orang mengakses topik ini: 1 Tamu
SOLFERS JABODETABEK, kumpul yuk buat Solfgath
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #1
 
teman2 SOLFERS se jabodetabek, adakah keinginan anda2 semua untuk kita bisa kopdar (kopi darat) mengingat SOLFERS jabodetabek cukup banyak?

jika iya, absen disini agar bisa di rencanakan untuk acara tsb.

thanks :\/


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
solfgath X mojokerto
HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Solfgath VIII MADIUN
Daftar Hadir Solfgath VIII Madiun
PETUNJUK SOLFGATH
pesan dan kesan solfgath Vlll
" Solfers Session " dalam acara SOLFGATH VIII Madiun
Solfgath Blitar
Re-branding Anggota Solfers Area Jawa Timur
Solfgath 6...Ngawi utawa Madiun...

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
28-05-2011
12:07 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #2
 
diharapkan, solfer yg absen disini adalah yg bener2 serius acara tsb dapat terwujud, sehingga dapat ditentukan jumlah peserta kopdar.
saran dan idenya juga bisa diungkapkan disini.

dimulai dari saya,
dari lubuk hati yang paling dalam...kira2 mungkin 1000meter...saya ingin bertatap muka dengan para senior dan teman2 SOLFERS khususnya se jabodetabek. smoga kesampaian  :\/
28-05-2011
12:12 PM
kutip |
jhonycharl
Solfers


Postingan: 496
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #3
 
Saya ikut gabung ya
28-05-2011
12:45 PM
kutip |
frenkytambunan
Sponsor


Postingan: 55
Terdaftar: Aug 2010
Bekasi
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #4
 
Saya Ngekor juga.... hehehehe.....  :D


SALVATORE
28-05-2011
12:47 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #5
 
pembahsan digabung gimana, karena pada dasarnya sama,

Persiapan Materi Solfgath II Wilayah Barat (TS= Indra_CM)

tinggal poles sana sini jadilah


kurang dan lebih mohon maklum adanya
28-05-2011
01:05 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #6
 
ngikuttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dah buruan, di tentuin, kira2 kapan
pokoknya q meluuuuuuuuuuuuuuuuuu


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
28-05-2011
01:07 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #7
 
Kopdar jabodetabek ini digagas oleh om Frenky Tambunan, om Jhonycharl, om Indra ICM, Om ferry Siregar.

Melalui topik ini, diharapkan terkumpul data jumlah solfers yg serius ingin adanya kopdar jabodetabek, dan diharapkan yg bener2 serius, tidak cancel saat hari h (kecuali dgn alasan yg sangat urgent).

Setelah data jumlah solfers yg serius ikut memenuhi minimal yg dibutuhkan, baru akan dibahas lbh lanjut kapan dan dimana kopdar dilaksanakan serta materinya apa aja.

Semoga dengan keinginan bersama, dipikirkan bersama, diusahakan bersama...bisa terwujudlah acara kopdar ini.

Jadi sekarang sudah ada:
1. Jhonycharl
2. Frenky Tambunan
3. Soerdjanto
4. Kloengsoer ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono
6. ........ ayo siapa lagi yg nyusul
28-05-2011
02:43 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #8
 
saya harap, untuk yg saat ini bisa ri realisasikan, gak cuma sekedar isapan jempol.
mohon keseriusan pada temen2 forum sekalian.
silahkan di tentukan, untuk waktu dan tempatnya


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
28-05-2011
03:01 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #9
 
tgl 5 juni? saya ingin ikut, tapi tidak bisa janji karena anak masih kecil.
28-05-2011
04:25 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #10
 
yang sulit adalah menentukan tempat. kalau ada yag di sekitar depok bogor cibubur jak-sel saya rasa lebih bisa mendekat. karena kalau ktmnya di bekasi, hmmm. lmyn jg ya.
28-05-2011
04:26 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #11
 
kalau bisa dibagi kelas-kelas. jadi ada berbagai interest, bukan hanya audio. ada yang keyboard. catur. motogp. dll. Paling tidak 3 atau 5 besar dari interest disini. daftar dan ditentukan siapa-siapa yang bicara. atau diskusi aja, tinggal ada moderator dan angkat topik. kalau ada yag jago-jago yang silakan bagi ilmunya.
28-05-2011
04:31 PM
kutip |
kloengsoer
Solfers


