Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #26
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 10:44 AM)Herdjati P Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Menurut saya, sepertinya ini salah kamar, dan seharusnya di subforum "Testimoni Solfers"

Maaf,masih newbie...444..kayanya uda ada yg mindahin ke kamar yg benar...terimakasih atas bantuanya...

(24-04-2013 10:11 AM)jackariadi Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24

Mas
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
,di tanyain mas jack....1
24-04-2013
06:13 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 24-04-2013 07:42 PM oleh aby_babnic.)
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #27
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aku ya newbie nyiamak wae lah. . . . . . .
24-04-2013
06:45 PM
kutip |
mustofa
Solfree


Postingan: 1.048
Terdaftar: Aug 2012
jogjakarta
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #28
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 10:11 AM)jackariadi Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24

24 24
Lha memang yg seragam pramuka siapa kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
...?
24-04-2013
07:41 PM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #29
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 07:41 PM)mustofa Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
24 24
Lha memang yg seragam pramuka siapa kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
...?

Wow keren,ada yg pake seragam pramuka....444
24-04-2013
07:45 PM
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #30
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aku tak pakek seragam osis wae lah. . . .
24-04-2013
07:47 PM
kutip |
nafiri
Solfers Donatur


Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
jakarta selatan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #31
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
Iya ini pramuka masih siaga 4
24-04-2013
08:19 PM
kutip |
roy umam
Solfree


Postingan: 1.453
Terdaftar: Dec 2012
Pantura Jatim
Solfers: 5 Maret 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #32
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
ini juga baru menginjak SMA msh blm lulus kang.... 111 111 sepertinya msh banyak anak SMA disini..... 4
24-04-2013
08:34 PM
kutip |
windwind
Solfree


Postingan: 133
Terdaftar: Feb 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #33
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
masih SD! cukup 3 x sehari, sudah terobati!
24-04-2013
08:34 PM
kutip |
roy umam
Solfree


Postingan: 1.453
Terdaftar: Dec 2012
Pantura Jatim
Solfers: 5 Maret 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #34
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 10:11 AM)jackariadi Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24

Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
: seragam kuning kelihatanya juga blm mecungul kang... 4
24-04-2013
08:36 PM
kutip |
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.113
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
Yang paling ditunggu-tunggu: SERAGAM MERAH 113

Kemana nih si merah


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
24-04-2013
08:40 PM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #36
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 08:40 PM)Herdjati P Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Yang paling ditunggu-tunggu: SERAGAM MERAH 113

Kemana nih si merah

Mangstap.....merah ama kuning belum absen.....444444
24-04-2013
08:53 PM
kutip |
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.113
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 08:34 PM)roy umam Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
ini juga baru menginjak SMA msh blm lulus kang.... 111 111 sepertinya msh banyak anak SMA disini..... 4

Termasuk saya juga kang, kelas 1 SMA, nilai pas-pasan, jarang bergaul, nggak ngrokok, bawa motor kesekolah 4


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
24-04-2013
09:32 PM
kutip |
Yudistira
Solfers


Postingan: 1.042
Terdaftar: Oct 2011
jombang - jawatimur
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #38
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
putih-> biru-> orange-> hijau-> kuning-> merah betul ga yaa??? 1
24-04-2013
10:08 PM
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #39
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
lha mboh ya. . . . . .
24-04-2013
11:03 PM
kutip |
ragilee
Solfree


Postingan: 337
Terdaftar: Mar 2012
ponorogo jenangan
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #40
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
podo ... aq y sih stm .. ki bar UN...
24-04-2013
11:25 PM
kutip |
Rendraraconkota
Solfree


Postingan: 697
Terdaftar: Oct 2011
.
Solfers: 5 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #41
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
mntb.. smngt2..
25-04-2013
05:48 AM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #42
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
smangat jg mas,ojo nyontek yo?...
25-04-2013
10:44 PM
kutip |
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.113
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #43
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 07:12 AM)roiz Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Kalau bintang 5 aja g masalah. Kalau bintang 7? Nanti di kirain sales puyer

Bintang 6 aja kang, ntar dikejar tank 21


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
10-05-2013
05:00 PM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #44
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
sundul,Mas
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
,
01-08-2013
01:19 AM
kutip |
RudiPas
Solfree


Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
setu, bekasi, jabar
Solfers: registered
Donatur: unregistered

Postingan: #45
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
Tanks kang
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
01-08-2013
01:34 AM
kutip |
Imhdin
Solfers


Postingan: 2.783
Terdaftar: Jul 2012
Trenggalek-Jatim
Solfers: unlimited
Donatur: unlimited

Postingan: #46
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aku baru masuk paud 24
21-08-2013
01:17 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 21-08-2013 01:19 AM oleh Imhdin.)
kutip |
RudiPas
Solfree


Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
setu, bekasi, jabar
Solfers: registered
Donatur: unregistered

Postingan: #47
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(21-08-2013 01:17 AM)Imhdin Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
aku baru masuk paud 24

Pendidikan Anak Udah dewasa ?
‎​​​"̮ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑ 24=D24
21-08-2013
01:24 AM
kutip |
Imhdin
Solfers


Postingan: 2.783
Terdaftar: Jul 2012
Trenggalek-Jatim
Solfers: unlimited
Donatur: unlimited

Postingan: #48
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(21-08-2013 01:24 AM)RudiPas Menuliskan:
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
Pendidikan Anak Udah dewasa ?
‎​​​"̮ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑ 24=D24

kwkkk 24 24
21-08-2013
01:31 AM
kutip |
RudiPas
Solfree


Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
setu, bekasi, jabar
Solfers: registered
Donatur: unregistered

Postingan: #49
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
numpang lewat,
18-06-2015
08:23 PM
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.789
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #50
Balasan: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
negok kamar dulu, ada apa 39


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
18-06-2015
10:11 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 55 Tamu
bralling

Diskusi Menarik

INFO


Latest Threads
test SMPS FOR POWER AMP...
Postingan : badak
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Postingan : aroyan
Tanya desain DLMS dan kel...
Postingan : Burhafrizal
bingung milih DLMS
Postingan : Burhafrizal
DBX DRIVE RACK 260 nge-ha...
Postingan : Burhafrizal
Salam Kenal
Postingan : Humada
TROUBLE EXTREME PL9001 Ka...
Postingan : gwendy
Finishing &quot;Duratex&q...
Postingan : gwendy
power amplifier
Postingan : Burhafrizal
Mempermudah Edit Velocity...
Postingan : Herdjati P
Salam kenal
Postingan : Mas_joe
YAMAHA PSR S670: tipe ter...
Postingan : Herdjati P
KECEWA dengan Kontakt 5 +...
Postingan : Herdjati P
Drum kit Keyboard Technic...
Postingan : Elviandi
PLUS MINUS KN1500
Postingan : Elviandi