orang mengakses topik ini: 1 Tamu
SOLFERS JABODETABEK, kumpul yuk buat Solfgath
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #21
 
yongtos2005 link=topic=7366.msg92919#msg92919 date=1306578115 Menuliskan: bagaimana memilih alat spy tdk tertipu. kan byk tuh yg abal-abal atau produk cina/korea mana sih yg bgs.

nah.. ini ide bagus... setelah solfgath selesai.. selaku MOMOD memandu solfers keliling GLODOK berkunjung ke beberapa toko disana. sekalian nunjukin gimana cara memilih barang yang bagus..
sekalian praktikan dan menunjukkan sampel barang "NIH BARANG YANG GA BAGUS"  :-bd :-bd :-bd dan "NIH BARANG YANG GA BAGUS" :)) :)) :)) :-q :-q :-q :-q :-q
model gini nih yang aku suka... :-bd :-bd :-bd :-bd

JAMINAN...besok momod-nya ga berani belanja disana takut dipukuli ama yang jualan... =)) =)) :)) :)) :))
28-05-2011
08:26 PM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #22
 
ikut....ahhh
28-05-2011
08:55 PM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #23
 
tempatnya di mana yah kira2?. bisa2 dekat glodok nanti pas pada ketemuan ada referensi barang bagus bisa langsung blanja  :) :-bd \:D/
28-05-2011
08:58 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #24
 
jangan lupa bawa duit se atm atmnya,
buat beli glodok :D


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
28-05-2011
09:26 PM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.023
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #25
 
nunggu keputusan tanggalnya dulu, mudah2an ada kerjaan ke Jakarta di sekitaran tanggal Solfgathnya  ^:)^


File Lampiran
.rar  Klik : Download DANGDUT7.rar (Ukuran: 2,61 KB / Di Download: 40)
>>>>>>Downloader :
28-05-2011
09:59 PM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #26
 
soerdjanto link=topic=7366.msg93013#msg93013 date=1306592781 Menuliskan:jangan lupa bawa duit se atm atmnya,
buat beli glodok :D
:-bd :-bd :\/ :\/
28-05-2011
10:14 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #27
 
jangan lupa bikin KAOS SOLFEGIO... :-bd :-bd :-bd
setidaknya buat dipakai waktu pulang dari SOLFGATH....

emang bikin banggaa        :-bd :-bd :-bd
28-05-2011
10:20 PM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #28
 
mei_a_hwa link=topic=7366.msg93048#msg93048 date=1306596009 Menuliskan:jangan lupa bikin KAOS SOLFEGIO... :-bd :-bd :-bd
setidaknya buat dipakai waktu pulang dari SOLFGATH....

emang bikin banggaa        :-bd :-bd :-bd
setuju biar ada kenang2an hasil pertemuan
28-05-2011
10:24 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #29
 
Jadi sekarang sudah ada 11 ya?
1. Jhonycharl (MOMOD)
2. Frenky Tambunan (ADMIN)
3. Soerdjanto (SOLFERS)
4. Kloengsoer (SOLFERS) ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono (SOLFERS)
6. Yongtos2005 (SOLFERS)
7. Mei A Hwa (SOLFERS)
8. Indra ICM (MOMOD)
9. Dono (SOLFERS)
10. Kikie (solfers)
11. Antoni Pasaribu (admin)
12 .......
28-05-2011
10:28 PM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.023
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #30
 
kl saya bisa hadir, saya dengan senang hati mau bikin kelas :
"MEMBUAT STYLE & SONG UNTUK BERBAGAI MACAM JENIS KEYBOARD"

bawain keyboardnya, bawain handycam untuk preview ke screen :D

mudah2an bisa hadir :)
28-05-2011
10:28 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #31
 
Antoni Pasaribu link=topic=7366.msg93055#msg93055 date=1306596514 Menuliskan:kl saya bisa hadir, saya dengan senang hati mau bikin kelas :
"MEMBUAT STYLE & SONG UNTUK BERBAGAI MACAM JENIS KEYBOARD"

bawain keyboardnya, bawain handycam untuk preview ke screen :D

mudah2an bisa hadir :)


trims mas atas kesediaannya. akan kita bungkus menjadi salah satu materi acara nanti. saya yg bawa keyboard pa-50 nya. keyboard merk lain pasti temen2 lain mau bawain.
jangan mudah2an, saya anggap mas bisa hadir, krn yg absen disini harus hadir.  ^:)^
thanks
28-05-2011
10:35 PM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #32
 
