orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
murdiono
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: May 2013
jakarta
Solfers:
Donatur:

Postingan: #101
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
   

kalau yang ini rangkaian skema apa ya?
07-06-2013
08:32 PM
kutip |
murdiono
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: May 2013
jakarta
Solfers:
Donatur:

Postingan: #102
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
sepiii...... kaya kuburan.....ayo pada nongol lagi dong.....!!!

ayo mana nih...! yang mau rangkaian dan skema AVR untuk genset , bisa hubungi saya , saya punya skemanya untuk generator 1 phase dan 3 phase untuk kapasitas 1 kva sampai 500 kva , nanti saya upload kalau memang kalian memerlukan nya . lumayan kan dari pada beli harganya mahal banget .

giliran saya ikut nimbrung , pada kabur deh ..
11-06-2013
08:40 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 11-06-2013 08:48 PM oleh murdiono.)
kutip |
Andycha
Solfree


Postingan: 611
Terdaftar: Sep 2010
Makassar/Soppeng
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #103
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
ikutan nyimak dan ini kira-kira pakai berapa kilo generatornya ya106

   
12-06-2013
01:11 PM
kutip |
budimisbah
Solfree


Postingan: 18
Terdaftar: Nov 2012
situbondo
Solfers:
Donatur:

Postingan: #104
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
slam kenal smuanya,ini mw tnya barangkali ada yg tw mesin diesel kubota 10,5 pk,kira2 takaran olinya brapa liter?pnya saya nyemprot ke atas,tadinya mw saya pakek patrolan diSMP,pas dinyalahin tangki radiatornya bermandikan oli
29-06-2013
11:58 PM
kutip |
obenx
Solfers


Postingan: 1.782
Terdaftar: Aug 2010
MALANG
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #105
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
Coba mbah gugel. .


Wassalam
30-06-2013
07:28 AM
kutip |
akmalsyafiq
Solfree


Postingan: 6
Terdaftar: Jun 2013
malang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #106
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
apa ini ya???


File Lampiran
Klik gambar di bawah ini untuk memperbesar dan mendownload gambar

       

30-06-2013
11:11 AM
kutip |
endri
Solfree


Postingan: 5
Terdaftar: Aug 2012
kertosono
Solfers:
Donatur:

Postingan: #107
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
    gmana dengan skema ini
15-08-2013
06:46 PM
kutip |
Lare Dusun
Solfree


Postingan: 146
Terdaftar: May 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #108
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
Sementara AVR MK-5 3 phase belum berhasil di terapkan pada generator ST-10 single phase..
endri: nyari dioda tr junktion juga SCR nya susah...
untuk pemasangan avr pada generator ST-10 bagaimana ya?
Z1,Z2 apakah sebagai input WNDG ke AVR ato pada K1,K2?
output AVR ke ROTOR, dan adjut ke U1,U2 skema sebagai berikut
[attachment=23173]

Sementara AVR MK-5 3 phase belum berhasil di terapkan pada generator ST-10 single phase..
endri: nyari dioda tr junktion juga SCR nya susah...
untuk pemasangan avr pada generator ST-10 bagaimana ya?
Z1,Z2 apakah sebagai input WNDG ke AVR ato pada K1,K2?
output AVR ke ROTOR, dan adjut ke U1,U2 skema sebagai berikut
   
07-12-2013
08:43 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 07-12-2013 08:44 PM oleh Lare Dusun.)
kutip |
jonimulyana
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Dec 2013
jakarta utara
Solfers:
Donatur:

Postingan: #109
RE:
(22-02-2011 07:23 AM)sarbini Menuliskan:  Dinamoku mereknya loray sommer made in france 35kv 3 phase,bagaimana menurut teman2,enak pakai kolbuster apa pakai AVR

Emang υϑαЋ pasti AVR nya yg rusak?
29-12-2013
10:14 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 29-12-2013 10:26 AM oleh jonimulyana.)
kutip |
tomlazarus
Solfree

Postingan: 2
Terdaftar: Mar 2014
jawabarat
Solfers:
Donatur:

Postingan: #110
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
salam kenal semuanya

mohon pencerahan untuk sekema avr 5kva sampai 30 kav

mohon pencerahan untuk sekema avr 5kva sampai 30 kav

ada yag bisa bantu sekema avr nya heheheheheheh tolong dong agan agan
04-03-2014
10:51 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 04-03-2014 10:56 AM oleh tomlazarus.)
kutip |
sesa purbo
Solfree


Postingan: 36
Terdaftar: Nov 2010
Majenang, Jawa Barat, Indonesia
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #111
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
tolong master sy ada genset yamahatsu 5500 watt 1phase dinamo sistem tdk pake AVR pakai elko,,,,,apakah bisa diganti dg AVR,,,,,,GEMANA CARANYA YAA.....tks
30-03-2014
10:55 AM
kutip |
aprinaldod
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: May 2014
padang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #112
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
(11-06-2013 08:40 PM)murdiono Menuliskan:  sepiii...... kaya kuburan.....ayo pada nongol lagi dong.....!!!

