Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
masalah dengan mixer soundcraft EFX12
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
maksunya mas @imron gak ada apa2nya gmana mas, apa gak ada sekring dan saklar on/off nya????
kalo punya q emang gak ada nomor seri dan madein mana gt. maklum belinya setengah harga dari yang punya CSA
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-09-2012
Quote this message in a reply
imron
Solfree

Postingan: 373
Terdaftar: Oct 2010
(03-09-2012 04:55 PM)andrereog Menuliskan:  maksunya mas @imron gak ada apa2nya gmana mas, apa gak ada sekring dan saklar on/off nya????
kalo punya q emang gak ada nomor seri dan madein mana gt. maklum belinya setengah harga dari yang punya CSA

yup bener ga ada on/of dan skringya..plus barcode..
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-09-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
wah, kok gtya... kalo pnya q komplit mas, cman gk kbgian nomor serinya. hhhhh
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-09-2012
Quote this message in a reply
budyawan
Solfree

Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 15-09-2012
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
(15-09-2012 12:54 AM)budyawan Menuliskan:  jadi pengin punya soundcraft.....ada yg bisa bantu ga yaa ?

Bantu gimana nih maksudnya? Membelikan?
Aku juga mau mas 3 ada yg mau bantu ndak 21
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-09-2012
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.033
Terdaftar: Sep 2010
tukangpatri Menuliskan:Bantu gimana nih maksudnya? Membelikan?
Aku juga mau mas 3 ada yg mau bantu ndak 21

kalo gitu aq juga mau kang......21..
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-09-2012
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-09-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-09-2012
Quote this message in a reply
jnr
Solfers

Postingan: 422
Terdaftar: Aug 2010
kalo mau, disini ada bekas mixer (maaf bukan mixer bekas loh...)
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-09-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-09-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 15-09-2012 03:51 PM oleh Savero.)
Quote this message in a reply
budyawan
Solfree

Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2012
tambah ngiler neee,,,sama soundcraft,, beli yang bagus n murah d mana yaaaa,,,"?
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 18-10-2012
Quote this message in a reply
andrereog
Solfree

Postingan: 149
Terdaftar: Jul 2011
yang asli berapa mas belinya? terus yang palsu berapa? itu typenya yg apa?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-11-2012
Quote this message in a reply
EdiPurwanto
Solfers

Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-11-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 17-11-2012 08:41 PM oleh EdiPurwanto.)
Quote this message in a reply
aby_babnic
Solfree

Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
(17-11-2012 08:40 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  soundcraft kayak nya ada saklar on / off semua deh di blakang 4

Punyaku ko ga ada ya? 444 ,tapi lumayan juga, kalo di bandingin ama soundcraft efx12 cina,..efx12 cina:2,6jt,efx12 england:5,2jt.
Premieum exp: 25 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-07-2013
Quote this message in a reply
gorengan
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: May 2019


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
       
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 30-05-2019
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 81 orang.
» 0 Anggota SF | 81 Tamu


» Jumlah Anggota: 45.040
» Jumlah Topik: 13.484
» Jumlah Postingan: 239.232
» Anggota Baru: MaudeShull
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Perkenalan
Last Post: Akatsuki
Polytron bing baszz
Last Post: pripankaj
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Last Post: Awakedewe
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: Awakedewe
Cara menghilankan kontak ...
Last Post: mohkusnarto
MP3 Karaoke Dangdut
Last Post: Antoni Pasaribu
Salam kenal
Last Post: arinsoft
1000 DJ Effect and Vocal
Last Post: Antoni Pasaribu
HINDI PERCUSSION Free WAV...
Last Post: Antoni Pasaribu
Perkenalan
Last Post: AakDaus
FREE MULTITRACK FILES FOR...
Last Post: Antoni Pasaribu
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Last Post: Yogaprasetya
Salam makassar
Last Post: Indrajhie
Perkenalan
Last Post: Papa_Gwen
Perkenalan
Last Post: Bagussanjaya
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: bilang
ada yang punya sekema pow...
Last Post: Fungky
masalah dengan mixer soun...
Last Post: gorengan
Modifikasi parametric mac...
Last Post: shinzui
Merubah fungsi parametrik...
Last Post: shinzui