Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
masalah dengan mixer soundcraft EFX12
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
aku punya masalah dngan mixerku. pengaplikasiannya. mixer langsung ke backsound. nah masalahnya tuh suaranya gak bisa mantep, apalagi buat suara dut ketipung. pdhal kalo langsung di backsound enak banget suaranya. padahal backsound rakitan.
di dalam mixer ada 4 eq. keterangannya sih, yang paling bawah loww, atasnya ada 2 midel, dan atas nya trebel. nah pada kenyataanya midel yang bawah itu masih banyak mngandung bas, mungkin frequensi 500-1000hz, q sampe pusing gimana cara nyeting tuh mixer, sampe habisin obat sakitkepala 1 duss. hahaha

teman2 minta bantuaan. yg pnya mixer soundcraft EFX series. padahal dulu pakek soundcraft folio yg 8ch, gak kaya gt, suaranya enak banget. dan mixer EFX q baru beli 1 bulanan, beli baru. di belakang tulisan medin england, tapi kata yg jual buatan cina. dan garansinya dari ICS, buakan CSA. tolong gimana ngatasinya... makasih


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400 CLON SCHEMATIC PCB
Membuat Mixer Digital ++
Rangkaian Master Mixer Sederhana Sampe Yang Mantap
setting crossover dbx dengan output highmid
Merakit Mixer
pcb mixer sc398
Tone Control Subwoofer Dengan Ic Pt2350
Mixer rakitan, suara rebutan
Modif mixer Xenyx X1222usb
Cara Membuat Stabilizer untuk merakit Mixer DC - +15v

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
       
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 26-08-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 26-08-2012 11:34 PM oleh andrereog.)
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 26-08-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
udah mas, udah q tambah eq tapi tetep aja. q pnjem ke temen dbx 2231 tapi suaranya tetep sulit di kendalikan. kira2 harus tmbah acesoris apa mas...
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 26-08-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Main asessoris sdh tp msh blm puas juga 8->
speakernya bagaimana mas?
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 27-08-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
speakernya tak kasih beta3 mas, yang udah ada powernya. tapi kok suara dut ketipung masih gmana gt, msih enakan backsound yg lama, yg rakitan sendiri. dan cman speaker acr black magick. kalo ada yg tau freq BERAPA hz aja ya dari 4 eq itu,
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-08-2012
Quote this message in a reply
imron
Solfree

Postingan: 373
Terdaftar: Oct 2010
mas knop yang tengah dua itu buat dah paham fungsinya belom kan masing masing beda tulisanya itu satunya buat level yang ada tulisanya 0db dan satunya buat range frekuensi jadi klo kita mau mengurangi agar midnya gak ngebas ya tinggal kita cut saja alias kita kecilkan level trus kita cari frekuesi berapa yang di rasa sudah cukup..

baru itu yang saya tau dan yang selama ini saya praktekan..
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-08-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
@imron ia mas, besok tak cobane, ntr kalo dah libur gak ngamen mau q pelajari dirumah, maklum q bukan tukang SS, cuman pengamen kecil2,an. yg slalu pakek mixer java alias JOWO. hehehe, makasihmas
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-08-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-08-2012
Quote this message in a reply
EdiPurwanto
Solfers

Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-08-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
ia mas setelah q mencoba saran mas @imron dan @edipurwanto suaranya jadi maknyus. emang q yang gak bisa, suara ketipungnya jadi maknyus. bener2 enak di dengar dan menonjok dada. makasih semuanya. jadi semakin sayang ama nih mixer
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-08-2012
Quote this message in a reply
imron
Solfree

Postingan: 373
Terdaftar: Oct 2010
selamat mas klo sudah berhasil....mudah mudahan job makin lancar
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-08-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 30-08-2012 11:17 AM oleh imron.)
Quote this message in a reply
edirasyid
Solfree

Postingan: 47
Terdaftar: Mar 2011
@andrereog: mhn maaf mau nanya dan oot dikit!, Di beli berapa mas mixer Soundcraft EFX12nya?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-08-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
@imron amient mas. makasih mas

@edirasyid tak kirim lewat PM aja. dari pada kena tilang. hehehe
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 31-08-2012
Quote this message in a reply
edirasyid
Solfree

Postingan: 47
Terdaftar: Mar 2011
Oke mas!, PMnya udh di baca, makasih!, Mhn maaf mau nanya lg, Jadi menurut mas kualitas suara mixer Soundcraft EFX12 secara keseluruhan gimana mas?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 31-08-2012
Quote this message in a reply
imron
Solfree

Postingan: 373
Terdaftar: Oct 2010
klo mnurut saya untuk ot cukuplah dan efx nya cukup bagus mnurut q tapi jangan yang palsu klo yang palsu q dah nyoba kasar banget..hasilnya mnurut q
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 31-08-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
kalo menurut telinga q. effectnya enak juga, lumanya ces. tapi juga tidak bisa seperti efect vokal yang harga di atas 1jt, kalo mas edi pernah ngrasain yamaha CX series. mungkin setara dengan itu mas
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-09-2012
Quote this message in a reply
edirasyid
Solfree

Postingan: 47
Terdaftar: Mar 2011
@Imron: maksdx yg palsu yg gimn mas?, apakah yg KW itu yg palsu?
@andrereog: Klu yg Yamaha yg seri CX kayakx Q blum prnh dengar. Cm yg seri MG aja yg Q udh prnh dengar!
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-09-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
Maksud q yang MG belakangnya yang CX mas, kalo q bandinginnya ama MG166CX
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-09-2012
Quote this message in a reply
erone
Solfree

Postingan: 34
Terdaftar: Nov 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 02-09-2012
Quote this message in a reply
imron
Solfree

Postingan: 373
Terdaftar: Oct 2010
ga tau pastinya mas pokoknya bedalah makanya tak sebut palsu q beli dua satu ada saklar on/off power di bawah dan kumplit ada barcode sgala trus yang satunya polos ga ada apa apanya dan harga jauh lbih murah tapi q kecewa dengan hasilnya..kok ga sama
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-09-2012
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 128 orang.
» 0 Anggota SF | 128 Tamu


» Jumlah Anggota: 45.042
» Jumlah Topik: 13.484
» Jumlah Postingan: 239.232
» Anggota Baru: konslet
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Perkenalan
Last Post: Akatsuki
Polytron bing baszz
Last Post: pripankaj
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Last Post: Awakedewe
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: Awakedewe
Cara menghilankan kontak ...
Last Post: mohkusnarto
MP3 Karaoke Dangdut
Last Post: Antoni Pasaribu
Salam kenal
Last Post: arinsoft
1000 DJ Effect and Vocal
Last Post: Antoni Pasaribu
HINDI PERCUSSION Free WAV...
Last Post: Antoni Pasaribu
Perkenalan
Last Post: AakDaus
FREE MULTITRACK FILES FOR...
Last Post: Antoni Pasaribu
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Last Post: Yogaprasetya
Salam makassar
Last Post: Indrajhie
Perkenalan
Last Post: Papa_Gwen
Perkenalan
Last Post: Bagussanjaya
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: bilang
ada yang punya sekema pow...
Last Post: Fungky
masalah dengan mixer soun...
Last Post: gorengan
Modifikasi parametric mac...
Last Post: shinzui
Merubah fungsi parametrik...
Last Post: shinzui