orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Topik ditutup 
Share : Facebook Twitter
sekedar kritik
AriWibowo
Solfree


Postingan: 32
Terdaftar: Oct 2013
jakarta
Solfers:
Donatur:

Postingan: #1
sekedar kritik
utk para solfree dan member baru,jgn harap dapat jawaban atau masukan yg bersifat memberitahu di forum ini,para moderatornya pelit ilmu semua2(

silahkan ditilang aja,,,,,gapapa toh forum ini sangat membingungkan bagi yg awam sperti saya


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Sekedar Usul
Sekedar basa-basi dari Cah Ndeso, mudah-mudahan bermanfaat.
kritik dan saran
sebuah renungan, sekedar bertanya...

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
26-12-2013
09:34 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 26-12-2013 09:36 PM oleh AriWibowo.)
simo
Solfers


Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Surabaya, Indonesia
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #2
RE: sekedar kritik
(26-12-2013 09:34 PM)AriWibowo Menuliskan:  utk para solfree dan member baru,jgn harap dapat jawaban atau masukan yg bersifat memberitahu di forum ini,para moderatornya pelit ilmu semua2(

silahkan ditilang aja,,,,,gapapa toh forum ini sangat membingungkan bagi yg awam sperti saya

Jangan patah arang mass . . .
Kalo mau buka-2 filenya aja ,
dah banyak yg akan didapat ,
( opo yo wis dilakoni )

Mulai A - Z semua permasalahan pernah dibahas disini . . . .
Kecuali moderator , mas-2 yg lain . . . asalnya dari gak tahu sama sekali . . . . .
Termasuk saya . . . . . kerjaannya cuman MUMET-2 , dan al hasil pelan-2 mulai bisa .
Jangan tidak mumet , mumet-2lah . . . . . yakin bisa . . . . .
http://solfegio.com/forum/showthread.php...n=lastpost
113
26-12-2013
11:57 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 26-12-2013 11:58 PM oleh simo.)
didiet78
Solfree


Postingan: 1.240
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: 20 Juni 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #3
RE: sekedar kritik
@AriWibowo moderator tugasnya bukan menjawab pertanyaan, tapi memoderasi forum.
Bukankah anggota solfegio lain sudah sering menjawab dan memberi saran kepada yang lain ?
Kalau solfegio membingungkan apalagi DIYAudio 4

Didiet
27-12-2013
05:43 AM
RudiPas
Solfree


Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
setu, bekasi, jabar
Solfers: registered
Donatur: unregistered

Postingan: #4
RE: sekedar kritik
Usaha dikit lah, sebelum nanya cari topik siapa tau udah pernah dibahas
jangan nanya mulu,
Orang kalo ditanya yang itu-itu mulu juga lama-lama jadi jengkel

#wew ah
27-12-2013
06:11 AM
AriWibowo
Solfree


Postingan: 32
Terdaftar: Oct 2013
jakarta
Solfers:
Donatur:

Postingan: #5
RE: sekedar kritik
113113113113113
27-12-2013
07:53 AM
kaboel sjk
Solfree


Postingan: 882
Terdaftar: Jul 2012
malang
Solfers: unlimited
Donatur:

Postingan: #6
RE: sekedar kritik
sabar mas semua anggota ....perna ngalami masalah kayak gitu ...ter masuk saya...mau belajar ngk semua nya free...hehehehe
27-12-2013
11:36 AM
arrie
Solfree


Postingan: 81
Terdaftar: Sep 2013
karanganyar,solo
Solfers: 1 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #7
RE: sekedar kritik
membaca lah......... kawan.....hihihihi
27-12-2013
01:31 PM
mas ferry
Solfree


Postingan: 44
Terdaftar: Jan 2013
malang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #8
RE: sekedar kritik
Tidak semuanya begitu mas, karena karakter orang kan beda-beda... Memang, untuk orang awam ( termasuk saya hehee ), kadang masih sulit memahami pembahasan atau jawaban yang diberikan rekan-rekan semua, apalagi jika hanya dalam kata-kata atau kalimat saja. Sebenarnya dengan fasilitas gambar akan lebih mudah memahami pembahasan atau jawaban atas pertanyaan kita tersenut, namun fasilitas itu sendiri dapat di gunakan bila kita sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada di forum ini.

