Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
mohon yang punya style WK 1800 di Upload ke sini donks
fitra prm
Solfree

Postingan: 49
Terdaftar: Feb 2011
style keyboard type CPT dan EPT file susah didapat terutama untuk lagu-lagu terbaru di KB WK 1800 untuk para solfers yang rela berbagi stylenya mohon di upload di sini donks mkasih.... [-O< [-O< \:D/ \:D/


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Style 16Beat Yang Mantap Untuk Lagu Lagu Pop Batak
style karo untuk kn2000
Request Style Karo Patam2 Untuk Yamaha Psrs710.
Style yamaha request
Cara Pindahin Song & STyle dari Flash ke Keybord Yamaha PSR S-650
req.... style REMIX untuk Keyboard Yamaha PSR
Request Style KN2000
riquest style pop batak, karo & minang ctk 7200
Request Style Dangdut Casio Ctk7000/6000
casio style patam-patam

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-05-2011
Quote this message in a reply
Bimo Saputro
Momod

Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Sy ada tapi ngak tahu suaranya jelek apa ngak,dari orang yg pny CTK 731,btw kenapa ngk beli aj yg seri baru,CTK 5000 Jkt cm 2.5 jt baru,seken paling 2 klo parah2 nya 1.8,yg ngenes 731 cm 925rb an,SEDIH

LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 02-05-2011
Quote this message in a reply
fitra prm
Solfree

Postingan: 49
Terdaftar: Feb 2011
Bimo Saputro link=topic=6671.msg81342#msg81342 date=1304290839 Menuliskan:Sy ada tapi ngak tahu suaranya jelek apa ngak,dari orang yg pny CTK 731,btw kenapa ngk beli aj yg seri baru,CTK 5000 Jkt cm 2.5 jt baru,seken paling 2 klo parah2 nya 1.8,yg ngenes 731 cm 925rb an,SEDIH
:)) :)) :)) lha yang udah ada mau dikemanain????? punyanya juga WK 1800 hehehehe... memaksimalkan yang ada mz buat hiburan ma  teman2 pas ngumpullll... msh nabung buat merek lain....  buat style di KB ini susah convert yang dari si roland ma technic gada yang bagus... bagi2 lagi donk maz hehehehe.. yang di upload dah disedot hehehehehehehe
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-05-2011
Quote this message in a reply
angelica libra octavianty
Solfree

Postingan: 327
Terdaftar: Dec 2010
Kalo gak salah disini di forum download style casio udah banyak yg upload style wk 1800 koq bang, bahkan udah ada yg jadi kumpulan style dalam 1 folder aja
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 09-06-2011
Quote this message in a reply
ismanpurwanto
Solfree

Postingan: 8
Terdaftar: Mar 2014
saya punya tapi udah ada di KB nya, ada 6 macam ( DD,KOPLO,KRONCONG,DDT,WEDUS,TULUS) gak bs cara ngambilnya bos, sedangkan disketnya udah lupa tak taruh dimana, Dulu kudapat dari tokonya, aku beli seken wk 1800 3,5jt th 2011,


File Lampiran
.ac7  JAWA.AC7 (Ukuran: 5,34 KB / Di Download: 0)
Premieum exp: 25 Maret 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 01-04-2014
(Postingan ini telah diubah pada : 01-04-2014 04:32 PM oleh ismanpurwanto.)
Quote this message in a reply
mahreen
Solfree

Postingan: 25
Terdaftar: Feb 2017
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 08-02-2017
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 90 orang.
» 0 Anggota SF | 90 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.651
» Jumlah Topik: 13.381
» Jumlah Postingan: 238.528
» Anggota Baru: gurdeep
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
TONE KONTROL MENDENGUNG
Last Post: masbramajalah
tone control
Last Post: masbramajalah
Apakah Ada Amplifier Yg W...
Last Post: masbramajalah
Symasym V5 Amplifier
Last Post: masbramajalah
power crest audio rakitan
Last Post: masbramajalah
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Last Post: masbramajalah
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: masbramajalah
Power Ampli Yang Direkome...
Last Post: masbramajalah
power namec (new american...
Last Post: masbramajalah
ask clip indicator
Last Post: masbramajalah
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: SentotBlt
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: masbramajalah
Website Download Lagu Gra...
Last Post: dlaguaz
Mau nanya nih speaker sub...
Last Post: Fachrin
Short Circuit Protection ...
Last Post: bilang
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
peak dan clip
Last Post: Dek Ghofur
ingin nambah Bass menggel...
Last Post: masbramajalah
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
power peavey
Last Post: masbramajalah