Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
SPEK KOMPUTER YANG ANDA PAKAI !!
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
Ayo rekan-rekan semua, sharing disini spek komputer yang sampean pakai . . .

saya mulai dari punya saya . .

Procie : Intel Core@2 Duo E7500 2,93Ghz
Mobo : Gigabyte GA.P41-EG3G
HDD : WDC Black 3TB (cuma terbaca 2,2TB)
VGA : GeForce GTS 250
RAM : Sandisk 4GB 2 Keping
OS : Windows 7 Ultimate 64Byte

rencana mau rakit satu lagi buat editing photo video

procie : AMD Vishera FX8350 4,0GHZ
mobo : masih bingung memilih antara asus crosshair V Formula Z sama asus Sabertooth 990FX SSD : APACER Turbo II AS610 240GB
VGA : GALAXY NVidia GeForce GTX 560 Ti Slim
PSU : CORSAIR AX860
Cooler : Corsair H80i
RAM : CORSAIR 4 x 4GB PC-17066 DDR3

tinggal cassing dan mobo yang belum kebeli . . . mohon masukan rekan-rekan sekalian . . . 4


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Membuat Warnet pakai Modem GSM / CDMA
(SHARE) Handphone JADUL yang pernah Anda pakai
software mikrokontroller yang support win7 64bit
kupas tuntas Power supply pc (komputer)
[Tips] Sirkulasi Udara Pada Chase Pc Yang Baik
Gambar di komputer Windows yang bikin panik
komputer/lappie anda lambat ?,mungkin PIO masalahnya
MEMPERBAIKI HARDDISK YANG TIDAK TERBACA BIOS JUGA TIDAK BISA DIGUNAKAN !!
MEMBUAT RT RW NET YANG SERBA MURAH
Oprek Komputer + Networking + Overclocking

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 30-06-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 30-06-2013 10:28 AM oleh fajar_nugroho.)
Quote this message in a reply
Sonata
Solfree

Postingan: 81
Terdaftar: Oct 2012
Procie : Intel® Core™2 Quad CPU Q8300 @ 2.50GHz
Mobo : ASUS P5KPL-AM SE
HDD : Seagate Baracuda 1TB + Seagate Baracuda 500GB
VGA : OnBoard Intel
RAM : 4GB Visipro (1slot=@2gb)
OS : Dual Boot, Win XP Sp3 & Win7 Ultimate
PS : Simbadda 600Watt
Casing : Berantakan, jamuran, debunya tebal,tutupnya sebelah hilang entah kemana.
Tahun Pembelian : 2009
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 30-06-2013
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.033
Terdaftar: Sep 2010
Procie Intel Pent II Celeron 500 Mhz
Mangtherbrod IBM PC200
Memory SD RAM 256 mb...
Hardisk 20 gb
os : windows 2000 sp4 ....
monitor tabung 15" ... kl pas ngadat ganti tabung elpiji jg g po2 ...21 24
modem ingternet pake dlink datafax modem 56k ....
kalo mau vsat wajan ... tinggal tancep .. 113 .. 21


mringiss dulu ...4 4 4
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 30-06-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 02-07-2013 01:19 AM oleh jackariadi.)
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
kalau begitu saya sangat salut sama sampean kang . . sampean termasuk orang yang sangat sabar . . . . 24
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 30-06-2013
Quote this message in a reply
imronhabibi
Solfree

Postingan: 611
Terdaftar: Jan 2012
IKUT NIMBRUNG AH!
Prosesor : corei3 2400, 3.1 GHz
Mobo : MSI P67-c45 miitary class
HDD : Seagate Baracuda 1TB
VGA : Radeon 2400
RAM : 3GB Visipro
OS : Win XP Sp3
PS : Simbadda 500Watt
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-06-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 31-03-2014 06:52 PM oleh imronhabibi.)
Quote this message in a reply
Rizqi
Solfree

Postingan: 558
Terdaftar: Nov 2011
Procie : Intel® Core™2 Duo E6550 @2333 OC(COSTARICA)
Mobo : ABIT iX48GT
HDD : WDC Black 750Gb
VGA : ATI Radeon™ HD 5870
RAM : SUPER TALLENT 4GB 2 Keteng
OS : Windows 7 Ultimate 32 Byte SP1
MON : LED SAMSUNG 20"
SC : SOUND BLASTER AUDIDIGY 2 ZS
OPTICAL DRIVE : LG 2 DAN LITE ON DVDRW + COMPACT FLASH
PSU: ENDLIGHT 750WATT
KERNEL DLL ... menyusu UL... 444
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-06-2013
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
mb advance G41
proc intel DC E2140
2GB ram
HD 320 + 80
vga+sc= ob
case Simbada SimX lawas, psu udah gonta ganti gak jelas
LED LG E1641
Win 8 Pro

modem hape nokia e63
kartu indosat unlimit

21 sekedar buat ngetik laporan dan online 21

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 30-06-2013
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.033
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 01-07-2013
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 01-07-2013
Quote this message in a reply
HendriTupang
Solfree

Postingan: 136
Terdaftar: Jun 2013
saya gak punya komputer, cuma laptop.
spec:
   
