Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
style koplo
peppie
Solfree

Postingan: 180
Terdaftar: May 2013
abis denger lagu-lagu mp3 koplo dari keyboard korg pa jadi pengen mbikin sendiri pake casio.

jadinya kayak gini deh.... yang mau nyoba ditunggu kritik sarannya ya.

mbikinnya pake ctk7000 minjem 1 3


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Style Casio Ctk 731
Style Dangdut 4 Casio Ctk 6000
Dangdut Koplo ala sera Casio AC7 (CTK 4K 5K 6K 7K,WK 5K 6K 7K)
KUMPULAN STYLE CASIO CTK TERBARU
Style casio Buatan
Style Baru Ctk 5K 6K 7K
STYLE KARO CTK-6000 RASA KN2600
Dangdut Qasidah Casio Editan Style Korg
STYLE KARO
style reggae he..he..

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


File Lampiran
.ac7  CLOPLOO2.AC7 (Ukuran: 4,65 KB / Di Download: 6)
.ac7  CLOPLOO1.AC7 (Ukuran: 4,88 KB / Di Download: 4)
Premieum exp: 1 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 02-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 02-07-2013 11:10 PM oleh peppie.)
Quote this message in a reply
kopralzz
Solfree

Postingan: 20
Terdaftar: Feb 2013
Premieum exp: 15 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 02-07-2013
Quote this message in a reply
peppie
Solfree

Postingan: 180
Terdaftar: May 2013
@kopralzz silahkan maz he..he.. mbikinya cuma sebatas kemampuan.

@kopralzz silahkan maz he..he.. mbikinya cuma sebatas kemampuan.
Premieum exp: 1 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 02-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 02-07-2013 11:50 PM oleh peppie.)
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(02-07-2013 11:50 PM)peppie Menuliskan:  @kopralzz silahkan maz he..he.. mbikinya cuma sebatas kemampuan.

@kopralzz silahkan maz he..he.. mbikinya cuma sebatas kemampuan.

Biar gak punya Casio (punyaku WK-500 dah dijual), saya ikut bangga Casio semakin digemari masyarakat Indonesia, yang dulunya pada menjelekkan 4 4

Bravo Casio 113
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
peppie
Solfree

Postingan: 180
Terdaftar: May 2013
umumnya kan indonesia suka dangdut, nah seri lama casio tak tung nya gak ada mas he..he.. yang ada kletak kletok jadi ya jadinya dijelekan terus.

tapi sekarang udah lumayan koq. sesuai budget 1
Premieum exp: 1 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 07:10 AM)peppie Menuliskan:  umumnya kan indonesia suka dangdut, nah seri lama casio tak tung nya gak ada mas he..he.. yang ada kletak kletok jadi ya jadinya dijelekan terus.

tapi sekarang udah lumayan koq. sesuai budget 1

Bukan gitu mas, masyarakat kita ini udah gengsi sama merek. Jadinya yang dicari cuma merek-merek terkenal aja. Selain itu masyarakat menjelekkan Casio adalah gara-gara style bawaannya. Tapi sekarang masyarakat sudah mulai berubah, mulai menganggap Casio sebeagai merek yang bagus.

Bagi saya yang mementingkan style preset/bawaan (karena saya tidak bisa membuat style), Casio lemah di style preset karena beberapa dari style tersebut memiliki aransemen yang aneh, yaitu adanya loop progresi chord yang terlalu riff / menonjol sehingga menggangu aransemen musik yang kita mainkan.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 08:12 AM)setiono Menuliskan:  sayangnya gak punya Casio jedut

Beli aja kang kalau budget mencukupi 4 saya sarankan WK-7600, yang terbaru

(03-07-2013 08:12 AM)setiono Menuliskan:  sayangnya gak punya Casio jedut

Beli aja kang kalau budget mencukupi 4 saya sarankan WK-7600, yang terbaru
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 03-07-2013 03:37 PM oleh Herdjati P.)
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 04:02 PM)setiono Menuliskan:  Enggak ah mas,,,,,,,,, 111

Ya sudah, semua orang punya selera yang beda-beda. Jadinya mas pilih apa? Korg atau Roland?
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 04:23 PM)setiono Menuliskan:  Yamaha mas 24 24

Ahh BOHONG.... katanya **** kalau nggak ****** 2424242424
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 05:39 PM)setiono Menuliskan:  Jujur pengen punya PA 50 SD, yang pastinya lebih terjangkau

Mending Micro Arranger mas, fitur SAMA SEMUA seperti PA50SD, karena bodinya mungil, ringan ,dan SANGAT PORTABLE untuk dibawa kemana-mana. Sekali lagi percaya deh, fiturnya tidak ada perbedaan sama sekali sama PA50. Harga: 5,5 jutaan. gak percaya coba bandingin aja speknya, yang beda cuma dimensi, berat, dan wattnya saja, Yang lain persis sama 113113113113
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 05:57 PM)setiono Menuliskan:  Kalau dipake OT gimana mas

Kan saya bilang sama aja sama PA50SD, jadi otomatis memadai sekali untuk OT, apalagi bodi mungilnya membuat beban menjadi ringan saat manggung. Beratnya saja hanya 4 kg
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2013
Quote this message in a reply
Herdjati P
Solfers

Postingan: 2.136
Terdaftar: Aug 2012
(03-07-2013 06:17 PM)setiono Menuliskan:  Dipertimbangkan deh mas, tapi tidk dalam waktu dekat

Sip kang, ntar kabari ya 113 Micro Arranger lebih OK pastinya dalam hal dimensinya
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-07-2013
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-07-2013
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 222 orang.
» 0 Anggota SF | 222 Tamu


» Jumlah Anggota: 46.167
» Jumlah Topik: 13.501
» Jumlah Postingan: 239.413
» Anggota Baru: adirpm
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Memasukkan Komponen Ke Li...
Last Post: Hermanae
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: Irvanda
Speker Protector 30A PCB
Last Post: Irvanda
Beranda Kenal
Last Post: Herwancuek
Dangdut Remix
Last Post: erwinsugih
1500 Watt Pa
Last Post: HakimHET
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: antodutt
Gendang & Bass Dangdut
Last Post: antodutt
speker agar trasa didada?...
Last Post: antodutt
rangkuman skema box speak...
Last Post: antodutt
Amplifier 100vrms
Last Post: gwendy
Review Box model PWH scur...
Last Post: jackariadi
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: antodutt
SAlam kenal buat para mas...
Last Post: paynino
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: arkask
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: arkask
Software Simulasi Skema (...
Last Post: arkask
Skema Eq Behringer Geq310...
Last Post: adeherbian
Dasar Rancangan Power Sup...
Last Post: Baragudeg
Sty Kroncong
Last Post: limztata