Antoni Pasaribu link=topic=7366.msg93055#msg93055 date=1306596514 Menuliskan:kl saya bisa hadir, saya dengan senang hati mau bikin kelas :
"MEMBUAT STYLE & SONG UNTUK BERBAGAI MACAM JENIS KEYBOARD"

bawain keyboardnya, bawain handycam untuk preview ke screen :D

mudah2an bisa hadir :)

untung aja ga nulis
"tolong dong.. KORG PA50/60/80/500/800/1x Pro/2x/3x..Yamaha PSR3000/S710/S910...Roland E50/60/80... Technics Kn5000/6000/7000....Casio WK3800/7500+CTK7000...dibawain semua ke tempat saya.. jangan lupa HANDYCAM+CPUnya buat edit..jangan lupa tolong diedit sekalian" =)) =)) =))

KABUUUURRRRR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, =)) =)) =)) =))
28-05-2011
10:37 PM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.023
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #33
 
Amin :)
[-O<
28-05-2011
10:37 PM
kutip |
Edi_Pranoto
Solfree


Postingan: 329
Terdaftar: Oct 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #34
 
Ikut absen..... semoga terlaksana [-O< [-O< [-O< [-O< [-O<
kangen ma Solfers smwaaaa....
28-05-2011
11:09 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #35
 
mengutip perkataan pak eko yang mengutip perkatan pak antoni(saling mengutip), bahwa kalau bisa main di korg pa-50 maka di kybrd lain pasti bs krn mmg kybrd ini trmsk ribet mnrt sy. nanti ada acara main catur g pak?
29-05-2011
03:20 PM
kutip |
ferry siregar
Patroler


Postingan: 514
Terdaftar: Aug 2010
Medan
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #36
 
kalau gak ada kerjaan saya datang, walaupun tidak datang.. tetap akan mendukung, fikiran dan materi :) ... ( mode : berharap lagi cuti ) :-bd :-bd :-bd :-bd


Lihat, dengar, coba, dan rasakan
29-05-2011
03:29 PM
kutip |
danzrose
Solfers


Postingan: 2.530
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #37
 
waktunya kapan yah...dan acaranya apa saja...semoga tidak beantrok dengan acara lain?
29-05-2011
04:15 PM
kutip |
yasrilyayansyam
Momod


Postingan: 52
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #38
 
Ikutan dong  :D :-bd


File Lampiran
.jpg  Klik : Download IMG0485A.jpg (Ukuran: 773,72 KB / Di Download: 2)
>>>>>>Downloader :
.jpg  Klik : Download DMOS_high-power_amplifier_circuit_TDA7294.JPG (Ukuran: 210,17 KB / Di Download: 3)
>>>>>>Downloader :
.jpg  Klik : Download High-Power-Amplifier-TDA7294-A1943-C5200-K1530-J201-A1302-C3281-Circuit-Diagram.jpg (Ukuran: 87,96 KB / Di Download: 7)
>>>>>>Downloader :
29-05-2011
05:24 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #39
 
wah sayang sy tdk bs ikut,2 minggu kedepan sy ada acara mengiringi PADUS kab.Blora kec kranden,dan PADUS kab.magetan kec Maospati,isi acra di pendopo kab blora,padahal pgn ikut,mungkin kapan2,xixixixixixi


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
29-05-2011
05:38 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #40
 
Tanggal dan materi acara akan segera diumumkan.

Jadi sekarang sudah ada 15 ya?
1. Jhonycharl (MOMOD)
2. Frenky Tambunan (ADMIN)
3. Soerdjanto (SOLFERS)
4. Kloengsoer (SOLFERS) ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono (SOLFERS)
6. Yongtos2005 (SOLFERS)
7. Mei A Hwa (SOLFERS)
8. Indra ICM (MOMOD)
9. Dono (SOLFERS)
10. Kikie (SOLFERS)
11. Antoni Pasaribu (ADMIN)
12. Edi Pranoto (SOLFERS)
13. Ferry Siregar (PATROLER)
14. Danzrose (SOLFERS) - tentative
15. Yasril Yayan Syam (MOMOD)
16. ........... lanjuts
29-05-2011
07:23 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 70 Tamu
omBenz

INFO


Latest Threads
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Kusnan
smps atau trafo
Postingan : Danang_prakoso
Perkenalan
Postingan : syamzonk
Subwoofer
Postingan : gwendy
Tipe dan ukuran Box Low M...
Postingan : gwendy
upgrade speaker
Postingan : gwendy
psu switching 48v 10a
Postingan : saxty
Perencanaan Penataan Ukur...
Postingan : mas joe
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : Atinu
Spool MIC Unbalance menja...
Postingan : darmawanajah
onde mande....
Postingan : pakdi
Resistor 10 Ohm dan Kapas...
Postingan : Rainold
Perkenalan
Postingan : Joe_Elis
Penyebab Suara distorsi a...
Postingan : Joe_Elis
Sidoarjo
Postingan : Joe_Elis
Lme49810 Meet 2 Pairs 2Sc...
Postingan : Savero
salam kenal
Postingan : rhierhi
LM1875 Project
Postingan : Josedono
Perkenalan
Postingan : kakwahyu
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy

Diskusi Menarik