Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
PSU pake dioda seri
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
(16-11-2012 09:06 AM)danzrose Menuliskan:  maksud kang jack mungkin trafo ct diubah jadi trafo dual secondary
Menurut kang @danzrose rangkaian power supplay seperti ini ampereny akan sama atau jadi setengahnyaa

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
kang @simo enak mana pakai dioda 1 atau 2 kiprox kalau di buat pa kelas ab

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Kang @jackariadi dimana ..... ?
Maksud kang @savero 1 dioda .... yg gimana ...... ?
Kiprox sendiri terdiri dari 4 dioda lha koq dibanding ama 1 dioda .......... ? ( tau sedirilah ) !
Kiprok yg terdiri dari 4 dioda yg telah dirangkai sedemikian rupa , memudahkan pemakainya.
Menenai bagus yg mana , tergantung karakternya masing-2 ( Amp dan tegangan tembusnya brapa )
Kalo ada salahnya mhn koreksi momodter .............. bukan MUMETTER !
24 24 24
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.033
Terdaftar: Sep 2010
Dokter_Punjung Menuliskan:maksudnya gimana to ?? 39
Ada skema ? 21
skema udah ada di sub forum skema pak dokter.. 4

danzrose Menuliskan:maksud kang jack mungkin trafo ct diubah jadi trafo dual secondary
ya benar bang danz ,seperti itu maksudnya trafo ct dipotong jadi dual secondary

simo Menuliskan:Kang @jackariadi dimana ..... ?
makasih mbah udah nampakin salah satu skema dual bridge ... 113
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
TS nya gak nampak , biarin aja sampai satu halaman kemudian di TUTUP .
PATROLER ........ ??? >:/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
(16-11-2012 04:26 PM)simo Menuliskan:  Kang @jackariadi dimana ..... ?
Maksud kang @savero 1 dioda .... yg gimana ...... ?
Kiprox sendiri terdiri dari 4 dioda lha koq dibanding ama 1 dioda .......... ? ( tau sedirilah ) !
Kiprok yg terdiri dari 4 dioda yg telah dirangkai sedemikian rupa , memudahkan pemakainya.
Menenai bagus yg mana , tergantung karakternya masing-2 ( Amp dan tegangan tembusnya brapa )
Kalo ada salahnya mhn koreksi momodter .............. bukan MUMETTER !
24 24 24
Maksud saya pakai 1 kiprox kang

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
Rendraraconkota
Solfree

Postingan: 697
Terdaftar: Oct 2011
dari yang saya coba2 dan iseng...
memang jauh suaranya yg pakek snub sama psu biasa...
apalagi komponennya yg bagus2, jauh dech.
slamat mencoba..

ikut nyimak lg..
Premieum exp: 5 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
(16-11-2012 07:37 PM)Rendraraconkota Menuliskan:  dari yang saya coba2 dan iseng...
memang jauh suaranya yg pakek snub sama psu biasa...
apalagi komponennya yg bagus2, jauh dech.
slamat mencoba..

ikut nyimak lg..

113113113
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-11-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011
(16-11-2012 07:37 PM)Rendraraconkota Menuliskan:  dari yang saya coba2 dan iseng...
memang jauh suaranya yg pakek snub sama psu biasa...
apalagi komponennya yg bagus2, jauh dech.
slamat mencoba..

ikut nyimak lg..
Jauhnya berapa kilo kang suaranya masih terdengar he he he. dan kang @jackariadi berapa tegangan dropnya kalau pake sistim psu tersebut sedangkan pakai di oda biasa 0.07v

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-11-2012
Quote this message in a reply
abikayla
Solfree

Postingan: 207
Terdaftar: Apr 2012
Premieum exp: 12 Oktober 2013
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-11-2012
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
(16-11-2012 04:43 PM)jackariadi Menuliskan:  skema udah ada di sub forum skema pak dokter.. 4

ya benar bang danz ,seperti itu maksudnya trafo ct dipotong jadi dual secondary

Wooo dual secondary to... 21
Lanjuut...