   
HDD: 500G
Premieum exp: 10 Juni 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-07-2013
Quote this message in a reply
mitro kolombos
Solfree

Postingan: 10
Terdaftar: Jan 2013
Temen" solfers sekalian ane mhn bimbingan nich
kl utk service HP komputer yg tepat speaknya macem apa ya....
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 27-07-2013
Quote this message in a reply
imronhabibi
Solfree

Postingan: 611
Terdaftar: Jan 2012
kalo untuk servis hape, pilih prosessor yg sudah bisa sse 1, 2, 3 dah mumpuni mas. jangan lupa pilih mobo yg punya porot usb banyak
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-07-2013
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
punyaku apa ya? yang aku ingat waktu beli dulu di bilang memorinya sampai 250 giga,, ramnya 1giga,, dual core,, ada kameranya,, ada dvdnya,, kalo di hidupkan keluar windows xp,, gak tau artinya, mungkin yang rakit namanya windows bin xp,, modemnya kadang ngadat,, pake hp smart freen,, printernya cannon,, upsnya prolink, yang akinya sudah game over, kalo listik padam dia juga ikut padam,, mejanya dari serbuk kayu,, gak tau namanya,, kursi dari plastik merek napoli,, biar di lempar tetap kuat,, 44 mmmmm apa lagi ya?? sementara itu dulu nanti disambung lagi4
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-07-2013
Quote this message in a reply
mas joe
Solfers Donatur

Postingan: 889
Terdaftar: Sep 2010
spek komputer...

nebeng kantor yg sudah windows 7, semua serba nebeng, ngeprint laser jg nebeng kantor, heheee....
dirumah ada pentium 4, windows xp, monitor samsul tabung, ga pernah dihidupin ampe berdebu, males nyalain,mending dolanan internet di tab skg.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-07-2013
Quote this message in a reply
zia
Solfers

Postingan: 1.414
Terdaftar: Nov 2010
kalo komputer saya dulu intel P1-100Mhz, HD Quantum Fireball 1,2G, RAM 8M, Monitor GTC 14". Itu aja yang inget.
Selanjutnya karena dapet gratisan terus jadi ndak tahu lagi spek kompi yg dipake hehehehe...
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-07-2013
Quote this message in a reply
RudiPas
Solfree

Postingan: 609
Terdaftar: May 2013
(28-07-2013 08:26 AM)yansen Menuliskan:  printernya cannon,,

Kok canon kang, gampang jebol tau, bagusan AUDAX

Ħăª˚⌣˚Ħăª˚=D ‎​​​"̮ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑ 24=D24
Premieum exp: registered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-08-2013
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
atx pro II dengan 233mmx ram kingstone 520m, hd maxtor bigfoot 4,2 G, cd samsung 8x, FDD, monitor gtc advantage 14 " sc creative vibra, keboard sp, mouse genius, win 98, waktu itu bisa untuk beli seekor kerbau/sapi

sekarang pakai ini.....
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-08-2013
Quote this message in a reply
joex
Solfree

Postingan: 620
Terdaftar: Sep 2011
Premieum exp: 1 September 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-08-2013
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
rencana mau pamer dxdiag malah bablas, bertahun tak nyala .....

ini pake dual core apa core 2 belum lihat,
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-08-2013
Quote this message in a reply
frenkytambunan
Sponsor

Postingan: 55
Terdaftar: Aug 2010
saya malu beberin spek PC disini, soalnya malu sama om Admin...
udah gitu PC saya aneh, kepala di bawah kakinya di atas... hihihihhi... ^_^ 5

SALVATORE
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 10-08-2013
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 126 orang.
» 0 Anggota SF | 126 Tamu


» Jumlah Anggota: 45.325
» Jumlah Topik: 13.490
» Jumlah Postingan: 239.301
» Anggota Baru: SherriMccr
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
salam kenal
Last Post: ardipurnomo
Dangdut Koplo ala sera Ca...
Last Post: logawamania
Kenalan dong
Last Post: logawamania
Gendang & Bass Dangdut
Last Post: logawamania
Perbandingan karakter dig...
Last Post: Herdjati P
POP INDONESIA Korg PA for...
Last Post: Viewghe
Dangdut Casio Rasa Gendan...
Last Post: Viewghe
pop casio
Last Post: Viewghe
Samsung MX j630
Last Post: hadisatria
Style casio Buatan
Last Post: Ivanind
Style Baru Ctk 5K 6K 7K
Last Post: Ivanind
NEW 2 STYTLE ORIENTAL + C...
Last Post: Ivanind
Piano ballad revisi
Last Post: Ivanind
STYLE KARO CTK-6000 RASA ...
Last Post: Ivanind
[ NEW CTK SEIRES] POP JAD...
Last Post: Ivanind
BALLAD 2012 CTK-6000
Last Post: Ivanind
Dangdut Qasidah Casio Edi...
Last Post: Ivanind
hehe
Last Post: Ivanind
wk 500 bisa baca ckf apa ...
Last Post: Ivanind
Style Casio Ctk 731
Last Post: Ivanind