Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Topik ditutup 
Momod Yamaha
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Bang Admin memang bener2 lagi sibuk, bagaimana kalau kang patri yang milih...
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-03-2013
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
(19-03-2013 03:47 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  24 maaf OOT mau tanya ..... klo misalkan keyboard TECHNO kit nya di ganti kit YAMAHA atau kit lain bisa ga ya 4 asal jangan di ganti mesin jahit 24

bisa kang,,,, mau yang berapa cc? kalo mau lari kencang pake seperti yang dipake di motogp4 biar bisa KKAAABBUUUUUURRRR24242424
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-03-2013
EdiPurwanto
Solfers

Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
24 kang yansen ......... soal nya aku cuma punya TECHNO T9800i buat mainan anak 24
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-03-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(19-03-2013 02:37 PM)mustofa Menuliskan:  hadiahnya apa...?
4

Ini kang 24 24 24
KABUURRRRRRRRRRRRR.................


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
   

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-03-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 19-03-2013 04:21 PM oleh Herdjati P.)
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(18-03-2013 03:50 PM)tukangpatri Menuliskan:  Hehehe.... 4

Hehe kang patri dukung saya dong......4

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-03-2013
Farhat
Solfers

Postingan: 1.453
Terdaftar: Mar 2011
Premieum exp: 1 Agustus 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-03-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
Ditunggu mas Admin. . . . .

(19-03-2013 03:47 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  24 maaf OOT mau tanya ..... klo misalkan keyboard TECHNO kit nya di ganti kit YAMAHA atau kit lain bisa ga ya 4 asal jangan di ganti mesin jahit 24

Kalau keyboard kyk gitu ngapain pakai kit Yamaha? Pakai kit Casio CTK 5000 juga udah bagus kok 1

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 26-03-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 26-03-2013 05:38 AM oleh Herdjati P.)
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
Masih menunggu jawaban dari Sergeant Antoni P. 4 4

Ditunggu juga:
Officer Punjung dan Officer Patri
21 21

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 05-05-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 05-05-2013 09:58 AM oleh Herdjati P.)
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010

HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 05-05-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(05-05-2013 11:24 AM)Ant On Baruna Menuliskan:  saya pindah ke kritik saran...

Silahkan bang. . .
Thread ditutup dulu

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 05-05-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-06-2013
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-06-2013
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.032
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-06-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
Ayo di panaskan lagi topiknya. Jadinya bagaimana masalah MOMOD YAMAHA ini?
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2013
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
kita harus belajar dari apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, bukan bermaksud membuka luka lama, ada hikmah yang dapat dipetik tentang kepercayaan
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(06-07-2013 07:01 PM)kloengsoer Menuliskan:  kita harus belajar dari apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, bukan bermaksud membuka luka lama, ada hikmah yang dapat dipetik tentang kepercayaan

Yang terjadi emang apa mas? saya malah nggak tahu.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2013
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
hampir dikatakan tangan kanan admin dalam lalu lintas data server karena sesuatu hal kemudian menghilang, di bagian sponsor masih ada bekasnya,

jangan dikira meski tak tampak di forum sesama momod tidak saling terhubung karena mereka mempunyai ikatan emosional yang kuat, dan mempunyai fasilitas tidak biasa, jangan2 mereka sedang "ngrumpi " dibalik layar....
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2013
peppie
Solfree

Postingan: 180
Terdaftar: May 2013
Premieum exp: 1 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 07-07-2013
EdiPurwanto
Solfers

Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
@peppie .... klo ada yg jual kit nya sih mau kang .... body nya biar tetap techno tapi mesin nya technics 4
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 07-07-2013
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(07-07-2013 01:01 PM)EdiPurwanto Menuliskan:  @peppie .... klo ada yg jual kit nya sih mau kang .... body nya biar tetap techno tapi mesin nya technics 4

Udah, ganti aja CASIO WK-7600. Mantafff113
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 07-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 07-07-2013 01:50 PM oleh Herdjati P.)
Topik ditutup 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 86 orang.
» 1 Anggota SF | 85 Tamu
quanthienhan


» Jumlah Anggota: 42.616
» Jumlah Topik: 13.373
» Jumlah Postingan: 238.455
» Anggota Baru: Muhamadjoy
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
apa resistor metal film j...
Last Post: masbramajalah
Simulasi Amplifier dengan...
Last Post: zainooree
pre out untuk TC
Last Post: Dek Ghofur
speaker subwoofer 4ohm vs...
Last Post: Dek Ghofur
Bombaster 200 Watt Driver...
Last Post: masbramajalah
rakit OCL 150w kurang man...
Last Post: masbramajalah
Distribusi Line Input Pow...
Last Post: masbramajalah
CROWN XLS 602 FULL MODIF ...
Last Post: Andycha
box spaker 2x18 model ini
Last Post: Andycha
Apa Kareba ceppo' ?
Last Post: Andycha
Salam Kenal
Last Post: dudamn
Crescendo Amp
Last Post: masbramajalah
Salam kenal
Last Post: oziharefa
Blameless Amplifier
Last Post: masbramajalah
Merapikan style via softw...
Last Post: andhang
Tulungagung
Last Post: joshroy
Pemilihan TR Toshiba OCL ...
Last Post: masbramajalah
YIROSHI QUASY COMPLEMENTA...
Last Post: masbramajalah
seputar ocl sx200w
Last Post: masbramajalah
0Cl 150 Kurang Maksimal
Last Post: Arba_bae