Solfegio Forum
Selamat Datang di SOLFEGIO FORUM


Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 27.059
» Latest member: tupangmusic
» Forum threads: 11.992
» Forum posts: 224.214

Full Statistics

Online Users
There are currently 70 online users.
» 7 Member(s) | 63 Guest(s)
fadel cakra, gantex, JKseno, mahanata_sound, titsjeosile, ulla_abdee, wankwoenk


SPONSOR
www.hadisumoro.com
Latest Threads
perkenalan
Postingan : tupangmusic
Salam Kenal
Postingan : mahanata_sound
efex gitar korg ax 1500 l...
Postingan : mahanata_sound
Tips mixing mic "Choir" (...
Postingan : mahanata_sound
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Postingan : imronhabibi
Zobel network
Postingan : haryanto
matrix 1.4
Postingan : haryanto
Yang Mumet Mampir...........
Postingan : haryanto
Menentukan dB besaran I/O...
Postingan : kloengsoer
DAFTAR HADIR SOLFGATH VII...
Postingan : ahmadsamodra1
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Postingan : gantex
apex b600 with balance in...
Postingan : gantex
Karakter suara seperti ap...
Postingan : gantex
lm3886 references desain ...
Postingan : kokomel
TDA 2050
Postingan : fiqiew



orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Tulis Topik  Komentari 
Share : Facebook Twitter
speaker sub yang bagus harga terjangkau
totag
Solfree


Postingan: 355
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #21
 
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
10-10-2010 10:54 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
Update Profil Anda, Upgrade level member Anda dan Selalu Gunakan Bahasa Indonesia.
DONASI
Kenapa saya tidak bisa mendownload?? | Bagaimana Cara Upload File/gambar?
totag
Solfree


Postingan: 355
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #22
 
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
10-10-2010 10:54 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
shofwa
Solfree


Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #23
 
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
10-10-2010 11:10 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
shofwa
Solfree


Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #24
 
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
10-10-2010 11:10 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #25
 
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
10-10-2010 11:41 AM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #26
 
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
10-10-2010 11:41 AM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
Begawan
Solfree


Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #27
 
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
10-10-2010 11:48 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
Begawan
Solfree


Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #28
 
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
10-10-2010 11:48 AM
status : "................"
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #29
 
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

10-10-2010 11:50 AM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #30
 
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

10-10-2010 11:50 AM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
Hadi Mac
Solfree


Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #31
 
Bwt P Audio ada komentar???hehe,,,  :)>-
10-10-2010 02:48 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
Hadi Mac
Solfree


Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #32
 
Bwt P Audio ada komentar???hehe,,,  :)>-
10-10-2010 02:48 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.307
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #33
 
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010 04:41 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.307
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #34
 
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010 04:41 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
 
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
10-10-2010 06:22 PM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #36
 
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
10-10-2010 06:22 PM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.307
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
 
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010 08:33 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.307
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #38
 
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010 08:33 PM
status : "................"
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #39
 
nah itu dia mas kloengsoer...setidaknya pake BRIDGE BLAZER
10-10-2010 10:21 PM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.578
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #40
 
nah itu dia mas kloengsoer...setidaknya pake BRIDGE BLAZER
10-10-2010 10:21 PM
status : "MULAI PESAN YIROSHI PADA PAK ROMDHON....PASANGKAN DENGAN 15700 4 BIJI.....HANTAM KROMO......."
Quote this message in a reply
Tulis Topik  Komentari