Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
murdiono
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: May 2013
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 07-06-2013
Quote this message in a reply
murdiono
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: May 2013
sepiii...... kaya kuburan.....ayo pada nongol lagi dong.....!!!

ayo mana nih...! yang mau rangkaian dan skema AVR untuk genset , bisa hubungi saya , saya punya skemanya untuk generator 1 phase dan 3 phase untuk kapasitas 1 kva sampai 500 kva , nanti saya upload kalau memang kalian memerlukan nya . lumayan kan dari pada beli harganya mahal banget .

giliran saya ikut nimbrung , pada kabur deh ..
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 11-06-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 11-06-2013 08:48 PM oleh murdiono.)
Quote this message in a reply
Andycha
Solfree

Postingan: 615
Terdaftar: Sep 2010
ikutan nyimak dan ini kira-kira pakai berapa kilo generatornya ya106

   
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 12-06-2013
Quote this message in a reply
budimisbah
Solfree

Postingan: 18
Terdaftar: Nov 2012
slam kenal smuanya,ini mw tnya barangkali ada yg tw mesin diesel kubota 10,5 pk,kira2 takaran olinya brapa liter?pnya saya nyemprot ke atas,tadinya mw saya pakek patrolan diSMP,pas dinyalahin tangki radiatornya bermandikan oli
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 29-06-2013
Quote this message in a reply
obenx
Solfers

Postingan: 1.782
Terdaftar: Aug 2010

Wassalam
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-06-2013
Quote this message in a reply
akmalsyafiq
Solfree

Postingan: 6
Terdaftar: Jun 2013


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
       
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 30-06-2013
Quote this message in a reply
endri
Solfree

Postingan: 5
Terdaftar: Aug 2012
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 15-08-2013
Quote this message in a reply
Lare Dusun
Solfree

Postingan: 146
Terdaftar: May 2012
Sementara AVR MK-5 3 phase belum berhasil di terapkan pada generator ST-10 single phase..
endri: nyari dioda tr junktion juga SCR nya susah...
untuk pemasangan avr pada generator ST-10 bagaimana ya?
Z1,Z2 apakah sebagai input WNDG ke AVR ato pada K1,K2?
output AVR ke ROTOR, dan adjut ke U1,U2 skema sebagai berikut
[attachment=23173]

Sementara AVR MK-5 3 phase belum berhasil di terapkan pada generator ST-10 single phase..
endri: nyari dioda tr junktion juga SCR nya susah...
untuk pemasangan avr pada generator ST-10 bagaimana ya?
Z1,Z2 apakah sebagai input WNDG ke AVR ato pada K1,K2?
output AVR ke ROTOR, dan adjut ke U1,U2 skema sebagai berikut
   
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 07-12-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 07-12-2013 08:44 PM oleh Lare Dusun.)
Quote this message in a reply
jonimulyana
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Dec 2013
(22-02-2011 07:23 AM)sarbini Menuliskan:  Dinamoku mereknya loray sommer made in france 35kv 3 phase,bagaimana menurut teman2,enak pakai kolbuster apa pakai AVR

Emang υϑαЋ pasti AVR nya yg rusak?
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 29-12-2013
(Postingan ini telah diubah pada : 29-12-2013 10:26 AM oleh jonimulyana.)
Quote this message in a reply
tomlazarus
Solfree

Postingan: 2
Terdaftar: Mar 2014
salam kenal semuanya

mohon pencerahan untuk sekema avr 5kva sampai 30 kav

mohon pencerahan untuk sekema avr 5kva sampai 30 kav

ada yag bisa bantu sekema avr nya heheheheheheh tolong dong agan agan
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 04-03-2014
(Postingan ini telah diubah pada : 04-03-2014 10:56 AM oleh tomlazarus.)
Quote this message in a reply
sesa purbo
Solfree

Postingan: 36
Terdaftar: Nov 2010
tolong master sy ada genset yamahatsu 5500 watt 1phase dinamo sistem tdk pake AVR pakai elko,,,,,apakah bisa diganti dg AVR,,,,,,GEMANA CARANYA YAA.....tks
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 30-03-2014
Quote this message in a reply
aprinaldod
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: May 2014
(11-06-2013 08:40 PM)murdiono Menuliskan:  sepiii...... kaya kuburan.....ayo pada nongol lagi dong.....!!!

