Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
speker agar trasa didada???
astro612
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Sep 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 15-04-2013
Quote this message in a reply
Rendraraconkota
Solfree

Postingan: 697
Terdaftar: Oct 2011
mending liht jenis speker nya apa, spesifikasinya sperti apa.
bekerja pada frekwensi brp. sama karaktr yg di keluarkn Amplifier sendiri...
Premieum exp: 5 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-04-2013
Quote this message in a reply
astro612
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Sep 2012
kalo pake speaker lokal,..
Merk apa yang bagus mas?biar nendang membahana,
q baru punya bs 1530 .
Rencana mau beli lg, cari2 referensi dulu mas,biar tepat sasaran
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 15-04-2013
Quote this message in a reply
mas joe
Solfers Donatur

Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-04-2013
Quote this message in a reply
Rendraraconkota
Solfree

Postingan: 697
Terdaftar: Oct 2011
nah itu sama mas joe di lurusin.
spekr lokalpun bsa kok. asal "desain" benar aj.
klo spekr bagus sama desain box bagus. tpi power gk mumpuni ya sama aj boong.
powr mumpuni desain box asal.kluarnya pun juga asal.
Premieum exp: 5 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-04-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 15-04-2013 11:32 PM oleh Rendraraconkota.)
Quote this message in a reply
tukangpatri
Patroler

Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Yup....
Bass bulat ibaratnya = "Kekompakan Pasukan dlm 1 Kompi"
salah satu ndak mendukung sama juga bohong 21
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
kaboel sjk
Solfree

Postingan: 882
Terdaftar: Jul 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp:

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.034
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
bruce
Solfree

Postingan: 170
Terdaftar: Dec 2012
untuk pemula lebih baiknya belajar ngitung dulu... mulai power amplie. psu. watt speaker jenis bok dan lain lain hehe... di perhitungan yang matang akan menghasilkan tonjokkan yang mantap....hehe
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
Yudistira
Solfers

Postingan: 1.042
Terdaftar: Oct 2011
menyimak gimana caranya terasa didada,. speakernya dipukulkan ke dada terasa ga ya? 24 24
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
gibsnana
Solfers

Postingan: 737
Terdaftar: Jan 2011
yang jelas cukup banyak uang yang harus di keluarkan....he he he....
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
EdiPurwanto
Solfers

Postingan: 4.661
Terdaftar: Oct 2011
terasa didada .... apa ya kira-kira .... hmmm tiduran telentang trus speker nya di tumpangin di atas dada ????
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
roiz
Solfree

Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
yang penting dananya ada dulu. Percuma kalau d kasih spec yg bagus tapi dana gak ada
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
fayza
Solfree

Postingan: 151
Terdaftar: Dec 2011
(16-04-2013 06:45 AM)roiz Menuliskan:  yang penting dananya ada dulu. Percuma kalau d kasih spec yg bagus tapi dana gak ada

Yups......Benar kang Roiz Dana memang yang jadi selebritis selalu dicari dan di nanti. Maaf OOT
Premieum exp: 8 November 2013
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
EQ, bass, treble nya coba diset-set sendiri aja, ntar lama2 kerasa di dada.

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
mustofa
Solfree

Postingan: 1.048
Terdaftar: Aug 2012
tergantung dadanya siapa dulu, kalau dadanya syahrini saya mau jadi spekernya 24 24 jedut
BTT
Kalo masalah speker belakangan saja kang,
PA & Equipment harus dipenuhi dulu... Baru deh tentuin speker & jenis boknya... 15" / 18" ya tergantung kebutuhan pada saat itu mainnya di Area seberapa luasnya...
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(16-04-2013 10:13 AM)mustofa Menuliskan:  tergantung dadanya siapa dulu, kalau dadanya syahrini saya mau jadi spekernya 24 24 jedut

Kalau di dadanya VANELLOPE VON SCHWEETZ gimana?? Googling dulu nama yang pakai huruf kapital, ntar tau orangnya kayak apa 21

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
mustofa
Solfree

Postingan: 1.048
Terdaftar: Aug 2012
(16-04-2013 10:23 AM)Herdjati P Menuliskan:  Kalau di dadanya VANELLOPE VON SCHWEETZ gimana?? Googling dulu nama yang pakai huruf kapital, ntar tau orangnya kayak apa 21

24 24 24 MauMauMau
Walah oot, kabur aaah 4
Wuuuust...
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(16-04-2013 10:32 AM)mustofa Menuliskan:  24 24 24 MauMauMau
Walah oot, kabur aaah 4
Wuuuust...

Emang udah liat orgnya kyk apa??

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
astro612
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Sep 2012
(16-04-2013 06:45 AM)roiz Menuliskan:  yang penting dananya ada dulu. Percuma kalau d kasih spec yg bagus tapi dana gak ada

kan bisa buat gambaran/inspirasi mas... jadi kalo nantinya ada dana nggak salah beli,alias sesuai sasaran dan nantinya bisa maximal hasinya...,( kan bisa kredit dulu,,..21 21 21 )

kalo misal pake 1840 4 buah + H900 kira² gimana hasilnya..??
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-04-2013
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 121 orang.
» 0 Anggota SF | 121 Tamu


» Jumlah Anggota: 46.166
» Jumlah Topik: 13.501
» Jumlah Postingan: 239.413
» Anggota Baru: EdwinMoris
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Memasukkan Komponen Ke Li...
Last Post: Hermanae
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: Irvanda
Speker Protector 30A PCB
Last Post: Irvanda
Beranda Kenal
Last Post: Herwancuek
Dangdut Remix
Last Post: erwinsugih
1500 Watt Pa
Last Post: HakimHET
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: antodutt
Gendang & Bass Dangdut
Last Post: antodutt
speker agar trasa didada?...
Last Post: antodutt
rangkuman skema box speak...
Last Post: antodutt
Amplifier 100vrms
Last Post: gwendy
Review Box model PWH scur...
Last Post: jackariadi
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: antodutt
SAlam kenal buat para mas...
Last Post: paynino
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: arkask
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: arkask
Software Simulasi Skema (...
Last Post: arkask
Skema Eq Behringer Geq310...
Last Post: adeherbian
Dasar Rancangan Power Sup...
Last Post: Baragudeg
Sty Kroncong
Last Post: limztata