hahahaaaaaa... musm duren?....nggorang-nggareng-nggoreng-nggak-garing...apale yo kono iku thok...masalahe sering kesana......
08-10-2012
03:43 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #27
RE: MAGETAN
.hee,ngapain kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
sering ke gor-gar..?
.saya dlu jg sering ke sdoarjo,, nonton palapa.. Sampe ke kandangan, sumput, wonoayu , krian, dll..
.kapan yo iso nanggap dwe..?


TR jengkolan nek d kolak opo yo enak yo kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
.. Aq pnya 1 toples nganggur
08-10-2012
04:08 PM
kutip |
LAVINDO
Solfers Donatur


Postingan: 1.290
Terdaftar: Dec 2011

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #28
RE: MAGETAN
gak eruh desane...teko jembatan arah ngiri.....trussss...sing isok tembus ponorogo...alas jati ...setelah jembatan sing dibangun...
08-10-2012
05:53 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.944
Terdaftar: Jun 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #29
RE: MAGETAN
minyak .....


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
08-10-2012
05:58 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #30
RE: MAGETAN
.mgkin tu daerah sktar kcmtan lembeyan klo gak kcmtn parang..
.wong kota kok mlah dolan'e ng ndeso..

(08-10-2012 05:58 PM)Savero Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
minyak .....

G ad yg pke minyak kang,, udh gnti elpiji..
08-10-2012
06:01 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 08-10-2012 06:03 PM oleh Ericko.)
kutip |
LAVINDO
Solfers Donatur


Postingan: 1.290
Terdaftar: Dec 2011

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #31
RE: MAGETAN
kerumahe pak alip.. KOM_POL madiun...yg punya depo air minum... bener parang.......alas jati karo tebu.... nang sampean adoh tekan kono.
08-10-2012
06:08 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #32
RE: MAGETAN
.tetangga kcamatan kang,
sktar 30 mnit prjlanan,, msh naik lg ke pgunungan..
.heheee, daerah skitar alas jati tu trkenal sbagai dolly nya magetan..
08-10-2012
07:50 PM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.475
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #33
RE: MAGETAN
(08-10-2012 07:50 PM)Ericko Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
daerah skitar alas jati tu trkenal sbagai dolly nya magetan..

We we we... ternyata banyak jajan disana. 38 38 38
08-10-2012
07:58 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #34
RE: MAGETAN
.yg d ponorogo malah 1 kampung kang tri..
.hehee.
.tp jarang yg lebel SNI ,, Mbok ndewor 10 ewu entuk 3..
,wkakaka
08-10-2012
08:17 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 08-10-2012 08:24 PM oleh Ericko.)
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.944
Terdaftar: Jun 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
RE: MAGETAN
wah pengalaman ya kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
sampai tau 10k dapat 3


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
08-10-2012
08:28 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #36
RE: MAGETAN
(08-10-2012 08:28 PM)Savero Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
wah pengalaman ya kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
sampai tau 10k dapat 3

Yo panggah ngerti kang,, mantan saptam ng kono..
.hwahahaa
.ktany tmn2 yg udah prnah kesana kang..
.10 ewu mending gae tuku dji sam soe entuk 1 bungkus, kurang sewu ngutang duluuu
08-10-2012
08:47 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.944
Terdaftar: Jun 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
RE: MAGETAN
kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
kiro kiro iso teko ora neng lamongan acara kumpul2 nang kantor,e momod
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
08-10-2012
08:52 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #38
RE: MAGETAN
(08-10-2012 08:52 PM)Savero Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
kiro kiro iso teko ora neng lamongan acara kumpul2 nang kantor,e momod
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN

Kapan itu kang..?
08-10-2012
08:58 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.944
Terdaftar: Jun 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #39
RE: MAGETAN
(08-10-2012 08:58 PM)Ericko Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Kapan itu kang..?
Nek gelem teko tak kandani


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
08-10-2012
09:05 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #40
RE: MAGETAN
(08-10-2012 09:05 PM)Savero Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Nek gelem teko tak kandani

Ini aja msh d jawa barat kang,, .kirain d kantor ny mas indra yg d jkarta,, klo d jakarta besok pun saya bisa hadir,dkat dr sini.. Klo d lamongan saya gak janji,..
08-10-2012
09:25 PM
kutip |
simo
Solfers


Postingan: 3.210
Terdaftar: Apr 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #41
RE: MAGETAN
LA .............siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip
Lamongan Asli
08-10-2012
10:04 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #42
RE: MAGETAN
(08-10-2012 10:04 PM)simo Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
LA .............siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip
Lamongan Asli

Kirain Los Angeles U.S.A
.Lor Alun2..
08-10-2012
10:12 PM
kutip |
arma music
Solfree


Postingan: 131
Terdaftar: Aug 2012
mojokerto
Solfers:
Donatur:

Postingan: #43
RE: MAGETAN
alon alon pokok e klakon ( pelanpelan asal jadi)113...
08-10-2012
11:11 PM
kutip |
Savero
Solfers


Postingan: 3.944
Terdaftar: Jun 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #44
RE: MAGETAN
kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
terima kasih


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
09-10-2012
04:33 AM
kutip |
muslih
Solfree


Postingan: 71
Terdaftar: Aug 2010
Magetan Jawa Timur
Solfers: 1 Mei 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #45
RE: MAGETAN
takeran mas brow
09-10-2012
11:57 AM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #46
RE: MAGETAN
(09-10-2012 11:57 AM)muslih Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
takeran mas brow

Waah,, slm knl wae y mas..
09-10-2012
12:22 PM
kutip |
KDTS
Solfers


Postingan: 2.732
Terdaftar: Oct 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #47
RE: MAGETAN
(08-10-2012 07:58 PM)tukangpatri Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
We we we... ternyata banyak jajan disana. 38 38 38

jajan donyo po jajan heci lempit kang tri???24

(08-10-2012 01:39 PM)Ericko Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
.temboro karas to.. ,
.klau itu saya tau.. Hehee,,
.akhirnya ktmu orang magetan jg..

iya kang. aku sering nang magetan,tapi duduk penduduk magetan kang.... bingung kan kang...44
09-10-2012
12:28 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 09-10-2012 12:30 PM oleh KDTS.)
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #48
RE: MAGETAN
temboro kan pusat nya orang2 jihad tu kang .? Sampean ikut begituan ya..
2 jempol deh klu gtu..
09-10-2012
12:33 PM
kutip |
Ericko
Solfree


Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
Magetan, jawa timur
Solfers: 1 Oktober 2013
Donatur: unregistered

Postingan: #49
RE: MAGETAN
asiik, ada teman baru, mas
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
salam kenal dari poncol magetan..
05-11-2012
04:26 PM
kutip |
Trimo
Solfree


Postingan: 9
Terdaftar: Aug 2012
Magetan Jatim
Solfers:
Donatur:

Postingan: #50
RE: MAGETAN
(05-11-2012 04:26 PM)Ericko Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
asiik, ada teman baru, mas
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
salam kenal dari poncol magetan..

wong sayutan iki mas, tambah temen lagi...
05-11-2012
04:38 PM
kutip |