Saran saya mas, sabar dan telaten, mencari masukan dari banyak sumber akan lebih membantu kita menambah wawasan, pengetahuan atau pemahaman kita.
Tetap semangat mas113

Salam,77
27-12-2013
02:08 PM
Dek Ghofur
Solfree


Postingan: 197
Terdaftar: Feb 2013
Gringsing
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #9
RE: sekedar kritik
Pernah jg saya nanya misalkan masalah POWER AMPLIFIER pada rekan smua disini dan ternyata 99% yg dijelaskan malah saya mumet sendiri karena member baru, saya sadar untuk memenuhi aturan main forum ini. . . saya baca2 dari tata tertib hingga pembahasan PA-EQUIPMENT-LOUDSPEAKER sampai 3 jam diwarnet belum kelar bacanya. . . Ilmu yg pertama saya dapet disini bahwa kit PCB itu bahan mentah yg harus ada proses untuk menghidupkanya melalui SUPPLY-INPUT-OUT-PENYANGGA (Ground) nha dari 4 itu masih ada jabaranya. .
27-12-2013
11:31 PM
RudiPas
Solfree


Postingan: 595
Terdaftar: May 2013
setu, bekasi, jabar
Solfers: registered
Donatur: unregistered

Postingan: #10
RE: sekedar kritik
Disini kita belajar sedikit lebih "pro audio"
Walau basic saya terutama hanyalah seorang kuli pabrik, tapi apa salahnya kita ikutin aturan forum.
Forum kalo gak ada aturan yang ketat bisa kacau balau, contoh kecil seperti kisruh di grup pepesbubuk
27-12-2013
11:40 PM
Budiyanto
Solfers


Postingan: 697
Terdaftar: Sep 2013
Jakarta, Indonesia
Solfers: 15 Februari 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #11
RE: sekedar kritik
Hehehe..... pada ngapain sih... Di bikin mumet,

electro ya begitu kalau gak mau mumet ya serahkan aja pada ahlinya..

Orang disini belajar gratis kok ngapain di permasalahin...

Lagian kalau dapat ilmu sedikit gak di praktekin ya percuma,

sbenernya kalau mau baca" di forum ini sudah lengkap, A sampai Z, asal yang ada manfaat nya di tulis di buku, jangan cuma baca,
ya pasti mumet lah 4 ...

Nah kalau sudah mumet tanya mbah @Simo beres 2424


Perjuangan masa depan
28-12-2013
12:35 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 28-12-2013 12:36 AM oleh Budiyanto.)
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.024
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #12
RE: sekedar kritik
topik ini saya tutup.

untuk @AriWibowo :
silahkan cari arti kata MODERATOR di kamus bahasa Indonesia.
28-12-2013
03:25 AM
Topik ditutup 




Online
Yang Sedang Online
» 3 Anggota SF | 81 Tamu
gatotwidjoyono, greoris, pancalo

INFO


Latest Threads
HARGA KIT APEX MULAI TANG...
Postingan : shoponline
Salam perkenalan
Postingan : gatotwidjoyono
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : Irmanpg
SPL P2226.............
Postingan : gwendy
box speaker
Postingan : gwendy
[Speaker AR14] Butuh penc...
Postingan : gwendy
bingung box speaker 10, k...
Postingan : gwendy
Power untuk listrik rumah...
Postingan : gwendy
Maksimalkan Blazer stPlus...
Postingan : Irmanpg
Power ocl 140 watt + TEF
Postingan : cakriadi
Salam kenal
Postingan : Dwiwahyusoft
Salam Kenal
Postingan : PuaDojha
Dangdut Compatible Ctk500...
Postingan : Herman_kancil
Blazer (Boom Sonic). Semp...
Postingan : Miftachulaziz
W-bin 18
Postingan : budimn__
CARA BUAT PCB By DAMANHUR...
Postingan : sirah
power apex
Postingan : gwendy
PA mosfet 400W
Postingan : gwendy
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Postingan : Trybudy
Perkenalan dari saya,,
Postingan : Herman_kancil

Diskusi Menarik