Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
tanya diode bridge yang kuat 50A atau lebih..
wawanep
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Feb 2012
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
wawanep
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Feb 2012
Ditoko cuma ada yg 35A mas..
Maunya sih yg diatas 50A. Barangkali ada yg pernah lihat... mau nitip. Hehe
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013
(16-06-2014 05:05 PM)wawanep Menuliskan:  Ditoko cuma ada yg 35A mas..
Maunya sih yg diatas 50A. Barangkali ada yg pernah lihat... mau nitip. Hehe

wah tempat langganan saya banyak kang hhi.. mau nitip? tapi ko ya jauh ya 1

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
wawanep
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Feb 2012
Biasanya kena harga berapa mas untuk 50A bridge?
Barusan ditawarin temen forum sebelah, 75rb 1pcs bridge 50A, plus ongkir 35rb.. GBPC5006 type bridge nya..
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013
wah.. harusnya jangan terlalu vulgar nybtin harga kang, tkut ntar ada yg liat hhi..

ko mahal y kang? dilangganan saya cuma 2x10k hhi.. itu aja dipotong 5k krena dah langganan 1

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
wawanep
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Feb 2012
Wah muuuuuurahhh sekali itu bridge nya.....
Jadi bridge 50A cuma 15k aja dong ya?
Btw itu asli apa nggak ya?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013
Biasanya dilangganan saya ngasihnya yg no 1 kang alias kw 1, saya buktiin sendiri ko kang buat power saya dan terbukti kuat 1

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 16-06-2014
Quote this message in a reply
wawanep
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Feb 2012
Kw1 ya... pantesan agak murah mas...
Barusan iseng2 saya browsing, harga ebay dan rs-online, untuk GBPC5006 sekitaran 30-45k harganya..
Mau beli yang itu tapi mepet speknya..
Barangkali ada rekan2 solfers lain yg pernah beli diatas 50A..
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-06-2014
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-06-2014
Quote this message in a reply
dewadewi
Solfree

Postingan: 136
Terdaftar: Aug 2012
memangnya ampere besar mau membuat power berapa ribu watt mas???
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 20-06-2014
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 170 orang.
» 0 Anggota SF | 170 Tamu


» Jumlah Anggota: 47.459
» Jumlah Topik: 13.528
» Jumlah Postingan: 239.615
» Anggota Baru: RosemaryHa
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Audio Mobil yang seperti ...
Last Post: ibanzwira
Cara Instalasi Crossover ...
Last Post: ibanzwira
4 Way Crossover Ranic
Last Post: ibanzwira
salam kenal master
Last Post: Lukyzky
Dangdut Koplo ala sera Ca...
Last Post: Ovanopan
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: ibnuwahyudi
Skema &amp; Layout PCB Po...
Last Post: delray
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: ibanzwira
Tentang steper h900 tef
Last Post: Budiyanto
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Last Post: Budiyanto
ampli mobil
Last Post: ibanzwira
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: ibanzwira
Power fp14000
Last Post: ibanzwira
eksperimen service box sp...
Last Post: ibanzwira
Kesalahan konyol berekspe...
Last Post: ibanzwira
bikin PCB sendiri.. (tuto...
Last Post: ibanzwira
Salam Kenal Master
Last Post: ibanzwira
arti kode yang bertuliasa...
Last Post: Abuhamid
testing testing
Last Post: rayumi
Membuat Power Amplifier d...
Last Post: Andycha