Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
SOLFERS JABODETABEK, kumpul yuk buat Solfgath
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
teman2 SOLFERS se jabodetabek, adakah keinginan anda2 semua untuk kita bisa kopdar (kopi darat) mengingat SOLFERS jabodetabek cukup banyak?

jika iya, absen disini agar bisa di rencanakan untuk acara tsb.

thanks :\/


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Solfgath VIII MADIUN
solfgath X mojokerto
HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Daftar Hadir Solfgath VIII Madiun
PETUNJUK SOLFGATH
pesan dan kesan solfgath Vlll
" Solfers Session " dalam acara SOLFGATH VIII Madiun
Solfgath Blitar
Re-branding Anggota Solfers Area Jawa Timur
Solfgath 6...Ngawi utawa Madiun...

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
diharapkan, solfer yg absen disini adalah yg bener2 serius acara tsb dapat terwujud, sehingga dapat ditentukan jumlah peserta kopdar.
saran dan idenya juga bisa diungkapkan disini.

dimulai dari saya,
dari lubuk hati yang paling dalam...kira2 mungkin 1000meter...saya ingin bertatap muka dengan para senior dan teman2 SOLFERS khususnya se jabodetabek. smoga kesampaian  :\/
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
jhonycharl
Solfers

Postingan: 496
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
frenkytambunan
Sponsor

Postingan: 55
Terdaftar: Aug 2010

SALVATORE
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010

kurang dan lebih mohon maklum adanya
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
ngikuttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dah buruan, di tentuin, kira2 kapan
pokoknya q meluuuuuuuuuuuuuuuuuu

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
Kopdar jabodetabek ini digagas oleh om Frenky Tambunan, om Jhonycharl, om Indra ICM, Om ferry Siregar.

Melalui topik ini, diharapkan terkumpul data jumlah solfers yg serius ingin adanya kopdar jabodetabek, dan diharapkan yg bener2 serius, tidak cancel saat hari h (kecuali dgn alasan yg sangat urgent).

Setelah data jumlah solfers yg serius ikut memenuhi minimal yg dibutuhkan, baru akan dibahas lbh lanjut kapan dan dimana kopdar dilaksanakan serta materinya apa aja.

Semoga dengan keinginan bersama, dipikirkan bersama, diusahakan bersama...bisa terwujudlah acara kopdar ini.

Jadi sekarang sudah ada:
1. Jhonycharl
2. Frenky Tambunan
3. Soerdjanto
4. Kloengsoer ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono
6. ........ ayo siapa lagi yg nyusul
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
saya harap, untuk yg saat ini bisa ri realisasikan, gak cuma sekedar isapan jempol.
mohon keseriusan pada temen2 forum sekalian.
silahkan di tentukan, untuk waktu dan tempatnya

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
yongtos2005
Solfree

Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011
tgl 5 juni? saya ingin ikut, tapi tidak bisa janji karena anak masih kecil.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
yongtos2005
Solfree

Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011
yang sulit adalah menentukan tempat. kalau ada yag di sekitar depok bogor cibubur jak-sel saya rasa lebih bisa mendekat. karena kalau ktmnya di bekasi, hmmm. lmyn jg ya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
yongtos2005
Solfree

Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011
kalau bisa dibagi kelas-kelas. jadi ada berbagai interest, bukan hanya audio. ada yang keyboard. catur. motogp. dll. Paling tidak 3 atau 5 besar dari interest disini. daftar dan ditentukan siapa-siapa yang bicara. atau diskusi aja, tinggal ada moderator dan angkat topik. kalau ada yag jago-jago yang silakan bagi ilmunya.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
kloengsoer
Solfers

Postingan: 1.384
Terdaftar: Aug 2010
beriku kemungkinan besar ikut perlu gerilya untuk konfirnasi

saikhu
iyos
aryboys
edi pranoto
dono
kikie
fajar nugroho
mey a wha

siapa lagi menyusul

kurang dan lebih mohon maklum adanya
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
wakakak..... kalo aku ga usah ikut "TERDAFTAR".. tapi pasti sudah status "DISAMAKAN" kalo bisa malahan udah "TERAKREDITASI AAAAAA"
wakaka...
ikutan deh...... sekalian JALAN2,,,keliling GLODOK :-bd :-bd :-bd
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
yongtos2005
Solfree

Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011
wah, kalau ke glodok ok juga tuh ada tips bgm membeli barang2 disana. mulai dr komputer, camera, tv, dll.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
icm
Momod

Postingan: 7.195
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
yongtos2005
Solfree

Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
dono
Solfers

Postingan: 972
Terdaftar: Aug 2010
Kutipan:wah, kalau ke glodok ok juga tuh ada tips bgm membeli barang2 disana. mulai dr komputer, camera, tv, dll.

klo diglodok intinya tanyain aja sebanyak mungkin toko dengan merk sama.buat perbandingan harga aja..heheh..

Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
yongtos2005
Solfree

Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011
klo gt mah g ush kmpl2 jg bs. yg sy mksd, kalau kita udh tahu apa aja yg jrs diperhatikan, misalkan suara yang bagus itu seperti apa. bagaimana memeilih alat spy tdk tertipu. kan byk tuh yg abal-abal atau produk cina/korea mana sih yg bgs.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
dono
Solfers

Postingan: 972
Terdaftar: Aug 2010
mas yong didepok ya.coba main ke mas daniel..dia sering blanja jg tuh.. :)) :)) :))

Kebahagiaan dalam melihat dan memahami merupakan anugerah terindah alam
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unregistered

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
trims om klongsoer atas infonya, akan segera di pevet nama2 tsb dan ditindaklanjuti.

Jadi sekarang sudah ada 9 ya?
1. Jhonycharl (MOMOD)
2. Frenky Tambunan (ADMIN)
3. Soerdjanto (solfers)
4. Kloengsoer (solfers) ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono (solfers)
6. Yongtos2005 (solfers)
7. Mei A Hwa (solfers)
8. Indra ICM (momod)
9. Dono (solfers)
10. ....ayo siapa lagi...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 28-05-2011
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 92 orang.
» 0 Anggota SF | 92 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.651
» Jumlah Topik: 13.381
» Jumlah Postingan: 238.528
» Anggota Baru: gurdeep
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
TONE KONTROL MENDENGUNG
Last Post: masbramajalah
tone control
Last Post: masbramajalah
Apakah Ada Amplifier Yg W...
Last Post: masbramajalah
Symasym V5 Amplifier
Last Post: masbramajalah
power crest audio rakitan
Last Post: masbramajalah
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Last Post: masbramajalah
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: masbramajalah
Power Ampli Yang Direkome...
Last Post: masbramajalah
power namec (new american...
Last Post: masbramajalah
ask clip indicator
Last Post: masbramajalah
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: SentotBlt
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: masbramajalah
Website Download Lagu Gra...
Last Post: dlaguaz
Mau nanya nih speaker sub...
Last Post: Fachrin
Short Circuit Protection ...
Last Post: bilang
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
peak dan clip
Last Post: Dek Ghofur
ingin nambah Bass menggel...
Last Post: masbramajalah
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
power peavey
Last Post: masbramajalah