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-11-2012
Quote this message in a reply
Imhdin
Solfers

Postingan: 2.784
Terdaftar: Jul 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unlimited

postingan pada: 17-11-2012
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-11-2012
Quote this message in a reply
bagoez
Solfree

Postingan: 71
Terdaftar: Oct 2012
@all mohon m'f rekan-rekan gak bisa online karena internet drumahq lg trobel
menurut saya lebih nendang pke rangkain sperti ini dari pd PSU biasa..
mau tanya rekan2 yg udh coba PSU seprti ini gimana kelebihan dan kekurangannya mohon bantuan rekan2?
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 17-11-2012
Quote this message in a reply
Imhdin
Solfers

Postingan: 2.784
Terdaftar: Jul 2012
Maksudnya CT trafo diputus dan di sambung ke kiprok ky engkelan gitu ya kang ?
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unlimited

postingan pada: 19-11-2012
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.033
Terdaftar: Sep 2010
Savero Menuliskan:berapa tegangan dropnya kalau pake sistim psu tersebut sedangkan pakai di oda biasa 0.07v
kalo tegangan drop nya belum sempat ukur secara detail kang. ini coba bongkar salah satu power yg trafo ct nya aq potong.coba ukur hasilnya di rail setelah kuprok seperti ini teg dari trafo 25v ,pake elco 4x6800/63v:
   

ini penampakan psu dengan trafo ct yg aq potong jadi dual secondary. menurutku hasil pada power lebih bertenaga dan suara lebih bersih ..
   
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-11-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 19-11-2012 10:22 AM oleh jackariadi.)
Quote this message in a reply
Savero
Solfers

Postingan: 3.979
Terdaftar: Jun 2011

http://www.facebook.com/rafaelilmi.savero/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-11-2012
Quote this message in a reply
Ericko
Solfree

Postingan: 442
Terdaftar: Aug 2012
(19-11-2012 10:13 AM)jackariadi Menuliskan:  kalo tegangan drop nya belum sempat ukur secara detail kang. ini coba bongkar salah satu power yg trafo ct nya aq potong.coba ukur hasilnya di rail setelah kuprok seperti ini teg dari trafo 25v ,pake elco 4x6800/63v:


ini penampakan psu dengan trafo ct yg aq potong jadi dual secondary. menurutku hasil pada power lebih bertenaga dan suara lebih bersih ..
ada penjabaran teori nya gak mas @jackariadi , Kok bsa lbih brtenaga..?
.saya prnah pkai mnurut saya jg bgitu (lebih brtenaga) . Tp knapa bisa bgtu,,? Saya pun juga gak tau.
Premieum exp: 1 Oktober 2013
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-11-2012
Quote this message in a reply
nafiri
Solfers Donatur

Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
(19-11-2012 10:13 AM)jackariadi Menuliskan:  kalo tegangan drop nya belum sempat ukur secara detail kang. ini coba bongkar salah satu power yg trafo ct nya aq potong.coba ukur hasilnya di rail setelah kuprok seperti ini teg dari trafo 25v ,pake elco 4x6800/63v:


ini penampakan psu dengan trafo ct yg aq potong jadi dual secondary. menurutku hasil pada power lebih bertenaga dan suara lebih bersih ..

masih ada trafo kotak abal-abal 5 ampere coba mau dioperasi spt kang Jack....
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-11-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 19-11-2012 10:54 AM oleh nafiri.)
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 134 orang.
» 1 Anggota SF | 133 Tamu
Ndoko_


» Jumlah Anggota: 45.300
» Jumlah Topik: 13.489
» Jumlah Postingan: 239.300
» Anggota Baru: MarvinEise
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Dangdut Koplo ala sera Ca...
Last Post: logawamania
Kenalan dong
Last Post: logawamania
Gendang & Bass Dangdut
Last Post: logawamania
Perbandingan karakter dig...
Last Post: Herdjati P
POP INDONESIA Korg PA for...
Last Post: Viewghe
Dangdut Casio Rasa Gendan...
Last Post: Viewghe
pop casio
Last Post: Viewghe
Samsung MX j630
Last Post: hadisatria
Style casio Buatan
Last Post: Ivanind
Style Baru Ctk 5K 6K 7K
Last Post: Ivanind
NEW 2 STYTLE ORIENTAL + C...
Last Post: Ivanind
Piano ballad revisi
Last Post: Ivanind
STYLE KARO CTK-6000 RASA ...
Last Post: Ivanind
[ NEW CTK SEIRES] POP JAD...
Last Post: Ivanind
BALLAD 2012 CTK-6000
Last Post: Ivanind
Dangdut Qasidah Casio Edi...
Last Post: Ivanind
hehe
Last Post: Ivanind
wk 500 bisa baca ckf apa ...
Last Post: Ivanind
Style Casio Ctk 731
Last Post: Ivanind
style koplo
Last Post: Ivanind