orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Topik ditutup 
Share : Facebook Twitter
Momod Yamaha
setiono
Solfers


Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
BATAM, Kep. Riau
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #21
RE: Momod Yamaha
Bang Admin memang bener2 lagi sibuk, bagaimana kalau kang patri yang milih...
19-03-2013
04:04 PM
yansen
Solfers


Postingan: 1.716
Terdaftar: Jul 2011
manado
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #22
RE: Momod Yamaha
(19-03-2013 03:47 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  24 maaf OOT mau tanya ..... klo misalkan keyboard TECHNO kit nya di ganti kit YAMAHA atau kit lain bisa ga ya 4 asal jangan di ganti mesin jahit 24

bisa kang,,,, mau yang berapa cc? kalo mau lari kencang pake seperti yang dipake di motogp4 biar bisa KKAAABBUUUUUURRRR24242424
19-03-2013
04:09 PM
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #23
RE: Momod Yamaha
24 kang yansen ......... soal nya aku cuma punya TECHNO T9800i buat mainan anak 24
19-03-2013
04:14 PM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #24
RE: Momod Yamaha
(19-03-2013 02:37 PM)mustofa Menuliskan:  hadiahnya apa...?
4

Ini kang 24 24 24
KABUURRRRRRRRRRRRR.................


File Lampiran
Klik gambar di bawah ini untuk memperbesar dan mendownload gambar

   



Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
19-03-2013
04:20 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 19-03-2013 04:21 PM oleh Herdjati P.)
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #25
RE: Momod Yamaha
(18-03-2013 03:50 PM)tukangpatri Menuliskan:  Hehehe.... 4

Hehe kang patri dukung saya dong......4


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
22-03-2013
07:11 AM
Farhat
Solfers


Postingan: 1.452
Terdaftar: Mar 2011
Indonesia
Solfers: 1 Agustus 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #26
RE: Momod Yamaha
Tsnya cuma buat tread lalu menghilang, jangan2........ 8->
22-03-2013
08:43 AM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #27
RE: Momod Yamaha
Ditunggu mas Admin. . . . .

(19-03-2013 03:47 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  24 maaf OOT mau tanya ..... klo misalkan keyboard TECHNO kit nya di ganti kit YAMAHA atau kit lain bisa ga ya 4 asal jangan di ganti mesin jahit 24

Kalau keyboard kyk gitu ngapain pakai kit Yamaha? Pakai kit Casio CTK 5000 juga udah bagus kok 1


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
26-03-2013
05:36 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 26-03-2013 05:38 AM oleh Herdjati P.)
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #28
RE: Momod Yamaha
Masih menunggu jawaban dari Sergeant Antoni P. 4 4

Ditunggu juga:
Officer Punjung dan Officer Patri
21 21


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
05-05-2013
09:53 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 05-05-2013 09:58 AM oleh Herdjati P.)
Ant On Baruna
Patroler


Postingan: 928
Terdaftar: Aug 2010
Ngawi, Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #29
RE: Momod Yamaha
saya pindah ke kritik saran...


05-05-2013
11:24 AM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #30
RE: Momod Yamaha
(05-05-2013 11:24 AM)Ant On Baruna Menuliskan:  saya pindah ke kritik saran...

Silahkan bang. . .
Thread ditutup dulu


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
05-05-2013
11:28 AM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #31
RE: Momod Yamaha
Belum ada kabar lagi nih???
21-06-2013
02:01 PM
setiono
Solfers


Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
BATAM, Kep. Riau
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #32
RE: Momod Yamaha
follow up terus mas....
21-06-2013
02:21 PM
jackariadi
Solfers


Postingan: 4.018
Terdaftar: Sep 2010
.....
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #33
RE: Momod Yamaha
ikut mampir dan lihat2 aja .....4
21-06-2013
05:56 PM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #34
RE: Momod Yamaha
Ayo di panaskan lagi topiknya. Jadinya bagaimana masalah MOMOD YAMAHA ini?
06-07-2013
06:25 PM
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
RE: Momod Yamaha
kita harus belajar dari apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, bukan bermaksud membuka luka lama, ada hikmah yang dapat dipetik tentang kepercayaan
06-07-2013
07:01 PM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #36
RE: Momod Yamaha
(06-07-2013 07:01 PM)kloengsoer Menuliskan:  kita harus belajar dari apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, bukan bermaksud membuka luka lama, ada hikmah yang dapat dipetik tentang kepercayaan

Yang terjadi emang apa mas? saya malah nggak tahu.
06-07-2013
07:21 PM
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
RE: Momod Yamaha
hampir dikatakan tangan kanan admin dalam lalu lintas data server karena sesuatu hal kemudian menghilang, di bagian sponsor masih ada bekasnya,

jangan dikira meski tak tampak di forum sesama momod tidak saling terhubung karena mereka mempunyai ikatan emosional yang kuat, dan mempunyai fasilitas tidak biasa, jangan2 mereka sedang "ngrumpi " dibalik layar....
06-07-2013
11:20 PM
peppie
Solfree


Postingan: 180
Terdaftar: May 2013
lampung
Solfers: 1 Juni 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #38
RE: Momod Yamaha
@EdiPurwanto ganti kit technic aja mas cuma beda dua huruf. 4
07-07-2013
07:59 AM
EdiPurwanto
Solfers


Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
Serang - Banten
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #39
RE: Momod Yamaha
@peppie .... klo ada yg jual kit nya sih mau kang .... body nya biar tetap techno tapi mesin nya technics 4
07-07-2013
01:01 PM
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.114
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #40
RE: Momod Yamaha
(07-07-2013 01:01 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  @peppie .... klo ada yg jual kit nya sih mau kang .... body nya biar tetap techno tapi mesin nya technics 4

Udah, ganti aja CASIO WK-7600. Mantafff113
07-07-2013
01:50 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 07-07-2013 01:50 PM oleh Herdjati P.)
Topik ditutup 




Online
Yang Sedang Online
» 0 Anggota SF | 69 Tamu

INFO


Latest Threads
Power ampli
Postingan : Dek Ghofur
Audio mobil
Postingan : Aying
Jenis ampli rakitan apa y...
Postingan : Aying
Switching Amp
Postingan : Aying
Teroid classd
Postingan : Aying
Bandwidth Oktaf Equalizer
Postingan : Dek Ghofur
Fungsi brace (sekat-sekat...
Postingan : Dek Ghofur
Suara speaker pecah saat ...
Postingan : dhapoy
loundspeaker
Postingan : romauli
speaker sub yang bagus ha...
Postingan : romauli
Skema & Layout Pcb Po...
Postingan : evelyn
blazer 500watt
Postingan : Dek Ghofur
RUANG KONSULTASI MASALAH ...
Postingan : usend
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : usend
[s710, s910] Dangdut Leng...
Postingan : jamanikalbar
Bahasan Kit OCL 140
Postingan : gwendy
perkenalan
Postingan : stekno
Speaker Merk AC 18" vs AC...
Postingan : masedi
PA B500 by Apex (lanjutan...
Postingan : Suprhie
Box subwoofer 12"
Postingan : andrego

Diskusi Menarik