Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
bedah Elko (ts= Ady Mardianto)
didiet78
Solfree

Postingan: 1.240
Terdaftar: Aug 2010
Lebih parah lagi, sudah mahal, palsu lagi (yang tercetak tidak sesuai dengan yang terukur).

Didiet
Premieum exp: 20 Juni 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-10-2013
Quote this message in a reply
Imhdin
Solfers

Postingan: 2.784
Terdaftar: Jul 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unlimited

postingan pada: 29-10-2013
Quote this message in a reply
agussug
Solfers

Postingan: 1.510
Terdaftar: Aug 2010
(29-10-2013 07:10 AM)didiet78 Menuliskan:  Lebih parah lagi, sudah mahal, palsu lagi (yang tercetak tidak sesuai dengan yang terukur).

Didiet

Kalau itu namanya udah jatuh ketimpa tangga, ketimpa durian juga...
hehehe....

Salam 1
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-10-2013
Quote this message in a reply
samsi
Solfree

Postingan: 717
Terdaftar: Jan 2013
(29-10-2013 10:43 AM)agussug Menuliskan:  Kalau itu namanya udah jatuh ketimpa tangga, ketimpa durian juga...
hehehe....

Salam 1

sabar.... aja. mau gimana lagi yg ada hanya gitu.
Premieum exp: 1 Agustus 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-10-2013
Quote this message in a reply
cafemanado
Solfree

Postingan: 73
Terdaftar: Aug 2012
Kalo Elco ELNA Audio 63V ~ 15.000 uf warnanya hitam tulisan emas, ukuran hampir sebesar aqua gelas (ukuran tengah gelas diameternya) namun pendekan dikit...
Ada yang bisa kasih informasi elco ini?
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 09-02-2014
Quote this message in a reply
Budiyanto
Solfers

Postingan: 697
Terdaftar: Sep 2013
Kemaren elco ku meledak 1 merek oranda harga 55000 10kuf/100v 55vac aku bongkar cuman guluang sebesar jari telunjuk di cor pantat nya, yang lama harga 10k aman saja, padahal vol kecil 10kuf/80v,

Perjuangan masa depan
Premieum exp: 15 Februari 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-06-2014
Quote this message in a reply
kohar
Solfree

Postingan: 85
Terdaftar: Sep 2012
Saya pake elan for audio 10000uf/80v mantab, ukuran cuman 35mmX50mm, kalau ukuran ampe sebesar aqua gelas gitu kok cukup meragukan.
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 05-06-2014
Quote this message in a reply
muktibontang
Solfree

Postingan: 45
Terdaftar: Feb 2014
Whaduhh...
Saya dah beli elko rubycon 10000uf 100v perbiji kena 100k.. (harga Bontang).. moga bisa diandalkan... u htef stereo, warna biru, tulisan putih membelah bodi, ada tulisanya USR.. mhn info bila dah ada yang pakai elko ini...
Premieum exp: 25 Maret 2015
Donatur exp: 25 Agustus 2014

postingan pada: 02-07-2014
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
di bedah aja kang biar tau isinya,,karna ini ruangan wajib bedah...
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2014
Quote this message in a reply
samsi
Solfree

Postingan: 717
Terdaftar: Jan 2013
(02-07-2014 10:48 PM)muktibontang Menuliskan:  Whaduhh...
Saya dah beli elko rubycon 10000uf 100v perbiji kena 100k.. (harga Bontang).. moga bisa diandalkan... u htef stereo, warna biru, tulisan putih membelah bodi, ada tulisanya USR.. mhn info bila dah ada yang pakai elko ini...

Kayaknya bisa diandalkan... saya juga pake tp ngak tau sama atau tidak.
kalau kurang yakin, ikut apa yang disarankan oleh kang @yansen.
Premieum exp: 1 Agustus 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2014
Quote this message in a reply
muktibontang
Solfree

Postingan: 45
Terdaftar: Feb 2014
Kang Yansen... ntar dulu kang... sy hanya ada 12... tadi ketokonya habis dan katanya dlm waktu deket barangnya datang dari surabaya... ntar saya ambil 1 untuk dioperasi...
Premieum exp: 25 Maret 2015
Donatur exp: 25 Agustus 2014

postingan pada: 03-07-2014
Quote this message in a reply
Budiyanto
Solfers

Postingan: 697
Terdaftar: Sep 2013
Beli elco seken malah mantaf 10.000uf/160v harga 125 ribu,perbiji, gak ragu lagi meleduk 4

Beli elco seken malah mantaf 10.000uf/160v harga 125 ribu,perbiji, gak ragu lagi meleduk 4

Perjuangan masa depan
Premieum exp: 15 Februari 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-07-2014
(Postingan ini telah diubah pada : 04-07-2014 12:00 AM oleh Budiyanto.)
Quote this message in a reply
samsi
Solfree

Postingan: 717
Terdaftar: Jan 2013
(03-07-2014 11:19 PM)muktibontang Menuliskan:  Kang Yansen... ntar dulu kang... sy hanya ada 12... tadi ketokonya habis dan katanya dlm waktu deket barangnya datang dari surabaya... ntar saya ambil 1 untuk dioperasi...

Kang @muktibontang, elko dicoba aja mulai dari tegangan yg paling rendah kemudian dinaikan. Hitung-hitung dicoba kemampuan elko tersebut. menurutku hal ini merupakan seni dalam DIY....
Premieum exp: 1 Agustus 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-07-2014
Quote this message in a reply
muktibontang
Solfree

Postingan: 45
Terdaftar: Feb 2014
Maunya Kang Samsi..
tapi trafo cuma punya 1, yang dobel ct 55vac....
Premieum exp: 25 Maret 2015
Donatur exp: 25 Agustus 2014

postingan pada: 05-07-2014
Quote this message in a reply
Budiyanto
Solfers

Postingan: 697
Terdaftar: Sep 2013
Aku beli seken 10.ribu uf/160v 125 ribu per biji mantep aku kasih volt 120vac jos tanpa hangat..

Perjuangan masa depan
Premieum exp: 15 Februari 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2014
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 150 orang.
» 0 Anggota SF | 150 Tamu


» Jumlah Anggota: 46.435
» Jumlah Topik: 13.516
» Jumlah Postingan: 239.477
» Anggota Baru: GlindaHalf
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Sistem psu amplifer 3 pha...
Last Post: Andycha
Perkenalan
Last Post: Gayon
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: sacaa
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: Anggasurya
Salam kenal
Last Post: bodronoyo
blitarian biar bisa ngump...
Last Post: erudith
Menggabung 2 Crossover ak...
Last Post: powerapex
pemasangan spoel speaker
Last Post: AnjarStyaOne
Gendang Dangdut Sampling ...
Last Post: Nananglibra
Cara mengatasi Induktor C...
Last Post: AnjarStyaOne
Setting Effect Boss GT-6
Last Post: Yana_Noble
PERKENALAN
Last Post: Yana_Noble
Sampling Drumkit HOUSE Te...
Last Post: Endotiama
buat power
Last Post: vaneza
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: gpromedia
KUMPULAN STYLE CASIO CTK ...
Last Post: kemrock
ada yang punya sekema pow...
Last Post: gentong
KUMPULAN PCB LED DISPLAY ...
Last Post: IndraPratama
skema effect reverb
Last Post: Achmadsoni
tutorial membuat mixer
Last Post: Achmadsoni