Postingan: 1.383
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #12
 
beriku kemungkinan besar ikut perlu gerilya untuk konfirnasi

saikhu
iyos
aryboys
edi pranoto
dono
kikie
fajar nugroho
mey a wha

siapa lagi menyusul


kurang dan lebih mohon maklum adanya
28-05-2011
04:34 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #13
 
wakakak..... kalo aku ga usah ikut "TERDAFTAR".. tapi pasti sudah status "DISAMAKAN" kalo bisa malahan udah "TERAKREDITASI AAAAAA"
wakaka...
ikutan deh...... sekalian JALAN2,,,keliling GLODOK :-bd :-bd :-bd
28-05-2011
04:40 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #14
 
wah, kalau ke glodok ok juga tuh ada tips bgm membeli barang2 disana. mulai dr komputer, camera, tv, dll.
28-05-2011
04:48 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.194
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #15
 
Bahas mancing ?
28-05-2011
05:01 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #16
 
hahaha. boleh juga tuh. hayo, kapan nih. ide aja, tanggal brp.
28-05-2011
05:10 PM
kutip |
dono
Solfers


Postingan: 972
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unregistered

Postingan: #17
 
Kutipan:wah, kalau ke glodok ok juga tuh ada tips bgm membeli barang2 disana. mulai dr komputer, camera, tv, dll.

klo diglodok intinya tanyain aja sebanyak mungkin toko dengan merk sama.buat perbandingan harga aja..heheh..


Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam
28-05-2011
05:12 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #18
 
klo gt mah g ush kmpl2 jg bs. yg sy mksd, kalau kita udh tahu apa aja yg jrs diperhatikan, misalkan suara yang bagus itu seperti apa. bagaimana memeilih alat spy tdk tertipu. kan byk tuh yg abal-abal atau produk cina/korea mana sih yg bgs.
28-05-2011
05:21 PM
kutip |
dono
Solfers


Postingan: 972
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unregistered

Postingan: #19
 
mas yong didepok ya.coba main ke mas daniel..dia sering blanja jg tuh.. :)) :)) :))


Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam
28-05-2011
05:29 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #20
 
trims om klongsoer atas infonya, akan segera di pevet nama2 tsb dan ditindaklanjuti.

Jadi sekarang sudah ada 9 ya?
1. Jhonycharl (MOMOD)
2. Frenky Tambunan (ADMIN)
3. Soerdjanto (solfers)
4. Kloengsoer (solfers) ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono (solfers)
6. Yongtos2005 (solfers)
7. Mei A Hwa (solfers)
8. Indra ICM (momod)
9. Dono (solfers)
10. ....ayo siapa lagi...
28-05-2011
06:19 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 102 Tamu
amank

INFO


Latest Threads
skema crossover aktif ran...
Postingan : megaa
cara seting sub
Postingan : ghozy
Perkenalkan
Postingan : Cahyoaxle
salam kenal semua
Postingan : masbongoh
Cah Nggalek
Postingan : masbongoh
Software Simulasi Skema (...
Postingan : sindop
skema rankaian power peav...
Postingan : sindop
KUMPULAN PCB LED DISPLAY ...
Postingan : sindop
link untuk skema QSC powe...
Postingan : sindop
salam kenal kembali...
Postingan : sindop
cara merakit amplifier
Postingan : sindop
Perkenalan
Postingan : sindop
Salam kenal Dr jatim pono...
Postingan : sindop
Salam kenal
Postingan : sindop
assalamu alaikum semuanya...
Postingan : sindop
salam kenal
Postingan : sindop
Perkenalan
Postingan : sindop
minta share style kn2000
Postingan : sindop
perkenalan
Postingan : sindop
perkenalan
Postingan : sindop

Diskusi Menarik