orang mengakses topik ini: 1 Tamu
power blazer mono 1000 watt
Wahyugiligenting
Solfree


Postingan: 285
Terdaftar: Dec 2011
jakarta
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #41
RE:
(14-04-2012 11:15 AM)batangmuar Menuliskan:  
Nandang Sahrudin timestamp='1300455768' post='66821 Menuliskan:
batangmuar link=topic=5505.msg63871#msg63871 date=1300447375 Menuliskan:gak apa dicoba mas(asal Iklas kalo gagal),mungkin saya rasa mas sama dgn saya. saya pun awam dan pelum pernah rakit pwr diatas 1000W. tapi berkat tekun dan terus neropong ilmu di SOLFEGIO akhirnya Alham dulillah Power Blazer ku (Blazer x10 Mono x2 1Box)Jadi juga dan Suaranya Hampir mecahin kaca tetangga.Trafo yg saya pake cuma 30A 47V. Spekernya AC*15"x4.

[img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/113.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-bd' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/113.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-bd' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/113.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-bd' />
Uda kalau sudah merakit blazer x10 dan berhasil baik tolong uploud dong rangkaiannya saya membutuhkannya. karena saya nyari masih belum ketemu rangkaian blazer 1000w yang benar.

Maaf Baru Nongol...Ntar diupload Penampakannya....

Walau Rangkaian masih berantakan tapi suaranya oke, asal Komponen utama (elko & Dioda Asli).itupun saya pake untuk lapangan. apalagi digunakan untuk Spkr SUB 18"x2, bisa terdengar Jelas dari Jarak 15KM (Daerah Kampung).

1000wat yang kaya ini kang...[img][Gambar: 13042012014.jpg][/img]
13-05-2012
05:07 PM
kutip |
suharyo
Solfree


Postingan: 73
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #42
RE: power blazer mono 1000 watt
siang akang2 sekalian,aq mau buat pa kitnya blazer st 1000 pro.kira2 perlu trafo brp ampere.elconya brp buah.uf/voltnya?
25-05-2012
03:20 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #43
RE: power blazer mono 1000 watt
15km ?, mantab.
25-05-2012
05:05 PM
kutip |
Yassud
Solfers Donatur


Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
Rumbai - Pekanbaru
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #44
RE: power blazer mono 1000 watt
Mungkin 15 Km perjalanan, yang jalannya zig-zak, sehingga jarak lurusnya jadi satu kilo.
25-05-2012
05:17 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #45
RE: power blazer mono 1000 watt
Tergantung noise floornya.
25-05-2012
05:19 PM
kutip |
danzrose
Solfers


Postingan: 2.530
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #46
RE: power blazer mono 1000 watt
stasiun radio FM tutup ntar
25-05-2012
06:47 PM
kutip |
agussug
Solfers


Postingan: 1.510
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #47
RE: power blazer mono 1000 watt
Ga bisa bayangin nasib tetangga Pak Wahyu... rontok tembok sama gentengnya :D :D .
yakin 15km Pak?

Salam :)
25-05-2012
07:12 PM
(Postingan ini telah diubah pada : 25-05-2012 07:13 PM oleh agussug.)
kutip |
Dokter_Punjung
Patroler


Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #48
RE: power blazer mono 1000 watt
tanda koma ketinggalan mungkin :D
kalo 1,5 km masih wajar.
tapi kalo 15 km, 39


25-05-2012
07:30 PM
kutip |
bayunuryanto
Solfree


Postingan: 18
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #49
RE: power blazer mono 1000 watt
ikut nyimak
26-05-2012
10:53 PM
kutip |
ical
Solfers


Postingan: 534
Terdaftar: Mar 2012

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #50
RE: power blazer mono 1000 watt
rontok tu jantung n langsung sesak nafas 5
30-05-2012
12:06 AM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #51
RE: power blazer mono 1000 watt
15 km..?? Puskesmas langsung penuh dengan pasien sesak nafas :D
30-05-2012
12:36 AM
kutip |
yongkiey
Solfree

Postingan: 2
Terdaftar: Jan 2014
bekasi
Solfers:
Donatur:

Postingan: #52
RE: power blazer mono 1000 watt
mas aq punya blazer 2x1000 1bok ( trafo 20 Adoble ) elco 47000mf/100 V ( 8 biji) pakai (dioda silikon doble ) and aq tambahi audio master 100 k (2 biji) . Wah suaranya mantap buat show dangdut full mas ???? Bassya nendang banget gito lo ??? CT 45 v .
14-01-2014
08:37 PM
kutip |
ibulz
Solfree