ayo mana nih...! yang mau rangkaian dan skema AVR untuk genset , bisa hubungi saya , saya punya skemanya untuk generator 1 phase dan 3 phase untuk kapasitas 1 kva sampai 500 kva , nanti saya upload kalau memang kalian memerlukan nya . lumayan kan dari pada beli harganya mahal banget .

giliran saya ikut nimbrung , pada kabur deh ..

saya mau gan rangkaian dan skema AVR untuk genset 1 kva sampai 500 kva

kemana saya bisa menghubungi agan supaya dapat skema rangkaian AVR untuk genset 3 phase kapasitas 1 kva - 500 kva
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 28-05-2014
(Postingan ini telah diubah pada : 28-05-2014 12:07 PM oleh aprinaldod.)
Quote this message in a reply
gantex
Patroler

Postingan: 2.807
Terdaftar: Jun 2013
Wah.. Banyak yg belum baca peraturan forum, pasang avatar dan masuk ke perkenalan dulu kang, dan dilarang menggunakan panggilan gan, agan, juragan dan sejenisnya.

- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 28-05-2014
Quote this message in a reply
Abdulhino
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Oct 2014
Mohon kasih tau dong para ahli genset saya mau pasang avr yg universal giman caranya
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 01-10-2014
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
nyimak,,, kebetulan ada dinamo 1 phase 10 kva yang ngga ada avrnya jadi tegangannya ngga bisa stabil,,, kalo ada yang sudah pernah bikin,, tolong di kasih tau ya,,,, toloooong,,, please,,,, help me,,, eeehh sekalian skema dan cara pasangnya,,,, 77 7777 7777 7777 77
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 25-11-2014
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 26-11-2014
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
tadi ketemu avr cuma ada tulisan +, F+, F-, -, N, L, ngga tau cara sambungnya,, ada ngga yang bisa kasih tau??77 7777 77
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-11-2014
Quote this message in a reply
Boedy
Solfers

Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2013

Dengan Berbagi TIDAK membuat Kita Jadi MISKIN Bradderr...
Premieum exp: 10 Juni 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-11-2014
Quote this message in a reply
yansen
Solfers

Postingan: 1.719
Terdaftar: Jul 2011
akhirnya dengan modal nekat dan hati hati aku berhasil menyambung avr dan dynamonya dan voltasenya langsung jadi stabil 220 walaupun putaran mesin berubah ubah,,,,,,,
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-11-2014
Quote this message in a reply
Boedy
Solfers

Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2013

Dengan Berbagi TIDAK membuat Kita Jadi MISKIN Bradderr...
Premieum exp: 10 Juni 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-11-2014
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 84 orang.
» 0 Anggota SF | 84 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.649
» Jumlah Topik: 13.380
» Jumlah Postingan: 238.508
» Anggota Baru: prasetyowilys
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: Rahardian
ask clip indicator
Last Post: Dek Ghofur
power peavey
Last Post: masbramajalah
panduan modif OCL 150w, m...
Last Post: masbramajalah
skema instalasi grounding...
Last Post: masbramajalah
Gabungan speaker 12" dan ...
Last Post: denissandi
box speaker 18 fabulus
Last Post: Irvanda
salam kenal
Last Post: Irvanda
cara Seting driverack DBX...
Last Post: Irvanda
Layout apex h1200
Last Post: Anasairwd
APEX H1200 TEF
Last Post: Anasairwd
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
CROWN XLS 602 FULL MODIF ...
Last Post: mintu
BOX CBS.. box speaker yg ...
Last Post: mastyoko
Bagaimana Caranya
Last Post: butars
Tanya : Ciri ciri Transis...
Last Post: butars
Suara Hewan Untuk Jaga Ke...
Last Post: butars
Musik Gereja
Last Post: butars
PILIH MANA PUNYA UANG BUA...
Last Post: butars