Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Polytron bing baszz
udin jarwo
Solfree

Postingan: 206
Terdaftar: Nov 2010
Ada yg tau g skema subwofer polytron PSW500 bing bazz! Mksih


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Jalan jalan dengar suara salon polytron
Speaker Active Merk Polytron
polytron vcd deck
polytron pas 28 vs pas 78
<Ask> Subwoofer Polytron Psw-500 Suaranya Kecil

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
   
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
Andycha
Solfree

Postingan: 620
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
udin jarwo
Solfree

Postingan: 206
Terdaftar: Nov 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
Kartoyo
Solfree

Postingan: 144
Terdaftar: Nov 2010
Saya juga lagi nyari skema subwoofer polytron.
Dlu pernah liat dibengkel temen, sayangnya sekarang udah ditumpukin banyak tv servisan jadi susah mau liatnya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
udin jarwo
Solfree

Postingan: 206
Terdaftar: Nov 2010
dokter punjung link=topic=7152.msg89306#msg89306 date=1305975021 Menuliskan:skema powernya? Ataukah box speakernya? :))
skema powernya pk !saya kemarin juga punya tpi dah tak tuker sama teman dengan travo! Dan skarang jadi kangen ...


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
       

.doc  Component_Step_Driver.doc (Ukuran: 29,5 KB / Di Download: 119)
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
Resta
Solfers

Postingan: 769
Terdaftar: Sep 2010
soerdjanto link=topic=7152.msg89375#msg89375 date=1305991814 Menuliskan:tuku anyar neh kang :-bd
duwite jaluk mas soerd  :-bd
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Resta link=topic=7152.msg89379#msg89379 date=1305992475 Menuliskan: duwite jaluk mas soerd  :-bd

nek sampean njaluk duit nyang q, trus q njaluk nyang sopo toh yo? :(( :(( :((

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-05-2011
Quote this message in a reply
udin jarwo
Solfree

Postingan: 206
Terdaftar: Nov 2010
soerdjanto link=topic=7152.msg89375#msg89375 date=1305991814 Menuliskan:tuku anyar neh kang :-bd
bisa juga sh! Mau beli yg bekas dan belum pernah bongkaran aja nyarinya susah bnget! Apa lg di toko dah g pernah nemu!
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-05-2011
Quote this message in a reply
icm
Momod

Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010
Tuku neng kene wae kang, ono stunggal cedak umah kulo :)) artinya, beli di tangerang saja mas, kemarin diintip masih ada satu di toko dekat rumah saya mungkin masih ada stoknya tapi ngga tahu harganya =)) lah panjangan artinya...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-05-2011
Quote this message in a reply
JM sound
Solfree

Postingan: 471
Terdaftar: Aug 2010
icm link=topic=7152.msg89535#msg89535 date=1306041878 Menuliskan:Tuku neng kene wae kang, ono stunggal cedak umah kulo :)) artinya, beli di tangerang saja mas, kemarin diintip masih ada satu di toko dekat rumah saya mungkin masih ada stoknya tapi ngga tahu harganya =)) lah panjangan artinya...

    ayoo.. buruan dibeli mumpung masih ada.
    wah... mod kita canggih ya, bisa basa jawa.
    kursus basa jawa nang endi mas indra..????


File Lampiran
.jpg  kern_bekas_step_up_down.JPG (Ukuran: 27,89 KB / Di Download: 37)
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
JM sound link=topic=7152.msg89540#msg89540 date=1306042923 Menuliskan:    ayoo.. buruan dibeli mumpung masih ada.
    wah... mod kita canggih ya, bisa basa jawa.
    kursus basa jawa nang endi mas indra..????

lah momodnya kan wong jowo juga toh

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-05-2011
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
GUNAKAN BAHASA INDONESIA DALAM BERDISKUSI AGAR DIMENGERTI OLEH SELURUH SOLFERS DI SELURUH INDONESIA

\m/

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-05-2011
Quote this message in a reply
mat
Solfers

Postingan: 661
Terdaftar: Jan 2011


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
       
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-05-2011
Quote this message in a reply
mat
Solfers

Postingan: 661
Terdaftar: Jan 2011
ataw yg ini......
pake 0cl 150w dgn menngunakan pre amp dbwh sdh jlegur...


File Lampiran Ikon Miniatur Gambar
           

.jpeg  skema_sub.jpeg (Ukuran: 8,93 KB / Di Download: 121)
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
dokter punjung link=topic=7152.msg90260#msg90260 date=1306157775 Menuliskan:GUNAKAN BAHASA INDONESIA DALAM BERDISKUSI AGAR DIMENGERTI OLEH SELURUH SOLFERS DI SELURUH INDONESIA

\m/

lah koq tulisanya gede semua kang? :D

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-05-2011
Quote this message in a reply
mat
Solfers

Postingan: 661
Terdaftar: Jan 2011
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-05-2011
Quote this message in a reply
eddy020263
Solfree

Postingan: 498
Terdaftar: Feb 2011


File Lampiran
.jpg  siltersub2.jpg (Ukuran: 305,53 KB / Di Download: 20)
.jpg  siltersub2.jpg (Ukuran: 305,53 KB / Di Download: 5)
Premieum exp: 1 Maret 2014
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 24-05-2011
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 132 orang.
» 0 Anggota SF | 132 Tamu


» Jumlah Anggota: 45.324
» Jumlah Topik: 13.490
» Jumlah Postingan: 239.301
» Anggota Baru: HiltonChut
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
salam kenal
Last Post: ardipurnomo
Dangdut Koplo ala sera Ca...
Last Post: logawamania
Kenalan dong
Last Post: logawamania
Gendang & Bass Dangdut
Last Post: logawamania
Perbandingan karakter dig...
Last Post: Herdjati P
POP INDONESIA Korg PA for...
Last Post: Viewghe
Dangdut Casio Rasa Gendan...
Last Post: Viewghe
pop casio
Last Post: Viewghe
Samsung MX j630
Last Post: hadisatria
Style casio Buatan
Last Post: Ivanind
Style Baru Ctk 5K 6K 7K
Last Post: Ivanind
NEW 2 STYTLE ORIENTAL + C...
Last Post: Ivanind
Piano ballad revisi
Last Post: Ivanind
STYLE KARO CTK-6000 RASA ...
Last Post: Ivanind
[ NEW CTK SEIRES] POP JAD...
Last Post: Ivanind
BALLAD 2012 CTK-6000
Last Post: Ivanind
Dangdut Qasidah Casio Edi...
Last Post: Ivanind
hehe
Last Post: Ivanind
wk 500 bisa baca ckf apa ...
Last Post: Ivanind
Style Casio Ctk 731
Last Post: Ivanind