Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
carane ukur stepper H900sta
bintang sound
Solfers

Postingan: 1.826
Terdaftar: Nov 2010
sedulur
Gimana carane ukur volt
Untuk mengetahui bekerjanya
Ic ir2117 dan irf540
Awal aq check di fuse
masuk 100vac saat full music
Namun pas kit masuk box
Mengapa melemah suaranya
Bagaikan B500
Aq ukur laGI di fuse hanya
Bisa mentok 55vcc
Seharusnya masuk 100vac
Disaat full music atau didut
Input dengan jari


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
   
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-12-2013
Quote this message in a reply
kaboel sjk
Solfree

Postingan: 882
Terdaftar: Jul 2012
Kang bintang kalo awal memang normal ,di cek aja cekdi sekitar stepper nya ,siapa tau solderan nya ngk nempel.
Premieum exp: unlimited
Donatur exp:

postingan pada: 27-12-2013
Quote this message in a reply
cry
Solfree

Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
sama persis dgn h900 punyaku, ada yg bisa tunjukin ruang pembahasan lain dgn mslah seperti ini....??
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-11-2014
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 136 orang.
» 1 Anggota SF | 135 Tamu
Tikamtuo


» Jumlah Anggota: 45.997
» Jumlah Topik: 13.496
» Jumlah Postingan: 239.356
» Anggota Baru: Tikamtuo
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Bertanya
Last Post: Tikamtuo
Salam kenal member baru p...
Last Post: yudhis
output equalizer balance
Last Post: Hermanae
Crossover Aktif Rakitan
Last Post: Hermanae
Suara keyboard memanjang ...
Last Post: saviraamanda
SOFT STAR FOR POWER AMP
Last Post: Hermanae
MOSFET AMPLIFIER BY ANTON...
Last Post: Hermanae
Modifikasi parametric mac...
Last Post: Hermanae
Effect murah tapi bagus
Last Post: Hermanae
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Last Post: Hermanae
Membuat Mixer Digital ++
Last Post: Hermanae
masalah dengan mixer soun...
Last Post: Hermanae
Cari skema crossover with...
Last Post: Hermanae
SUB reflek biasa yg suara...
Last Post: millofoxe
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: millofoxe
power namec (new american...
Last Post: millofoxe
Karakter suara seperti ap...
Last Post: millofoxe
dangdut biasa KN2600
Last Post: cahyonur
siantar man
Last Post: aldhie_maulana
Karo Biasa ( KN 2600 & KN...
Last Post: aldhie_maulana