Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aby_babnic
Solfree

Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
Mohon ijin admin,membuka thread baru,silahkan di close kalo kurang pantas atau sudah ada thread serupa sebelumnya...
Thread ini di buat sebatas hanya rasa ungkapan hati saya,yg bisa di bilang seneng banget,uda jadi biru id membernya,dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada kawan2 yg masih putih id nya,dan tidak ada sedikitpun niatan untuk meremehkan kawan2 yg lain yg masih putih id nya...
Kata nikmat di atas bisa di artikan sebagai..
1.bisa tiap saat melontarkan pertanyaan atau jawaban masalah yg ada, di forum sf,sehingga ga harus nunggu besok lagi kalo ada pertanyaan yg mau di utarakan,karena kuota habis...
2.bisa mendownload file2 yg di butuhkan setiap saat...
3.bisa sering ketemu mbah @simo ,dan bersenda gurau...peace mbah,ojo ngambek yo...
4.kalo yg lain ada yg mau menambahkan silahkan...tidak di larang...
Sekali lagi saya mohon maaf bila tulisan saya kurang berkenan,dan silahkan di close kalo kurang pantas,
Salam persahabatan...
Premieum exp: 25 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-04-2013
Quote this message in a reply
Rendraraconkota
Solfree

Postingan: 697
Terdaftar: Oct 2011
Premieum exp: 5 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
roiz
Solfree

Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
ndak bisa d ucapkan dengan kata kata. . . P0k0e sueneng pol aja
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
Mantap poll kang @roiz. Jadinya senior deh 113

Bisa download, infinite upload, infinite post, ganti status dsb.

Murah lagi. . . . .

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Rendraraconkota
Solfree

Postingan: 697
Terdaftar: Oct 2011
io'e wis ijo. enek bintange 5 sisan... opo artine kang?
jendral ae kalah.. 4
Premieum exp: 5 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(24-04-2013 06:33 AM)Rendraraconkota Menuliskan:  io'e wis ijo. enek bintange 5 sisan... opo artine kang?
jendral ae kalah.. 4

Bintang lima berarti kang punjung lagi dikejar2 agen FBI di game GTA 21212424

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
aby_babnic
Solfree

Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
(24-04-2013 06:47 AM)Herdjati P Menuliskan:  Bintang lima berarti kang punjung lagi dikejar2 agen FBI di game GTA 21212424

444
Premieum exp: 25 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
roiz
Solfree

Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
(24-04-2013 06:33 AM)Rendraraconkota Menuliskan:  io'e wis ijo. enek bintange 5 sisan... opo artine kang?
jendral ae kalah.. 4

Kalau bintang 5 aja g masalah. Kalau bintang 7? Nanti di kirain sales puyer
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
aby_babnic
Solfree

Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
Premieum exp: 25 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
(24-04-2013 06:33 AM)Rendraraconkota Menuliskan:  io'e wis ijo. enek bintange 5 sisan... opo artine kang?
jendral ae kalah.. 4

Artinya yaaaa buruh sosial yang siap blusukan di setiap sudut forum, jadi petugas kebersihan, jadi dinas pertamanan, jadi pemadam kebakaran, jadi polantas, bahkan jadi petrus... Wkwkwkwkwkwk.... 24 24

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012
(24-04-2013 07:23 AM)Dokter_Punjung
dateline='1366762988' Menuliskan:  
Artinya yaaaa buruh sosial yang siap blusukan di setiap sudut forum,
jadi petugas kebersihan, jadi dinas pertamanan, jadi pemadam kebakaran,
jadi polantas, bahkan jadi petrus... Wkwkwkwkwkwk.... 24 24

mas punjung tapi kok tersembunyi OLnya. Tampilin dong biar lebih afdol113

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
aby_babnic
Solfree

Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
(24-04-2013 07:23 AM)Dokter_Punjung Menuliskan:  Artinya yaaaa buruh sosial yang siap blusukan di setiap sudut forum, jadi petugas kebersihan, jadi dinas pertamanan, jadi pemadam kebakaran, jadi polantas, bahkan jadi petrus... Wkwkwkwkwkwk.... 24 24

Menertibkan pedagang kaki lima jg ya mas?waria apa di tertibkan jg mas?444
Premieum exp: 25 April 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
(24-04-2013 08:00 AM)Herdjati P Menuliskan:  mas punjung tapi kok tersembunyi OLnya. Tampilin dong biar lebih afdol113

Eike pemalu cyiin... 24 ))

(24-04-2013 08:05 AM)aby_babnic Menuliskan:  Menertibkan pedagang kaki lima jg ya mas?waria apa di tertibkan jg mas?444

Pedagang kaki lima gak boleh jualan disini, soalnya tokonya pake plat sponsor...

