orang mengakses topik ini: 1 Tamu
speaker sub yang bagus harga terjangkau
totag
Solfree


Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #21
 
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
10-10-2010
10:54 AM
kutip |
totag
Solfree


Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #22
 
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
10-10-2010
10:54 AM
kutip |
shofwa
Solfree


Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #23
 
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
10-10-2010
11:10 AM
kutip |
shofwa
Solfree


Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #24
 
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
10-10-2010
11:10 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #25
 
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
10-10-2010
11:41 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #26
 
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
10-10-2010
11:41 AM
kutip |
Begawan
Solfree


Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #27
 
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
10-10-2010
11:48 AM
kutip |
Begawan
Solfree


Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #28
 
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
10-10-2010
11:48 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #29
 
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

10-10-2010
11:50 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #30
 
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

10-10-2010
11:50 AM
kutip |
Hadi Mac
Solfree


Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #31
 
Bwt P Audio ada komentar???hehe,,,  :)>-
10-10-2010
02:48 PM
kutip |
Hadi Mac
Solfree


Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #32
 
Bwt P Audio ada komentar???hehe,,,  :)>-
10-10-2010
02:48 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #33
 
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
04:41 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #34
 
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
04:41 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
 
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
10-10-2010
06:22 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #36
 
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
10-10-2010
06:22 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
 
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
08:33 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #38
 
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
08:33 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #39
 
nah itu dia mas kloengsoer...setidaknya pake BRIDGE BLAZER
10-10-2010
10:21 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #40
 
nah itu dia mas kloengsoer...setidaknya pake BRIDGE BLAZER
10-10-2010
10:21 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 0 Anggota SF | 142 Tamu

INFO


Latest Threads
Pilih lm3886 atau kit sym...
Postingan : ErwinYes
salam kenal....
Postingan : setha
Belajar Rakit Amplifier C...
Postingan : bangsutro
Power Ampli Yang Direkome...
Postingan : genoth
pre-amp mic unbalance
Postingan : nurdiwan
equipment line array
Postingan : nurdiwan
Tentang LSM (loudspeaker ...
Postingan : nurdiwan
Distribusi Line Input Pow...
Postingan : nurdiwan
Parametric mobil buat sou...
Postingan : nurdiwan
sound track 7 potensio
Postingan : nurdiwan
Efek vokal zoom Rfx2200
Postingan : nurdiwan
Menentukan dB besaran I/O...
Postingan : nurdiwan
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Postingan : nurdiwan
Kit jenis apa yang cocok ...
Postingan : nurdiwan
bingung dengan instalasi ...
Postingan : nurdiwan
Bikin MINI SCOOP MK2
Postingan : nurdiwan
mengatur mid high yg baik
Postingan : Dek Ghofur
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Postingan : ian_soundman
SUB reflek biasa yg suara...
Postingan : gwendy
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Postingan : gwendy

Diskusi Menarik