Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Modif Power 3 Tingkat
arif w
Solfree

Postingan: 12
Terdaftar: Mar 2013


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
   
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 19-11-2013
Quote this message in a reply
Abel jasum
Solfers

Postingan: 389
Terdaftar: Nov 2012
Pas baca judulnya tak kira 3 steper...

Pas baca judulnya tak kira 3 steper...
Premieum exp: 1 MEI 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-11-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 19-11-2013 08:23 AM oleh Abel jasum.)
Quote this message in a reply
pespakoe
Solfree

Postingan: 46
Terdaftar: Sep 2013
(19-11-2013 07:06 AM)arif w Menuliskan:  Kemarin baru dapat skema power 3 tingkat dari teman. rencananya mau saya kasih trafo 20A, tapi kira kira agar lebih mantab bagian mana yang harus di modifikasi ya, mohon bantuannya.

@ arif w : kalau standart skema apa udah pernah di coba ya hasilx gmn ??
Premieum exp: 20 November 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-11-2013
Quote this message in a reply
arif w
Solfree

Postingan: 12
Terdaftar: Mar 2013
Kebetulan blm mas, ini aja baqu dpt rangkaiannya kemarin. Jadi sebelum di rakit mungkin teman2 selfers ada yg punya ide buat modif
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 20-11-2013
Quote this message in a reply
bas
Solfree

Postingan: 166
Terdaftar: Oct 2011
Dicoba dulu supaya rekan-rekan solfer yang lain bisa tahu hasilnya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-11-2013
Quote this message in a reply
ahmadsamodra1
Solfree

Postingan: 85
Terdaftar: Dec 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 20-11-2013
Quote this message in a reply
arrie
Solfree

Postingan: 81
Terdaftar: Sep 2013
saya juga pake kit ini mas

ikut saring ya.....ini dirumah ada pa rakitan saya sendiri (ngrakitin karangtaruna).....travo e*a 20 A ct 32 ,elko 80.000uf/100v 2 biji
saya beli kit pa nya dipasaran yg tinggal pasang bunyi 2 buah untuk stereo(tr 3 tinggkat)
pakai sanken 5dy 8 pasang(stereo)

untuk ngankat speaker 2 buah spk 18 ac*ra (speaker murah 500k/1)yang penting bunyi. hehe

tapi saya rasa kurang jlep gitu bas nya......
buat ngankat spk can*n 4 buah malah gag ngangkat/bas ga mau keluar maximal....pasang 2 baru oke

ada yg punya solusi?
mungkin kurang detail.....maaf ya....
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-11-2013
Quote this message in a reply
farhancellular
Solfers

Postingan: 193
Terdaftar: Oct 2012
(22-11-2013 12:19 AM)arrie Menuliskan:  saya juga pake kit ini mas

ikut saring ya.....ini dirumah ada pa rakitan saya sendiri (ngrakitin karangtaruna).....travo e*a 20 A ct 32 ,elko 80.000uf/100v 2 biji
saya beli kit pa nya dipasaran yg tinggal pasang bunyi 2 buah untuk stereo(tr 3 tinggkat)
pakai sanken 5dy 8 pasang(stereo)

untuk ngankat speaker 2 buah spk 18 ac*ra (speaker murah 500k/1)yang penting bunyi. hehe

tapi saya rasa kurang jlep gitu bas nya......
buat ngankat spk can*n 4 buah malah gag ngangkat/bas ga mau keluar maximal....pasang 2 baru oke

ada yg punya solusi?
mungkin kurang detail.....maaf ya....
modif lagi trafonya =D>
Premieum exp: 15 September 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-11-2013
Quote this message in a reply
samsianto
Solfree

Postingan: 45
Terdaftar: Nov 2011
(22-11-2013 07:29 AM)farhancellular Menuliskan:  modif lagi trafonya =D>

coba pake 55vac , tapi drivernya mampu vdc segitu gak ya??ato ganti driver saja,, coba blazer,, ato kalo mau ngrakit sendiri banyak pilihan matrix, apex, namec, semua tergangtung selera
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-11-2013
Quote this message in a reply
bas
Solfree

