orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Nikmatnya kalo id member berwarna biru
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #21
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 09:46 AM)ar_di97 Menuliskan:  Kalo saya bisa cuma komen, id putih banyak keterbatasan, id biru penuh keleluasaan....
Dg biaya murah, berpindahlah rekans, dari putih ke biru[/i], hehe

dengan mahar yang tidak terlalu berat kita bisa lebih banyak belajar dengan para senior yang jago jago.......
24-04-2013
09:50 AM
kutip |
jackariadi
Solfers


Postingan: 4.029
Terdaftar: Sep 2010
.....
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #22
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24
24-04-2013
10:11 AM
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #23
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
wkwkwwkwkwkwkwkwkwk
24-04-2013
10:20 AM
kutip |
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.128
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #24
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
Menurut saya, sepertinya ini salah kamar, dan seharusnya di subforum "Testimoni Solfers"


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
24-04-2013
10:44 AM
kutip |
Dokter_Punjung
Patroler


Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #25
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
salah kamar ?

lho.... 24 24
Xixixixixixixi


24-04-2013
05:48 PM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #26
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 10:44 AM)Herdjati P Menuliskan:  Menurut saya, sepertinya ini salah kamar, dan seharusnya di subforum "Testimoni Solfers"

Maaf,masih newbie...444..kayanya uda ada yg mindahin ke kamar yg benar...terimakasih atas bantuanya...

(24-04-2013 10:11 AM)jackariadi Menuliskan:  seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24

Mas @nafiri ,di tanyain mas jack....1
24-04-2013
06:13 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 24-04-2013 07:42 PM oleh aby_babnic.)
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #27
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aku ya newbie nyiamak wae lah. . . . . . .
24-04-2013
06:45 PM
kutip |
mustofa
Solfree


Postingan: 1.048
Terdaftar: Aug 2012
jogjakarta
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #28
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 10:11 AM)jackariadi Menuliskan:  seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24

24 24
Lha memang yg seragam pramuka siapa kang @jackariadi ...?
24-04-2013
07:41 PM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #29
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 07:41 PM)mustofa Menuliskan:  24 24
Lha memang yg seragam pramuka siapa kang @jackariadi ...?

Wow keren,ada yg pake seragam pramuka....444
24-04-2013
07:45 PM
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #30
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
aku tak pakek seragam osis wae lah. . . .
24-04-2013
07:47 PM
kutip |
nafiri
Solfers Donatur


Postingan: 3.038
Terdaftar: Jul 2011
jakarta selatan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #31
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
Iya ini pramuka masih siaga 4
24-04-2013
08:19 PM
kutip |
roy umam
Solfree


Postingan: 1.453
Terdaftar: Dec 2012
Pantura Jatim
Solfers: 5 Maret 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #32
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
ini juga baru menginjak SMA msh blm lulus kang.... 111 111 sepertinya msh banyak anak SMA disini..... 4
24-04-2013
08:34 PM
kutip |
windwind
Solfree


Postingan: 133
Terdaftar: Feb 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #33
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
masih SD! cukup 3 x sehari, sudah terobati!
24-04-2013
08:34 PM
kutip |
roy umam
Solfree


Postingan: 1.453
Terdaftar: Dec 2012
Pantura Jatim
Solfers: 5 Maret 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #34
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 10:11 AM)jackariadi Menuliskan:  seragam putih ada , biru juga ada , yg ijo lumut jg wis mecungul 4 21 .. lha yang seragam pramuka belum ada yg koment yo ?? ... 4 4 24

@jackariadi : seragam kuning kelihatanya juga blm mecungul kang... 4
24-04-2013
08:36 PM
kutip |
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.128
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
Yang paling ditunggu-tunggu: SERAGAM MERAH 113

Kemana nih si merah


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
24-04-2013
08:40 PM
kutip |
aby_babnic
Solfree


Postingan: 675
Terdaftar: Jan 2013
subang
Solfers: 25 April 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #36
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 08:40 PM)Herdjati P Menuliskan:  Yang paling ditunggu-tunggu: SERAGAM MERAH 113

Kemana nih si merah

Mangstap.....merah ama kuning belum absen.....444444
24-04-2013
08:53 PM
kutip |
Herdjati P
Solfers


Postingan: 2.128
Terdaftar: Aug 2012
Lebak Bulus, Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
(24-04-2013 08:34 PM)roy umam Menuliskan:  ini juga baru menginjak SMA msh blm lulus kang.... 111 111 sepertinya msh banyak anak SMA disini..... 4

Termasuk saya juga kang, kelas 1 SMA, nilai pas-pasan, jarang bergaul, nggak ngrokok, bawa motor kesekolah 4


Herdjati Pravito (herdjatipravito@gmail.com)
24-04-2013
09:32 PM
kutip |
Yudistira
Solfers


Postingan: 1.042
Terdaftar: Oct 2011
jombang - jawatimur
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #38
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
putih-> biru-> orange-> hijau-> kuning-> merah betul ga yaa??? 1
24-04-2013
10:08 PM
kutip |
roiz
Solfree


Postingan: 1.353
Terdaftar: Nov 2011
dolopo madiun
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #39
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
lha mboh ya. . . . . .
24-04-2013
11:03 PM
kutip |
ragilee
Solfree


Postingan: 337
Terdaftar: Mar 2012
ponorogo jenangan
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #40
RE: Nikmatnya kalo id member berwarna biru
podo ... aq y sih stm .. ki bar UN...
24-04-2013
11:25 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 111 Tamu
coweng

INFO


Latest Threads
Psu Switching high power ...
Postingan : armanz
switching
Postingan : armanz
Dangdut Casio CTK7000
Postingan : agusbolang
Minta saran untuk Open Ba...
Postingan : willyboy
Tweeter sering putus
Postingan : Wtroi
Boraomega Studio-Se Ampli...
Postingan : janusman
Dimano lah e,,, Toko/temp...
Postingan : alpian
Extensi Keyboard
Postingan : Antoni Pasaribu
Power Ampli TOA rakitan
Postingan : YantoAudia
cara menggunakan 2 mixer
Postingan : YantoAudia
power amplifier yg power ...
Postingan : YantoAudia
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Postingan : YantoAudia
panduan modif OCL 150w, m...
Postingan : Joko_kuno
[help] OCL 400 watt
Postingan : Joko_kuno
RAKIT POWER APEX H 900 TE...
Postingan : Joko_kuno
Merakit Ocl SX-200 Watt
Postingan : Joko_kuno
Symasym V5 Amplifier
Postingan : janusman
salam kenal
Postingan : Jades
Sharing Power Modif (500 ...
Postingan : timahsolder
cara mendapatkan tegangan...
Postingan : gwendy

Diskusi Menarik