SOLFERS JABODETABEK, kumpul yuk buat Solfgath
achenk
Solfree


Postingan: 449
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #51
 
Hadir pak.... :D
31-05-2011
11:03 AM
kutip |
bintang sound
Solfers


Postingan: 1.824
Terdaftar: Nov 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #52
 
maunya sich ikut hadir,,,, :(( :((
bila waktu dan kondisi memungkin kan [-O< [-O<
31-05-2011
11:07 AM
kutip |
Ant On Baruna
Patroler


Postingan: 928
Terdaftar: Aug 2010
Ngawi, Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #53
 
Saya pingin ikut... moga aja ada uang saku...  \:D/


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN

31-05-2011
11:23 AM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #54
 
klo pagi sy byk wkt. klo sore bisanya cuma hr minggu.
31-05-2011
12:46 PM
kutip |
redsaga0
Solfree


Postingan: 1
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #55
 
wah jarang-jarang nih acara....
ikuuuuuut
01-06-2011
08:30 AM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #56
 
Asep Darmadi link=topic=7366.msg94152#msg94152 date=1306814628 Menuliskan:Hadir pak.... :D
harus hadir, masak orang bekasi ga hadir!
01-06-2011
10:48 AM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.194
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #57
 
solfgath materinya apa ya ?


File Lampiran
.zip  Klik : Download DANGDUT_ORI.zip (Ukuran: 1,44 KB / Di Download: 31)
>>>>>>Downloader :
01-06-2011
10:55 AM
kutip |
inu
Solfree


Postingan: 157
Terdaftar: Nov 2010
Jakarta
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #58
 
ikut.. \:D/  \:D/
01-06-2011
01:46 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #59
 
sudah ada 25 :
1. Jhonycharl (MOMOD)
2. Frenky Tambunan (ADMIN)
3. Soerdjanto (SOLFERS)
4. Kloengsoer (SOLFERS) ...ikut kan om?  :-bd
5. Eko Sidoyono (SOLFERS)
6. Yongtos2005 (SOLFERS)
7. Mei A Hwa (SOLFERS)
8. Indra ICM (MOMOD)
9. Dono (SOLFERS)
10. Kikie (SOLFERS)
11. Antoni Pasaribu (ADMIN)
12. Edi Pranoto (SOLFERS)
13. Ferry Siregar (PATROLER)
14. Danzrose (SOLFERS) - tentative
15. Yasril Yayan Syam (MOMOD)
16. John Johan Joe (SOLFERS)
17. Jula Juli (SOLFERS)
18. Bahruddin (SOLFERS)
19. Bowie (SOLFERS)
20. Mas Joe (SOLFERS)
21. Asep Darmadi (PATROLER)
22. Bintang Sound (SOLFERS)
23. Ant On Baruna (PATROLER)
24. Redsaga0 (SOLFERS)
25. Inu (SOLFERS)
26. ...........lanjuts (mudah2an sampe 50 orang)

Tempat dan materi sedang dibahas terus oleh para penggagas (mas frenky, mas icm, mas jhony, mas ferry)
Semoga dalam waktu dekat, bisa segera di tulis disini tgl, tempat, dan materi2nya.
Kita doakan aja agar semuanya lancar.
Thanks  :)
01-06-2011
02:00 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.194
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #60
 
eko sidoyono link=topic=7366.msg94813#msg94813 date=1306911640 Menuliskan:sudah ada 25 :
Tempat dan materi sedang dibahas terus oleh para penggagas (mas frenky, mas icm, mas jhony, mas ferry)
Semoga dalam waktu dekat, bisa segera di tulis disini tgl, tempat, dan materi2nya.
Kita doakan aja agar semuanya lancar.
Thanks  :)


blm dapat ilham  :-t
01-06-2011
02:06 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #61
 
ntar malam ketemuan lagi yuks mas di lapak ym,mumpung bsk libur. piye mas?  ^:)^
01-06-2011
02:11 PM
kutip |
icm
Momod


