Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
KIT APEX B500 versi 5 pasang TR final
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 13-02-2011
Quote this message in a reply
totag
Solfree

Postingan: 361
Terdaftar: Aug 2010
gatut_kaca link=topic=4237.msg49892#msg49892 date=1297353694 Menuliskan:trimmms pak rave saya sudah puas dengan goyangan dan goncangan b500 5sanken alegro genteng rumah uda pengan ikut bergoyang sukses terus,,,hehehe tinggal menunggu h900 yang konon katanya lebih bergoyang dan lebih menendang hehehehe,,,semoga jodoh dengan toroid nya ,,, \m/ \m/ \m/ :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd =D> =D> =D> =D>


udah coba untuk angkat speaker 18" kang .....
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 13-02-2011
Quote this message in a reply
Hadi Mac
Solfree

Postingan: 128
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 13-02-2011
Quote this message in a reply
gwendy
Momod

Postingan: 4.040
Terdaftar: Aug 2010
Kutipan:Kang kalo dikasih 55VAC, ngubah V bias gak ya??hehe,,,

bahas di judul yg sesuai  :\/
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 14-02-2011
Quote this message in a reply
Kartoyo
Solfree

Postingan: 144
Terdaftar: Nov 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-02-2011
Quote this message in a reply
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 16-02-2011
Quote this message in a reply
antonni masaru
Solfree

Postingan: 203
Terdaftar: Feb 2011
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 17-02-2011
Quote this message in a reply
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-02-2011
Quote this message in a reply
Ary boys
Solfers

Postingan: 1.027
Terdaftar: Dec 2010

"Kebaikan akan membawa berkah"
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-02-2011
Quote this message in a reply
bud17
Solfree

Postingan: 64
Terdaftar: Feb 2011
Sayang Trafo saya belum memenuhi spek  (2x45v 10A) :xx masih belum waktunya  =P~
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-02-2011
Quote this message in a reply
Kartoyo
Solfree

Postingan: 144
Terdaftar: Nov 2010
raveizal link=topic=4237.msg51707#msg51707 date=1297837523 Menuliskan:Sesuai tanjang pcb apex

masih ga mudeng saya panjangnya...
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-02-2011
Quote this message in a reply
raveizal
Sponsor

Postingan: 2.160
Terdaftar: Aug 2010
Kartoyo link=topic=4237.msg51561#msg51561 date=1297820753 Menuliskan:Pak Rav, heatsink L panjangnya berapa cm?

Kartoyo link=topic=4237.msg52837#msg52837 date=1298092830 Menuliskan:masih ga mudeng saya panjangnya...


B500 versi 5 psang TR final panjangnya sekitar 26,5cm, jadi heatshink L panjangnya sama 26,5cm..  :\/ :\/

berlatih untuk selalu bersabar......
HP. 0816 164 3774
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-02-2011
Quote this message in a reply
kromo
Solfree

Postingan: 171
Terdaftar: Feb 2011
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-02-2011
Quote this message in a reply
antonni masaru
Solfree

Postingan: 203
Terdaftar: Feb 2011
kromo link=topic=4237.msg53095#msg53095 date=1298183888 Menuliskan:mohon petunjuk berapa amper+berapa volt trafonya pak?

untuk volt nya pake 55V.dan pake trafo yang 20A

Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-02-2011
Quote this message in a reply
Kartoyo
Solfree

Postingan: 144
Terdaftar: Nov 2010
raveizal link=topic=4237.msg52935#msg52935 date=1298128039 Menuliskan:B500 versi 5 psang TR final panjangnya sekitar 26,5cm, jadi heatshink L panjangnya sama 26,5cm..  :\/ :\/

Wahh.... Klop bngt nich...
heatsink yang udah standby panjangnya 27cm :))
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-02-2011
Quote this message in a reply
budi_cahyo
Solfree

Postingan: 217
Terdaftar: Feb 2011
antonni masaru link=topic=4237.msg53355#msg53355 date=1298225327 Menuliskan:untuk volt nya pake 55V.dan pake trafo yang 20A


nah ini nih harga kit PA sama buat bikin PSU nya bisa 2x lipat mahalan PSU  :xx :xx hauuuffftt... emang kalo mau mantabzz.z. harus siap2 modal lebih nihh...

nabung dulu ahhh.. buat bikin PSU nya dulu.. baru deh menyusul kit B500 nya wkwkwkw \:D/ \:D/
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-02-2011
Quote this message in a reply
kromo
Solfree

Postingan: 171
Terdaftar: Feb 2011
saya praktek b500 standar final saya tambah jadi 5set buat nendang 15'' 2biji/cenel mak jleng.....(catatan speker  scorpion spulan)
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-02-2011
Quote this message in a reply
ghoya
Solfree

Postingan: 47
Terdaftar: Jan 2011
antonni masaru link=topic=4237.msg53355#msg53355 date=1298225327 Menuliskan:untuk volt nya pake 55V.dan pake trafo yang 20A


untuk  1 kit aja ya?kalau untuk 2 kit  dengan travo 20A  45V CT kuat nggak?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-02-2011
Quote this message in a reply
gatut_kaca
Solfree

Postingan: 35
Terdaftar: Aug 2010
mas totag untuk 4x18" exelent masih prima aku geber lagu ABG tua koploan jatim b500 5 set alegro masih aman aman saja  =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-02-2011
Quote this message in a reply
Ary boys
Solfers

Postingan: 1.027
Terdaftar: Dec 2010
ghoya link=topic=4237.msg54301#msg54301 date=1298395892 Menuliskan:untuk  1 kit aja ya?kalau untuk 2 kit  dengan travo 20A  45V CT kuat nggak?


Kuat sih kuat mas tp kurang maximal.......... :-? :-?

"Kebaikan akan membawa berkah"
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-02-2011
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 118 orang.
» 1 Anggota SF | 117 Tamu
Tikamtuo


» Jumlah Anggota: 45.997
» Jumlah Topik: 13.495
» Jumlah Postingan: 239.355
» Anggota Baru: Tikamtuo
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Salam kenal member baru p...
Last Post: yudhis
output equalizer balance
Last Post: Hermanae
Crossover Aktif Rakitan
Last Post: Hermanae
Suara keyboard memanjang ...
Last Post: saviraamanda
SOFT STAR FOR POWER AMP
Last Post: Hermanae
MOSFET AMPLIFIER BY ANTON...
Last Post: Hermanae
Modifikasi parametric mac...
Last Post: Hermanae
Effect murah tapi bagus
Last Post: Hermanae
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Last Post: Hermanae
Membuat Mixer Digital ++
Last Post: Hermanae
masalah dengan mixer soun...
Last Post: Hermanae
Cari skema crossover with...
Last Post: Hermanae
SUB reflek biasa yg suara...
Last Post: millofoxe
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: millofoxe
power namec (new american...
Last Post: millofoxe
Karakter suara seperti ap...
Last Post: millofoxe
dangdut biasa KN2600
Last Post: cahyonur
siantar man
Last Post: aldhie_maulana
Karo Biasa ( KN 2600 & KN...
Last Post: aldhie_maulana
Mp3 Minus One
Last Post: ghielhanx