ayo mana nih...! yang mau rangkaian dan skema AVR untuk genset , bisa hubungi saya , saya punya skemanya untuk generator 1 phase dan 3 phase untuk kapasitas 1 kva sampai 500 kva , nanti saya upload kalau memang kalian memerlukan nya . lumayan kan dari pada beli harganya mahal banget .

giliran saya ikut nimbrung , pada kabur deh ..

saya mau gan rangkaian dan skema AVR untuk genset 1 kva sampai 500 kva

kemana saya bisa menghubungi agan supaya dapat skema rangkaian AVR untuk genset 3 phase kapasitas 1 kva - 500 kva
28-05-2014
11:45 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 28-05-2014 12:07 PM oleh aprinaldod.)
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.801
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #113
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
Wah.. Banyak yg belum baca peraturan forum, pasang avatar dan masuk ke perkenalan dulu kang, dan dilarang menggunakan panggilan gan, agan, juragan dan sejenisnya.


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
28-05-2014
12:39 PM
kutip |
Abdulhino
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Oct 2014
Bandung
Solfers:
Donatur:

Postingan: #114
RE: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
Mohon kasih tau dong para ahli genset saya mau pasang avr yg universal giman caranya
01-10-2014
11:23 PM
kutip |
yansen
Solfers


Postingan: 1.716
Terdaftar: Jul 2011
manado
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #115
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
nyimak,,, kebetulan ada dinamo 1 phase 10 kva yang ngga ada avrnya jadi tegangannya ngga bisa stabil,,, kalo ada yang sudah pernah bikin,, tolong di kasih tau ya,,,, toloooong,,, please,,,, help me,,, eeehh sekalian skema dan cara pasangnya,,,, 77 7777 7777 7777 77
25-11-2014
01:59 PM
kutip |
yansen
Solfers


Postingan: 1.716
Terdaftar: Jul 2011
manado
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #116
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
sundul ah sambil nunggu jawaban,,,,,,,
26-11-2014
05:52 PM
kutip |
yansen
Solfers


Postingan: 1.716
Terdaftar: Jul 2011
manado
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #117
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
tadi ketemu avr cuma ada tulisan +, F+, F-, -, N, L, ngga tau cara sambungnya,, ada ngga yang bisa kasih tau??77 7777 77
27-11-2014
06:13 PM
kutip |
Boedy
Solfers


Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2013
batam
Solfers: 10 Juni 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #118
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
Bantu sundul kang yansen, jedut jedut jedut jedut


Dengan Berbagi TIDAK membuat Kita Jadi MISKIN Bradderr...
27-11-2014
07:51 PM
kutip |
yansen
Solfers


Postingan: 1.716
Terdaftar: Jul 2011
manado
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #119
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
akhirnya dengan modal nekat dan hati hati aku berhasil menyambung avr dan dynamonya dan voltasenya langsung jadi stabil 220 walaupun putaran mesin berubah ubah,,,,,,,
28-11-2014
06:05 PM
kutip |
Boedy
Solfers


Postingan: 42
Terdaftar: Sep 2013
batam
Solfers: 10 Juni 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #120
Balasan: Bedah AVR (Automatic Voltage Regulator) pada genset
Wah Akhirnya sukses kang @yansen.. Selamat kang..


Dengan Berbagi TIDAK membuat Kita Jadi MISKIN Bradderr...
28-11-2014
06:12 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 0 Anggota SF | 131 Tamu

INFO


Latest Threads
salam kenal....
Postingan : setha
Belajar Rakit Amplifier C...
Postingan : bangsutro
Power Ampli Yang Direkome...
Postingan : genoth
pre-amp mic unbalance
Postingan : nurdiwan
equipment line array
Postingan : nurdiwan
Tentang LSM (loudspeaker ...
Postingan : nurdiwan
Distribusi Line Input Pow...
Postingan : nurdiwan
Parametric mobil buat sou...
Postingan : nurdiwan
sound track 7 potensio
Postingan : nurdiwan
Efek vokal zoom Rfx2200
Postingan : nurdiwan
Menentukan dB besaran I/O...
Postingan : nurdiwan
CROSSOVER SOUNDCRAFT 2400...
Postingan : nurdiwan
Kit jenis apa yang cocok ...
Postingan : nurdiwan
bingung dengan instalasi ...
Postingan : nurdiwan
Bikin MINI SCOOP MK2
Postingan : nurdiwan
mengatur mid high yg baik
Postingan : Dek Ghofur
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Postingan : ian_soundman
SUB reflek biasa yg suara...
Postingan : gwendy
Mafaatkan SUB out / Aux o...
Postingan : gwendy
Perkenalan.
Postingan : gantex

Diskusi Menarik