Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
tidak bisa lihat gambar
ndokceplok
Solfree

Postingan: 9
Terdaftar: Oct 2012
Pak ini saya kok tidak bisa melihat penampakan2 gambar, apa ada yang salah dengan akun saya?
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 27-10-2012
Quote this message in a reply
haryanto
Solfree

Postingan: 327
Terdaftar: Mar 2011
Kalau yang muncul hanya kotak kecil putih, biasanya karena koneksi internet trouble.
Premieum exp: 20 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-10-2012
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 29-10-2012
Quote this message in a reply
ndokceplok
Solfree

Postingan: 9
Terdaftar: Oct 2012
iya mas, disana ada peraturan untuk forum,terus akun saya kurang di bagian mana mas?
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 30-10-2012
Quote this message in a reply
zia
Solfers

Postingan: 1.414
Terdaftar: Nov 2010
mungkin jumlah postingannya kurang, ayo lebih aktif lagi agar jumlah postingan banyak/aktif. posting di tebak2an juga no problem kok.
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-10-2012
Quote this message in a reply
budimisbah
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Nov 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 29-01-2013
Quote this message in a reply
bruce
Solfree

Postingan: 170
Terdaftar: Dec 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 29-01-2013
Quote this message in a reply
vicks doank
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: Feb 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-02-2013
Quote this message in a reply
jijino
Solfree

Postingan: 178
Terdaftar: Nov 2012
kalau mau cepat sih ada yang bilang bayar spp aja kang... walaupun sy juga blm bayar sih....... 4 4 4
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-02-2013
Quote this message in a reply
Farhat
Solfers

Postingan: 1.453
Terdaftar: Mar 2011
(16-02-2013 10:15 PM)vicks doank Menuliskan:  trus caranya gmn biar bisa liat gambar?

caranya?? memberi iuran ke forum dan segala persyaratan di penuhi...
Premieum exp: 1 Agustus 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-02-2013
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
(16-02-2013 10:15 PM)vicks doank Menuliskan:  trus caranya gmn biar bisa liat gambar?

Agar bisa melihat gambar caranya ada disini prennn.... :
http://solfegio.com/forum/announcements.php?aid=1
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-02-2013
Quote this message in a reply
Imhdin
Solfers

Postingan: 2.784
Terdaftar: Jul 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unlimited

postingan pada: 17-02-2013
Quote this message in a reply
sofia.yuni
Solfree

Postingan: 10
Terdaftar: Jan 2013
Limited service dulu aja ah, buat biaya internet perbulan aja masih minta enyak. 21
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 18-02-2013
Quote this message in a reply
peppie
Solfree

Postingan: 180
Terdaftar: May 2013
kadang ada gambar yang tidak muncul. apakah pengaruh koneksi internetnya atau apa ya ?
Premieum exp: 1 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-06-2013
Quote this message in a reply
Ichalbethan
Solfree

Postingan: 2
Terdaftar: Dec 2013
Hehe.. Ternyata banyak juga yang nggak liat gambar, aku pikir aku saja yang nggak liat.
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 11-12-2013
Quote this message in a reply
kaniv
Solfree

Postingan: 5
Terdaftar: Nov 2013
sama kang, saya jg gk bsa liatny, tpi kdang2 muncul, ada jg yg gk muncul...

sama kang, saya jg gk bsa liatny, tpi kdang2 muncul, ada jg yg gk muncul...
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 11-12-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 11-12-2013 01:05 AM oleh kaniv.)
Quote this message in a reply
dyk_bekri
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Nov 2012
Premieum exp: Dyk_eko@yahoo.com
Donatur exp:

postingan pada: 20-05-2015
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013
klik link yg sudah diberikan oleh kang tukang patri pada postingan diatas 1

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 20-05-2015
Quote this message in a reply
masbramajalah
Solfree

Postingan: 63
Terdaftar: Mar 2018
Maaf kang...klau telat...pengen bisa lihat gambar dengan jelas...katanya bayar spp... (iuran) caranya gimana ya kang...??? bisakah cuma pake hp android aja..??? mohon infonya ya kang...maaf klau salah kang..
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 30-03-2019
Quote this message in a reply
bilang
Solfree

Postingan: 17
Terdaftar: Feb 2018
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 02-04-2019
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 76 orang.
» 0 Anggota SF | 76 Tamu


» Jumlah Anggota: 44.898
» Jumlah Topik: 13.474
» Jumlah Postingan: 239.202
» Anggota Baru: Mangnuer
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Perkenalan
Last Post: Sabarngadiyanto
Onok seng due mentahan.e ...
Last Post: Ahmaddedy
Tone control Parametric
Last Post: ilhamjatim
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Last Post: niko_ikahyuli
crossover aktif
Last Post: niko_ikahyuli
perkenalan
Last Post: niko_ikahyuli
Mixer Behringer
Last Post: chalistalaura
Skema Eq Behringer Geq310...
Last Post: chalistalaura
Perkenalan
Last Post: declassic_cepu
membuat drum PPI pada voi...
Last Post: LukmanteguhYMH
perkenalan
Last Post: LukmanteguhYMH
Tone control Parametrik m...
Last Post: ilhamjatim
STYLE DUT KOPLO TERBARU
Last Post: dikikurniadi
Cilacap SOLFERS
Last Post: Sabarngadiyanto
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: bilang
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: myagustin
Marantz m7 clone
Last Post: jockigalau
Perkenalan
Last Post: Sulaeman
DJ Pack 2 (100 samples)
Last Post: Laia_music
CLIP POWER
Last Post: coweng