Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Effect murah tapi bagus
viper
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Dec 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
herman doank
Solfers

Postingan: 666
Terdaftar: Dec 2010
viper link=topic=3849.msg40391#msg40391 date=1294993238 Menuliskan:minta saran rekan2 solfers effect yang bagus merk apa  :-/ :-/ :-/
budget yang ada cuman 1,8juta........


tergantung mas...
mas sukanya yang gimana?
yang gampang dimengerti setinganya?
yang suaranya garang?
sesuai dengan karakter gitarisnya?
yang bandel?
jenis suara effect yang dicari? distorsi, overdrive, delay?
dll....

mas mo beli effect yang digital dengan multi effect pake prosesor ato effect single dengan satu effect satu suara?
kalo dari cerita kawan2 suaranya lebih garang yang single mas... (masing2 punya kelebihan dan kekurangan)
lah dimintain saran malah kemana2... :D :xx

buat pertimbangan
kalo yang multi effect aku lebih suka pake korg ax 1500... mudah dimengerti setinganya, suaranya pun mantab!
nah kalo yang single, pake boss metal zone... garang distorsinya!!! \m/

tapi sayangnya aku gak punya... cuma pas rental band pakenya... :D :))  :)>-
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
Yassud
Solfers Donatur

Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
herman doank link=topic=3849.msg40404#msg40404 date=1294995807 Menuliskan:tergantung mas...
mas sukanya yang gimana?


Barankali yang dimaksud effec reverb.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
viper
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Dec 2010
trims mas herman atas sarannya, tp yang aku cari effect vokal maaf klu salah nulisnya 
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
viper
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Dec 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
imron
Solfree

Postingan: 373
Terdaftar: Oct 2010
rfx zoom 1100 gimana??? kyaknya dapet tugh budget sgitu tapi bagus ga nya no comen

[Gambar: xC4T05Em3-images.jpeg]
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
harun ms
Solfree

Postingan: 34
Terdaftar: Nov 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
gotri
Unregistered

 
imron link=topic=3849.msg40432#msg40432 date=1295002356 Menuliskan:rfx zoom 1100 gimana??? kyaknya dapet tugh budget sgitu tapi bagus ga nya no comen

[Gambar: xC4T05Em3-images.jpeg]
saya juga pakai ini,menurut saya sudah bagus setingnya juga mudah.
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
nugile
Solfree

Postingan: 80
Terdaftar: Dec 2010
h4ris-bleh link=topic=3849.msg40467#msg40467 date=1295009944 Menuliskan:budget ampir 2jeti apa ga mending beli noteook Pak second aja ada line-in ama ic pick-up, install macem efek2. Tambah modem udah bisa sambil bertamasya di sf.  :D  :D


ic pick up tu apa, mas....?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
gotri
Unregistered

 
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
viper
Solfree

Postingan: 26
Terdaftar: Dec 2010
maksih banyak rekan2 solfers, soalnya aku baru mau bangun ss  :-bd :-bd
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
nugile
Solfree

Postingan: 80
Terdaftar: Dec 2010
h4ris-bleh link=topic=3849.msg40519#msg40519 date=1295016177 Menuliskan:waks .. salah ketik.. mic pick-up maksudnya.. kurang m-nya  :))  =)) mangap eh maap


Hua.. hua. hua... Tolong disebutkan macem2 efek yang sering diinstalkan, ya mas, sorry.. lum tau sih...  Mas \:D/
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
nugile
Solfree

Postingan: 80
Terdaftar: Dec 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 14-01-2011
Quote this message in a reply
icm
Momod

Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010
Perasaan sudah ada judul yg sama, ;)) untuk harga segitu anda bisa pilih behringer, alesis, zoom, dsb tergantung kuping dan kemudahan dalam penyetingan. Saat beli ditoko test/uji warna suara yg ada inginkan sudah muncul belum ?
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-01-2011
Quote this message in a reply
Yassud
Solfers Donatur

Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
icm link=topic=3849.msg40675#msg40675 date=1295068113 Menuliskan:Saat beli ditoko test/uji warna suara yg ada inginkan sudah muncul belum ?


Terus terang bagi pemula termasuk saya ini yang paling berat Kang, pas udah beli rupanya merk yang dibeli teman lebih bagus he3x
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-01-2011
Quote this message in a reply
kikie
Solfers

Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010
saya juga setuju zoom 1100 karena saya dulu perna beli harganya Rp1,1jt
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 15-01-2011
Quote this message in a reply
icm
Momod

Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010
Yassud link=topic=3849.msg40757#msg40757 date=1295098431 Menuliskan:Terus terang bagi pemula termasuk saya ini yang paling berat Kang, pas udah beli rupanya merk yang dibeli teman lebih bagus he3x


yang penting bagaimana settingannya :D teori orang dagang makanan barangnya sama, kenapa rasanya ada yg enak ? tanya kokinya kenapa...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-01-2011
Quote this message in a reply
herman doank
Solfers

Postingan: 666
Terdaftar: Dec 2010
viper link=topic=3849.msg40424#msg40424 date=1295000172 Menuliskan:trims mas herman atas sarannya, tp yang aku cari effect vokal maaf klu salah nulisnya


ooooooooooo :D
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-01-2011
Quote this message in a reply
rafi
Solfree

Postingan: 71
Terdaftar: Dec 2010
Premieum exp: 10 April 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-01-2011
Quote this message in a reply
mukidit
Solfers

Postingan: 365
Terdaftar: Jan 2011
@kang rafi : mantep yang zoom 2200 kang aq pernah nyoba punya temen soale yang aku punya zoom 2000 apa karena sudah bosen ato udah kapake lama ya kayaknya jadi kurang enak yang 2000...mungkin ada rekan sf yang mo nambahin ???
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 29-01-2011
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 126 orang.
» 0 Anggota SF | 126 Tamu


» Jumlah Anggota: 45.031
» Jumlah Topik: 13.484
» Jumlah Postingan: 239.232
» Anggota Baru: Akatsuki
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Perkenalan
Last Post: Akatsuki
Polytron bing baszz
Last Post: pripankaj
Dasar Smps Dari Uc3843 Bu...
Last Post: Awakedewe
Projek smps 1000w dengan ...
Last Post: Awakedewe
Cara menghilankan kontak ...
Last Post: mohkusnarto
MP3 Karaoke Dangdut
Last Post: Antoni Pasaribu
Salam kenal
Last Post: arinsoft
1000 DJ Effect and Vocal
Last Post: Antoni Pasaribu
HINDI PERCUSSION Free WAV...
Last Post: Antoni Pasaribu
Perkenalan
Last Post: AakDaus
FREE MULTITRACK FILES FOR...
Last Post: Antoni Pasaribu
RUANG KONSULTASI APEX B50...
Last Post: Yogaprasetya
Salam makassar
Last Post: Indrajhie
Perkenalan
Last Post: Papa_Gwen
Perkenalan
Last Post: Bagussanjaya
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: bilang
ada yang punya sekema pow...
Last Post: Fungky
masalah dengan mixer soun...
Last Post: gorengan
Modifikasi parametric mac...
Last Post: shinzui
Merubah fungsi parametrik...
Last Post: shinzui