orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
zonataekaprase
Solfree


Postingan: 12
Terdaftar: May 2015
Bogor
Solfers:
Donatur:

Postingan: #21
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Saya sudah selesai merakit ini kit Blazer dengan,
Trafo : 45v CT 15 A

1. Kalo gak di ganti elconya gak masalah kan ?
2. Apa lagi yang harus diganti/tambah supaya maksimal kinerjanya ?
3. Apakah sudah kuat untuk ngedrive speaker 15" 4 Ohm ?
4. Dirumah ada sepasang speaker fullrange 2way dan sepasang speaker woofer+mid+twit dalam satu box semua, kalo saya gabungkan akankah menjadi masalah ?

Mohon Pencerahannya

Terima Kasih
18-05-2015
08:30 AM
kutip |
dyk_bekri
Solfree


Postingan: 26
Terdaftar: Nov 2012
bekri lampung
Solfers: Dyk_eko@yahoo.com
Donatur:

Postingan: #22
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Ikut nyimak...he,,he,,,
18-05-2015
02:49 PM
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.786
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #23
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
kang @dyk_bekri akang sudah lama di SOLFEGIO, tapi masih belum pasang foto atau avatarnya, dan sepertinya belum perkenalan juga, monggo disempatkan kang 113


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
18-05-2015
08:04 PM
kutip |
dyk_bekri
Solfree


Postingan: 26
Terdaftar: Nov 2012
bekri lampung
Solfers: Dyk_eko@yahoo.com
Donatur:

Postingan: #24
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
@gantex ..gimana caranya kang... Aku pake hp...he..he.. Maklum oot...
19-05-2015
12:18 PM
kutip |
zonataekaprase
Solfree


Postingan: 12
Terdaftar: May 2015
Bogor
Solfers:
Donatur:

Postingan: #25
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
solfers kalo saya nambah elco 10000uf 80V sepasang tanpa nyopot elco bawaan bisa ndak ? kalau bisa, diparalelkan pada bagian apa di rangkaian kit (elconya lg atau apa)?
05-06-2015
05:30 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 05-06-2015 06:37 AM oleh zonataekaprase.)
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.786
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #26
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
jadi bingung saya, ada 2 judul dengan bahasan yg sama, yg ini disini dan yg satu di sini. 7


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
05-06-2015
06:17 AM
kutip |
zonataekaprase
Solfree


Postingan: 12
Terdaftar: May 2015
Bogor
Solfers:
Donatur:

Postingan: #27
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
(05-06-2015 06:17 AM)gantex Menuliskan:  jadi bingung saya, ada 2 judul dengan bahasan yg sama, yg ini disini dan yg satu . 7

yang disini aja kang hehe yang di thread satu lg udh dihapus..
05-06-2015
06:31 AM
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.786
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #28
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
sepertinya judulnya juga lebih masuk akal yg ini kang, 4

kalau mau nambah elco kan tinggal dipararel dengan yg sudah ada kang, samakan saja antara dengan yg sudah terpasang, misal + dengan + dan seterusnya 1


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
05-06-2015
06:44 AM
kutip |
zonataekaprase
Solfree


Postingan: 12
Terdaftar: May 2015
Bogor
Solfers:
Donatur:

Postingan: #29
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
(05-06-2015 06:44 AM)gantex Menuliskan:  sepertinya judulnya juga lebih masuk akal yg ini kang, 4

kalau mau nambah elco kan tinggal dipararel dengan yg sudah ada kang, samakan saja antara dengan yg sudah terpasang, misal + dengan + dan seterusnya 1

Jadi elconya tinggal dihubungkan ke elco yg di rangkain kit blazer ya kang?
05-06-2015
07:02 AM
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.786
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #30
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
betul kang, sesuai dengan elco supplynya gimana 1


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
05-06-2015
07:48 AM
kutip |
zonataekaprase
Solfree


Postingan: 12
Terdaftar: May 2015
Bogor
Solfers:
Donatur:

Postingan: #31
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
oksip thanks kang..
05-06-2015
09:51 AM
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.786
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #32
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
monggo , sama - sama kang 113


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
05-06-2015
10:07 AM
kutip |
kadekbeobuki
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Dec 2016
bali
Solfers:
Donatur:

Postingan: #33
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Saya juga pakai kit blazer st2x250 Watt pakai trafo 10ampere,elco untuk psu nya ditambah dengan ukuran yang sama persis..kira kira ada perubahan apa ya?? Dan untuk speaker paling pas pakai yang 250watt/500watt?? Ukuran 12inch.
01-12-2016
01:53 PM
kutip |
demangsugriwo
Solfree


Postingan: 50
Terdaftar: Jun 2017
Medan
Solfers:
Donatur:

Postingan: #34
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Ikut nyimak
14-06-2017
02:18 PM
kutip |
demangsugriwo
Solfree


Postingan: 50
Terdaftar: Jun 2017
Medan
Solfers:
Donatur:

Postingan: #35
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Ikut nyimak
14-06-2017
02:18 PM
kutip |
TaufikTangerang
Solfree

Postingan: 4
Terdaftar: Jun 2017
Tangerang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #36
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Salam kenal semuanya. Mau tanya kalau blazer stplus 2x250w ini sy pakai trafo 10A murni 32V CT 32V masih bisa nyala normal tidak ya?

Soalnya trafo adanya max CT 32V. Rencana buat ngangkat speaker subwoofer 10" dirumah.
30-06-2017
01:56 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 01-07-2017 03:18 PM oleh TaufikTangerang.)
kutip |
Kang phins
Solfree


Postingan: 101
Terdaftar: Apr 2013
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
Solfers:
Donatur:

Postingan: #37
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
sudah mantap........
04-07-2017
12:14 AM
kutip |
Kurniawanwawan
Solfree

Postingan: 16
Terdaftar: Aug 2017
Semarang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #38
RE: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Ijin nyimak semoga nambah ilmu
05-08-2017
10:51 AM
kutip |
Agus_energie
Solfree


Postingan: 2
Terdaftar: Aug 2017
Semarang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #39
Balasan: Maksimalkan Blazer stPlus 2x250 watt
Ijin nyimak pr master. Rncn mau ngrakit blazer. :D
14-08-2017
09:42 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 2 Anggota SF | 146 Tamu
denmaswahyudi, Gilangwindu

INFO


Latest Threads
smps atau trafo
Postingan : Danang_prakoso
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : syamzonk
Perkenalan
Postingan : syamzonk
Subwoofer
Postingan : gwendy
Tipe dan ukuran Box Low M...
Postingan : gwendy
upgrade speaker
Postingan : gwendy
psu switching 48v 10a
Postingan : saxty
Perencanaan Penataan Ukur...
Postingan : mas joe
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : Atinu
Spool MIC Unbalance menja...
Postingan : darmawanajah
onde mande....
Postingan : pakdi
Resistor 10 Ohm dan Kapas...
Postingan : Rainold
Perkenalan
Postingan : Joe_Elis
Penyebab Suara distorsi a...
Postingan : Joe_Elis
Sidoarjo
Postingan : Joe_Elis
Lme49810 Meet 2 Pairs 2Sc...
Postingan : Savero
salam kenal
Postingan : rhierhi
LM1875 Project
Postingan : Josedono
Perkenalan
Postingan : kakwahyu
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy

Diskusi Menarik