orang mengakses topik ini: 1 Tamu
speaker sub yang bagus harga terjangkau
totag
Solfree


Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #21
 
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
10-10-2010
10:54 AM
kutip |
totag
Solfree


Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #22
 
pake AC aj mas ,  rental temen saya pakai AC udah 4 th masih awet......
10-10-2010
10:54 AM
kutip |
shofwa
Solfree


Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #23
 
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
10-10-2010
11:10 AM
kutip |
shofwa
Solfree


Postingan: 121
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #24
 
tanya ja ke tuan toko nya. trus di coba semuanya. n disesuain dengan budgetnya.
10-10-2010
11:10 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #25
 
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
10-10-2010
11:41 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #26
 
kalo boleh revisi pertanyaan diatas...mungkin maksudnya gini ::

"dengan budget 9jt. agar bisa mendapatkan 4 biji speaker sub 21" dengan kualitas suara yang bagus, speaker merk apa yang jadi pilihan?"

mungkin ini bisa jadi pilihan mas...
ACR 18" PA-11218 Fabulous
Size:18 Inch / 45.7 Cm
Cone Material:Paper Coating
Edge:Cloth
Impedance:8 Ohm
Power Capacity:600 watt
Maximum Power:1200 watt
Magnet Weight:155.40 Oz
Frequency Response:33 Hz - 4.1KHz
SPL 1W / 1M:97 dB
VCØ:113 mm
Voice Coil Former:Glass Fiber
Weight:15680 Gr / 548.80 Oz
Flux Density:1.11 Oz
Qts:0.29
Vas:229.23
Mounting Depth:210 mm
:-bd :-bd :-bd

tapi sayang nih....FORMER COIL pake FIBER...
kalo pake ALUMUNIUM...lebih ok kaya nya....
10-10-2010
11:41 AM
kutip |
Begawan
Solfree


Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #27
 
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
10-10-2010
11:48 AM
kutip |
Begawan
Solfree


Postingan: 152
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #28
 
Punya saya speaker sub 18 custom "Bojonegoro/safaat" dah lumayan,...Untuk lapangan basket di sekolah dah Jembleghhurrrrrrr
10-10-2010
11:48 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #29
 
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

10-10-2010
11:50 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #30
 
mas begawan ada ga ya sub 18" yang OK suaranya..tapi harga di bawah 600K??? watt ga terlalu besar.... 500watt kali ya...

kalo ada mohon PM ke saya... :-bd :-bd :-bd :-bd
waduhh..niate..SS cilik2an ..kok dadi SS beneran,,,, ;)) ;)) ;)) ;))sampe modal NGUTANG KANTOR... :xx :xx :xx :xx

10-10-2010
11:50 AM
kutip |
Hadi Mac
Solfree


Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #31
 
Bwt P Audio ada komentar???hehe,,,  :)>-
10-10-2010
02:48 PM
kutip |
Hadi Mac
Solfree


Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #32
 
Bwt P Audio ada komentar???hehe,,,  :)>-
10-10-2010
02:48 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #33
 
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
04:41 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #34
 
yang seri challenger 650 EL cukup layak & rekomended harga terjangkau ( 1,4) dengan watt yang tidak terlalu besar ( 650) cuma kelihatan nya sudah discontinue produk seiring masuknya b4jak4n nya, buruan beli jika produk itu asli

dengan repro bass yang mantap menghentak ke dada, bikin perut kenyang


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
04:41 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #35
 
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
10-10-2010
06:22 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #36
 
mas Kloengsoer..kalo seri ACR 18" 11218 Fabulous gimana mas?? recomended ga nih untuk SUB LOW nya???
10-10-2010
06:22 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
 
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
08:33 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #38
 
seri ACR 18" 11218 untuk tendangan jarak jauh lumayan, cuma agak kerepotan untuk amplifier nya, jika punya PA yang mumpuni bisa jadi pilihan jika tak punya lebih baik bersabar,

meski tidak se rendah 650 EL (extra low) p audio repro bass nya besutan ACR layak dikoleksi


kurang dan lebih mohon maklum adanya
10-10-2010
08:33 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #39
 
nah itu dia mas kloengsoer...setidaknya pake BRIDGE BLAZER
10-10-2010
10:21 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #40
 
nah itu dia mas kloengsoer...setidaknya pake BRIDGE BLAZER
10-10-2010
10:21 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 0 Anggota SF | 158 Tamu

INFO


Latest Threads
Membuat Power Amplifier d...
Postingan : newbiforever
[help] OCL 400 watt
Postingan : newbiforever
Tipe dan ukuran Box Low M...
Postingan : azaly008
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Postingan : saxty
salam kenal
Postingan : ipcsound
PA mosfet 400W
Postingan : triagung
review power class d vs a...
Postingan : RAJA_NADA
bisa menolong untuk tahap...
Postingan : RAJA_NADA
Bgmana cara setting 2 mix...
Postingan : RAJA_NADA
psu switching 48v 10a
Postingan : saxty
Kit KN.YEP
Postingan : ngutampro
YEP style Batak
Postingan : ngutampro
SOLFEGIO Dangdut YEP
Postingan : ngutampro
Setiono_s950.YEP
Postingan : ngutampro
Solfegio YEP v.1
Postingan : ngutampro
DJ Pack 2 (100 samples)
Postingan : ngutampro
Sampling Drumkit HOUSE Te...
Postingan : ngutampro
Audio Multitrack Untuk Be...
Postingan : ngutampro
Sampling SULING / Serulin...
Postingan : ngutampro
Drumkit Roland XP-50 XP-8...
Postingan : ngutampro

Diskusi Menarik