Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
speaker sub yang bagus harga terjangkau
totag
Solfree

Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
totag
Solfree

Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
shofwa
Solfree

Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
shofwa
Solfree

Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
Begawan
Solfree

Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
Begawan
Solfree

Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
Hadi Mac
Solfree

Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
Hadi Mac
Solfree

Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang

kurang dan lebih mohon maklum adanya
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang

kurang dan lebih mohon maklum adanya
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi

kurang dan lebih mohon maklum adanya
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi

kurang dan lebih mohon maklum adanya
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-10-2010
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 108 orang.
» 1 Anggota SF | 107 Tamu
Antoleo


» Jumlah Anggota: 42.613
» Jumlah Topik: 13.373
» Jumlah Postingan: 238.451
» Anggota Baru: ginukginuk
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
speaker subwoofer 4ohm vs...
Last Post: masbramajalah
Bombaster 200 Watt Driver...
Last Post: masbramajalah
rakit OCL 150w kurang man...
Last Post: masbramajalah
pre out untuk TC
Last Post: masbramajalah
Distribusi Line Input Pow...
Last Post: masbramajalah
CROWN XLS 602 FULL MODIF ...
Last Post: Andycha
apa resistor metal film j...
Last Post: Andycha
box spaker 2x18 model ini
Last Post: Andycha
Apa Kareba ceppo' ?
Last Post: Andycha
Salam Kenal
Last Post: dudamn
Crescendo Amp
Last Post: masbramajalah
Salam kenal
Last Post: oziharefa
Blameless Amplifier
Last Post: masbramajalah
Merapikan style via softw...
Last Post: andhang
Tulungagung
Last Post: joshroy
Pemilihan TR Toshiba OCL ...
Last Post: masbramajalah
YIROSHI QUASY COMPLEMENTA...
Last Post: masbramajalah
seputar ocl sx200w
Last Post: masbramajalah
0Cl 150 Kurang Maksimal
Last Post: Arba_bae
ocl bell 300w psu dipcb
Last Post: masbramajalah