Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Topik ditutup 
sekedar kritik
AriWibowo
Solfree

Postingan: 32
Terdaftar: Oct 2013
utk para solfree dan member baru,jgn harap dapat jawaban atau masukan yg bersifat memberitahu di forum ini,para moderatornya pelit ilmu semua2(

silahkan ditilang aja,,,,,gapapa toh forum ini sangat membingungkan bagi yg awam sperti saya


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Sekedar Usul
Sekedar basa-basi dari Cah Ndeso, mudah-mudahan bermanfaat.
kritik dan saran
sebuah renungan, sekedar bertanya...

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 26-12-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 26-12-2013 09:36 PM oleh AriWibowo.)
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
(26-12-2013 09:34 PM)AriWibowo Menuliskan:  utk para solfree dan member baru,jgn harap dapat jawaban atau masukan yg bersifat memberitahu di forum ini,para moderatornya pelit ilmu semua2(

silahkan ditilang aja,,,,,gapapa toh forum ini sangat membingungkan bagi yg awam sperti saya

Jangan patah arang mass . . .
Kalo mau buka-2 filenya aja ,
dah banyak yg akan didapat ,
( opo yo wis dilakoni )

Mulai A - Z semua permasalahan pernah dibahas disini . . . .
Kecuali moderator , mas-2 yg lain . . . asalnya dari gak tahu sama sekali . . . . .
Termasuk saya . . . . . kerjaannya cuman MUMET-2 , dan al hasil pelan-2 mulai bisa .
Jangan tidak mumet , mumet-2lah . . . . . yakin bisa . . . . .
http://solfegio.com/forum/showthread.php...n=lastpost
113
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 26-12-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 26-12-2013 11:58 PM oleh simo.)
didiet78
Solfree

Postingan: 1.240
Terdaftar: Aug 2010
@AriWibowo moderator tugasnya bukan menjawab pertanyaan, tapi memoderasi forum.
Bukankah anggota solfegio lain sudah sering menjawab dan memberi saran kepada yang lain ?
Kalau solfegio membingungkan apalagi DIYAudio 4

Didiet
Premieum exp: 20 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-12-2013
RudiPas
Solfree

Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
Usaha dikit lah, sebelum nanya cari topik siapa tau udah pernah dibahas
jangan nanya mulu,
Orang kalo ditanya yang itu-itu mulu juga lama-lama jadi jengkel

#wew ah
Premieum exp: registered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-12-2013
AriWibowo
Solfree

Postingan: 32
Terdaftar: Oct 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 27-12-2013
kaboel sjk
Solfree

Postingan: 882
Terdaftar: Jul 2012
sabar mas semua anggota ....perna ngalami masalah kayak gitu ...ter masuk saya...mau belajar ngk semua nya free...hehehehe
Premieum exp: unlimited
Donatur exp:

postingan pada: 27-12-2013
arrie
Solfree

Postingan: 81
Terdaftar: Sep 2013
Premieum exp: 1 Januari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-12-2013
mas ferry
Solfree

Postingan: 44
Terdaftar: Jan 2013
Tidak semuanya begitu mas, karena karakter orang kan beda-beda... Memang, untuk orang awam ( termasuk saya hehee ), kadang masih sulit memahami pembahasan atau jawaban yang diberikan rekan-rekan semua, apalagi jika hanya dalam kata-kata atau kalimat saja. Sebenarnya dengan fasilitas gambar akan lebih mudah memahami pembahasan atau jawaban atas pertanyaan kita tersenut, namun fasilitas itu sendiri dapat di gunakan bila kita sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada di forum ini.

Saran saya mas, sabar dan telaten, mencari masukan dari banyak sumber akan lebih membantu kita menambah wawasan, pengetahuan atau pemahaman kita.
Tetap semangat mas113

Salam,77
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 27-12-2013
Dek Ghofur
Solfree

Postingan: 218
Terdaftar: Feb 2013
Pernah jg saya nanya misalkan masalah POWER AMPLIFIER pada rekan smua disini dan ternyata 99% yg dijelaskan malah saya mumet sendiri karena member baru, saya sadar untuk memenuhi aturan main forum ini. . . saya baca2 dari tata tertib hingga pembahasan PA-EQUIPMENT-LOUDSPEAKER sampai 3 jam diwarnet belum kelar bacanya. . . Ilmu yg pertama saya dapet disini bahwa kit PCB itu bahan mentah yg harus ada proses untuk menghidupkanya melalui SUPPLY-INPUT-OUT-PENYANGGA (Ground) nha dari 4 itu masih ada jabaranya. .
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-12-2013
RudiPas
Solfree

Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
Disini kita belajar sedikit lebih "pro audio"
Walau basic saya terutama hanyalah seorang kuli pabrik, tapi apa salahnya kita ikutin aturan forum.
Forum kalo gak ada aturan yang ketat bisa kacau balau, contoh kecil seperti kisruh di grup pepesbubuk
Premieum exp: registered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-12-2013
Budiyanto
Solfers

Postingan: 697
Terdaftar: Sep 2013
Hehehe..... pada ngapain sih... Di bikin mumet,

electro ya begitu kalau gak mau mumet ya serahkan aja pada ahlinya..

Orang disini belajar gratis kok ngapain di permasalahin...

Lagian kalau dapat ilmu sedikit gak di praktekin ya percuma,

sbenernya kalau mau baca" di forum ini sudah lengkap, A sampai Z, asal yang ada manfaat nya di tulis di buku, jangan cuma baca,
ya pasti mumet lah 4 ...

Nah kalau sudah mumet tanya mbah @Simo beres 2424

Perjuangan masa depan
Premieum exp: 15 Februari 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-12-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 28-12-2013 12:36 AM oleh Budiyanto.)
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.029
Terdaftar: Aug 2010
topik ini saya tutup.

untuk @AriWibowo :
silahkan cari arti kata MODERATOR di kamus bahasa Indonesia.
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 28-12-2013
Topik ditutup 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 97 orang.
» 0 Anggota SF | 97 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.651
» Jumlah Topik: 13.381
» Jumlah Postingan: 238.528
» Anggota Baru: gurdeep
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
TONE KONTROL MENDENGUNG
Last Post: masbramajalah
tone control
Last Post: masbramajalah
Apakah Ada Amplifier Yg W...
Last Post: masbramajalah
Symasym V5 Amplifier
Last Post: masbramajalah
power crest audio rakitan
Last Post: masbramajalah
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Last Post: masbramajalah
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: masbramajalah
Power Ampli Yang Direkome...
Last Post: masbramajalah
power namec (new american...
Last Post: masbramajalah
ask clip indicator
Last Post: masbramajalah
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: SentotBlt
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: masbramajalah
Website Download Lagu Gra...
Last Post: dlaguaz
Mau nanya nih speaker sub...
Last Post: Fachrin
Short Circuit Protection ...
Last Post: bilang
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
peak dan clip
Last Post: Dek Ghofur
ingin nambah Bass menggel...
Last Post: masbramajalah
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
power peavey
Last Post: masbramajalah