Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
CARA MENGUBAH (CONVERT/EXTRACT) SOUND YEP (YAMAHA EXPANSION PACK) ke WAV
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.038
Terdaftar: Aug 2010
Ini tutorial untuk mengextract/mengubah sound yang ada di Yamaha Expansion Pack (YEP) menjadi format audio WAV/AIFF.

Ga usah panjang lebar ngetiknya, langsung aja lihat video ini :




Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Yamaha Murah silahkan kesini
Cara Membuat Half Bar Fill In
Cara Membuat Style PSR (tutorial dengan gambar) <sticky>
Yamaha PSR S-975
(ASK) Yamaha PSR S550B
CARA EDIT SULING YAMAHA (video)
YAMAHA PSR S670: tipe termurah tapi perubahan yg berarti
tentang yamaha e433
Yamaha PSR-s 950. Jilid 2
TIPS SEDERHANA - Mengoptimalkan Suara Piano di Yamaha PSR

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 09-07-2015
(Postingan ini telah diubah pada : 09-07-2015 04:59 AM oleh Antoni Pasaribu.)
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 09-07-2015
Quote this message in a reply
RudiPas
Solfree

Postingan: 609
Terdaftar: May 2013
Premieum exp: registered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 09-07-2015
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.038
Terdaftar: Aug 2010
@setiono :
gugel aja, bang.
yg versi lama juga bisa

@RudiPas :
Kode:
https://www.youtube.com/watch?v=Nj8z1EHFpY0
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 09-07-2015
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 09-07-2015
Quote this message in a reply
RudiPas
Solfree

Postingan: 609
Terdaftar: May 2013
ok siap....

bang saya mau tanya, bisa gak nambahin voice ke psrs910, mohon bimbingannya.
kalo ada video boleh juga linknya....
Premieum exp: registered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 09-07-2015
(Postingan ini telah diubah pada : 09-07-2015 03:02 PM oleh RudiPas.)
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 09-07-2015
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 80 orang.
» 0 Anggota SF | 80 Tamu


» Jumlah Anggota: 47.354
» Jumlah Topik: 13.528
» Jumlah Postingan: 239.610
» Anggota Baru: Fnovela
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
AC-DC 1,2 KVA HALF BRIDGE...
Last Post: ibnuwahyudi
salam kenal master
Last Post: delray
Skema & Layout PCB Po...
Last Post: delray
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: ibanzwira
Tentang steper h900 tef
Last Post: Budiyanto
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Last Post: Budiyanto
ampli mobil
Last Post: ibanzwira
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Last Post: ibanzwira
Power fp14000
Last Post: ibanzwira
eksperimen service box sp...
Last Post: ibanzwira
Kesalahan konyol berekspe...
Last Post: ibanzwira
bikin PCB sendiri.. (tuto...
Last Post: ibanzwira
Salam Kenal Master
Last Post: ibanzwira
arti kode yang bertuliasa...
Last Post: Abuhamid
testing testing
Last Post: rayumi
Membuat Power Amplifier d...
Last Post: Andycha
Hitung daya (watt)Power A...
Last Post: Andycha
Rakitan Eq 24 Ch
Last Post: Duwi agust
Ar3ma
Last Post: Hmpmalang
Yamaha Murah silahkan kes...
Last Post: papaheAl