Postingan: 166
Terdaftar: Oct 2011
Bass kurang jleb...coba cek bagian input jika diseri dengan R47K coba ganti dengan nilai yang lebih kecil misal 10K. Gambarnya terlalu kecil tidak dapat dilihat nilai-nilai komponennya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-12-2013
Quote this message in a reply
KDTS
Solfers

Postingan: 2.746
Terdaftar: Oct 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 02-12-2013
Quote this message in a reply
arrie
Solfree

Postingan: 81
Terdaftar: Sep 2013
nyimak apa kang @kdts .....maaf maunanya juga...untuk upgrade member ko lama ya kang
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 02-12-2013
Quote this message in a reply
KDTS
Solfers

Postingan: 2.746
Terdaftar: Oct 2011
(02-12-2013 09:57 PM)arrie Menuliskan:  nyimak apa kang @kdts .....maaf maunanya juga...untuk upgrade member ko lama ya kang

nyimak doang mz.... masih new wibe.4
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-12-2013
Quote this message in a reply
roy umam
Solfree

Postingan: 1.453
Terdaftar: Dec 2012
Premieum exp: 5 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-12-2013
Quote this message in a reply
KDTS
Solfers

Postingan: 2.746
Terdaftar: Oct 2011
(03-12-2013 05:02 PM)roy umam Menuliskan:  ikut nyimaks dibawah kang @KDTS

Yang pentig ndak nyimak sing bening2kang.24[-O<24
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-12-2013
Quote this message in a reply
jackariadi
Solfers

Postingan: 4.032
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 04-12-2013
Quote this message in a reply
agung.dw
Solfree

Postingan: 384
Terdaftar: Jul 2012
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-12-2013
Quote this message in a reply
roy umam
Solfree

Postingan: 1.453
Terdaftar: Dec 2012
(04-12-2013 12:22 PM)KDTS Menuliskan:  Yang pentig ndak nyimak sing bening2kang.24[-O<24

lha bening2nya iseh mbok umpetno kang..... 24[-O<24
Premieum exp: 5 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-12-2013
Quote this message in a reply
Imhdin
Solfers

Postingan: 2.784
Terdaftar: Jul 2012
(04-12-2013 02:08 PM)agung.dw Menuliskan:  betul kang jack kang KDTS pawange 3 tingkat kok nyimak ...thok

2424
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unlimited

postingan pada: 05-12-2013
Quote this message in a reply
poker's
Solfree

Postingan: 11
Terdaftar: Aug 2012
monggo dilanjut, aku tak nyimak.
aku juga pakai kit 3 tingkat, bas juga kurang mantep. pakai trafo b*l 20 a, 42 vac.
dari kang momod mungkin ada saran
Premieum exp: 10 Desember 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 05-12-2013
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 73 orang.
» 0 Anggota SF | 73 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.776
» Jumlah Topik: 13.384
» Jumlah Postingan: 238.546
» Anggota Baru: JudyWoodd
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: Gundull
power crest audio rakitan
Last Post: Andycha
Perkenalan
Last Post: sisno
Low Impedance Power Suppl...
Last Post: Stalke
DIDIK KEMPOT.SET (CAMPURS...
Last Post: yudi_sutisna
sarmila
Last Post: yudi_sutisna
Drum Kit Roland
Last Post: yudi_sutisna
Cara Upgrade Level Member
Last Post: virgoz
Salam perkenalan
Last Post: virgoz
salam kenal semua.
Last Post: virgoz
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: jokobontang
Skema & Layout Pcb Po...
Last Post: jokobontang
1 TRAFO 2 set kit (Blazer...
Last Post: masbramajalah
TONE KONTROL MENDENGUNG
Last Post: masbramajalah
tone control
Last Post: masbramajalah
Apakah Ada Amplifier Yg W...
Last Post: masbramajalah
Symasym V5 Amplifier
Last Post: masbramajalah
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Last Post: masbramajalah
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: masbramajalah
Power Ampli Yang Direkome...
Last Post: masbramajalah