Postingan: 7.194
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #62
 
boleh-boleh mas...
01-06-2011
02:19 PM
kutip |
jhonycharl
Solfers


Postingan: 496
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #63
 
ok diatas jam 10 malam yaa ,soalnya baru selesai kebaktian Mingguan dari Gereja  :-bd
01-06-2011
03:52 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #64
 
icm link=topic=7366.msg94708#msg94708 date=1306900508 Menuliskan:solfgath materinya apa ya ?

yg penting di kumpulin dulu orangnya, klo dah ngumpul, mau ngapain ya terserah meraka, yg penting akur :D


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
01-06-2011
06:00 PM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #65
 
icm link=topic=7366.msg94816#msg94816 date=1306911989 Menuliskan:blm dapat ilham  :-t
bertapa , dahulu baru dapat ilham kang indra, kalau bisa mutih juga biar ilhamnya bagus untuk para solfer yang hadir
01-06-2011
10:08 PM
kutip |
inu
Solfree


Postingan: 157
Terdaftar: Nov 2010
Jakarta
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #66
 
kikie link=topic=7366.msg95080#msg95080 date=1306940918 Menuliskan: bertapa , dahulu baru dapat ilham kang indra, kalau bisa mutih juga biar ilhamnya bagus untuk para SOLFERS yang hadir


wahahahaa...udah kaya dalang mau manggung... :))  :))
02-06-2011
12:41 AM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #67
 
sepi...................................? :xx


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
05-06-2011
03:32 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #68
 
sepi...................................? :xx


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
05-06-2011
03:32 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #69
 
hadir koq pak, selalu di pantau. kmrn pada gak ketemu waktunya sehingga belum bisa diskusi lagi soal acara ini. agendanya sih pemilihan tempat pak. segera dikabari lagi jika sdh ada progress.  ^:)^
07-06-2011
08:04 PM
kutip |
eko sidoyono
Solfers Donatur


Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #70
 
hadir koq pak, selalu di pantau. kmrn pada gak ketemu waktunya sehingga belum bisa diskusi lagi soal acara ini. agendanya sih pemilihan tempat pak. segera dikabari lagi jika sdh ada progress.  ^:)^
07-06-2011
08:04 PM
kutip |
anoko
Solfers


Postingan: 1.060
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #71
 
mudah2an waktu yg dipilih nanti tidak bertepatan dgn acara keluarga :-bd
07-06-2011
08:11 PM
kutip |
anoko
Solfers


Postingan: 1.060
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #72
 
mudah2an waktu yg dipilih nanti tidak bertepatan dgn acara keluarga :-bd
07-06-2011
08:11 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #73
 
boleh dong di kasih bocoran, untuk sementara,
kira2 alter natif  sementara tempat yg mu dipilih buat acaranya di mana, biar temen2 bisa ikut milih.


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
08-06-2011
04:01 PM
kutip |
kikie
Solfers


Postingan: 521
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #74
 
mudah2an waktu dan tempat yg tepat jadi bisa hadir smua  :-bd :-bd  \:D/  \:D/
08-06-2011
11:18 PM
kutip |
yongtos2005
Solfree


Postingan: 132
Terdaftar: Mar 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #75
 
bgm klo di cibubur? hahaha. enak di pak eko ya? skalian keluarga bs piknik jg.
09-06-2011
02:27 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 92 Tamu
barokah

Diskusi Menarik

INFO


Latest Threads
Salam kenal
Postingan : ariewisnoe
Perkenalan
Postingan : Arjun_IBR
perkenalan
Postingan : barokah
Finishing &quot;Duratex&q...
Postingan : javapro
Nostalgia Jason.
Postingan : andyservo
Wong Banyumas Purwokerto
Postingan : andyservo
power namec (new american...
Postingan : andyservo
Persamaan ic LM324
Postingan : andyservo
Transistor Persamaan (pen...
Postingan : andyservo
Tone Control Bifet Pakai ...
Postingan : ucupmelo
assalamu alaikum
Postingan : ehent
horas...salam kenal
Postingan : romauli
Pemesanan Kit Apex H900
Postingan : ermenosa
Salam Kenal
Postingan : ermenosa
Kata org Blazer St pro 10...
Postingan : Osemen