Kalo yang waria, mmmmmmmm ya... Harus dilindungi laah... karena memberi warna tersendiri di dunia ini....

Wakakakakakakakakakaka 24 24

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 24-04-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 24-04-2013 08:14 AM oleh Dokter_Punjung.)
Quote this message in a reply
bangrobertthea
Solfree

Postingan: 287
Terdaftar: Oct 2011
(24-04-2013 08:10 AM)Dokter_Punjung Menuliskan:  Eike pemalu cyiin... 24 ))

Yang ID-nya masih warna putih dilarang comment 2424
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
(23-04-2013 11:32 PM)aby_babnic Menuliskan:  Mohon ijin admin,membuka thread baru,silahkan di close kalo kurang pantas atau sudah ada thread serupa sebelumnya...
Thread ini di buat sebatas hanya rasa ungkapan hati saya,yg bisa di bilang seneng banget,uda jadi biru id membernya,dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada kawan2 yg masih putih id nya,dan tidak ada sedikitpun niatan untuk meremehkan kawan2 yg lain yg masih putih id nya...
Kata nikmat di atas bisa di artikan sebagai..
1.bisa tiap saat melontarkan pertanyaan atau jawaban masalah yg ada, di forum sf,sehingga ga harus nunggu besok lagi kalo ada pertanyaan yg mau di utarakan,karena kuota habis...
2.bisa mendownload file2 yg di butuhkan setiap saat...
3.bisa sering ketemu mbah @simo ,dan bersenda gurau...peace mbah,ojo ngambek yo...
4.kalo yg lain ada yg mau menambahkan silahkan...tidak di larang...
Sekali lagi saya mohon maaf bila tulisan saya kurang berkenan,dan silahkan di close kalo kurang pantas,
Salam persahabatan...

Selamat kang 4 4 4
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
roiz
Solfree

Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
(24-04-2013 07:18 AM)aby_babnic Menuliskan:  Mantabs...mas @roiz pagi2 uda nongkrong di sf. . .

sarapan pagi itu kang......................
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.133
Terdaftar: Aug 2012

Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
roiz
Solfree

Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
ya ndak mumet lah,,,,, tapi pengen ,,,,,, bia segera beli seragam baru.,....
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
ar_di97
Solfree

Postingan: 111
Terdaftar: Oct 2012
Kalo saya bisa cuma komen, id putih banyak keterbatasan, id biru penuh keleluasaan....
Dg biaya murah, berpindahlah rekans, dari putih ke biru[/i], hehe
Premieum exp: 8 November 2013
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2013
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 93 orang.
» 0 Anggota SF | 93 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.651
» Jumlah Topik: 13.381
» Jumlah Postingan: 238.517
» Anggota Baru: gurdeep
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: masbramajalah
Website Download Lagu Gra...
Last Post: dlaguaz
Mau nanya nih speaker sub...
Last Post: Fachrin
Short Circuit Protection ...
Last Post: bilang
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
peak dan clip
Last Post: Dek Ghofur
ingin nambah Bass menggel...
Last Post: masbramajalah
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
ask clip indicator
Last Post: Dek Ghofur
power peavey
Last Post: masbramajalah
panduan modif OCL 150w, m...
Last Post: masbramajalah
skema instalasi grounding...
Last Post: masbramajalah
Gabungan speaker 12" dan ...
Last Post: denissandi
box speaker 18 fabulus
Last Post: Irvanda
salam kenal
Last Post: Irvanda
cara Seting driverack DBX...
Last Post: Irvanda
Layout apex h1200
Last Post: Anasairwd
APEX H1200 TEF
Last Post: Anasairwd
CROWN XLS 602 FULL MODIF ...
Last Post: mintu
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: mastyoko