Postingan: 33
Terdaftar: Nov 2012
sidoarjo
Solfers: ibul bolang
Donatur: ibulz

Postingan: #53
RE: power blazer mono 1000 watt
(14-01-2014 08:37 PM)yongkiey Menuliskan:  mas aq punya blazer 2x1000 1bok ( trafo 20 Adoble ) elco 47000mf/100 V ( 8 biji) pakai (dioda silikon doble ) and aq tambahi audio master 100 k (2 biji) . Wah suaranya mantap buat show dangdut full mas ???? Bassya nendang banget gito lo ??? CT 45 v .

wow.... cb 55 vac. pasti tmbh josss.
15-01-2014
12:19 AM
kutip |
arieayu
Solfree


Postingan: 160
Terdaftar: Sep 2013
palembang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #54
RE: power blazer mono 1000 watt
Saya untuk PA blazer X10/1000w, pake trafo 65vac/20a, klo pake smps 100vdc, tapi tr finalnya toshiba... ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ"̮.. Narik speker 18x2 4ohm.... Cukup nendang dan bisa d andalkan.
15-01-2014
12:36 AM
kutip |
samsi
Solfree


Postingan: 717
Terdaftar: Jan 2013
Batu Merah... Ambon
Solfers: 1 Agustus 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #55
RE: power blazer mono 1000 watt
nyimak aja...
15-01-2014
09:42 AM
kutip |
ibulz
Solfree


Postingan: 33
Terdaftar: Nov 2012
sidoarjo
Solfers: ibul bolang
Donatur: ibulz

Postingan: #56
RE: power blazer mono 1000 watt
(15-01-2014 12:36 AM)arieayu Menuliskan:  Saya untuk PA blazer X10/1000w, pake trafo 65vac/20a, klo pake smps 100vdc, tapi tr finalnya toshiba... ƗƗɐƗƗɐ"̮ƗƗɐƗƗɐ"̮.. Narik speker 18x2 4ohm.... Cukup nendang dan bisa d andalkan.

pengen smps nya kang.. . hehe
15-01-2014
12:11 PM
kutip |
yongkiey
Solfree

Postingan: 2
Terdaftar: Jan 2014
bekasi
Solfers:
Donatur:

Postingan: #57
RE: power blazer mono 1000 watt
tendangan meluncur sampai 1 km , aq pakai speaker fabulous 18 and 21 masing-masing 2 biji and kekuatan speaker 1300 watt berkat power blazer x10 mas aq puas
15-01-2014
05:10 PM
kutip |
arieayu
Solfree


Postingan: 160
Terdaftar: Sep 2013
palembang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #58
RE: power blazer mono 1000 watt
Walau pun PA blazer rakitan, dari segi suara dan kemampuan nya bisa di setarakan dgn PA2 BU, yg saya sangat suka PA ini yaitu apa bila orang lain mendengar PA kita di kiranya PA buatan pabrik... Saya sekarang mau coba sonicboom final toshiba, mau saya kasih tegangan ct125vdc, tapi gak k sampean, karena dana nya gak cukup2 klo suplay nya udah siap. Hidup BLAZER.....
15-01-2014
05:24 PM
kutip |
yanuarn
Solfree

Postingan: 14
Terdaftar: Jul 2013
lumajang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #59
RE: power blazer mono 1000 watt
mending coba' power kecil dulu mas....
18-01-2014
05:22 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 135 Tamu
lekgeyol

INFO


Latest Threads
solfgath X mojokerto
Postingan : jackariadi
membahas kegunaan trafo t...
Postingan : ronnye
yogyApero
Postingan : yogyApero
PROFESSIONAL POWER AMPLIF...
Postingan : Joko_kuno
Smaart Live, Petunjuk Pen...
Postingan : mazBlitar
Perkenalan
Postingan : pasaro
Persamaan ic LM324
Postingan : TaufikTangerang
Compressor
Postingan : Great
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Nandang Sahrudin
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy
klw ad orang palu...njo t...
Postingan : Muslim Jamil
TOTAL WATT SOUND SYSTEM M...
Postingan : YantoAudia
perkenalan
Postingan : QHARIRY
perkenalan
Postingan : QHARIRY
power amplifier
Postingan : AhmadHusen
Membuat Power Amplifier d...
Postingan : AhmadHusen
Style 16Beat Yang Mantap ...
Postingan : ChristNoel
cara hitung impedance SPL
Postingan : Achmadsupandi
Help me please, trafo yan...
Postingan : fandi_stress
skema instalasi grounding...
Postingan : fandi_stress

Diskusi Menarik