Bagikan ke: Facebook Twitter
hobi ngebrik
tukangpatri
Patroler

Domisili: Trenggalek - JATIM
Postingan: 4.485 post
Bergabung: Aug 2011
simo timestamp='1313651811' post='113416 Menuliskan:HT RIK

Dibanting ama istri gara2 copy darat

hahahahahaha....
join-join.... Rooooooooooojjjerrrr....
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-01-2012
kutip
tukangpatri
Patroler

Domisili: Trenggalek - JATIM
Postingan: 4.485 post
Bergabung: Aug 2011
PLL Digital >> 2053 >> 1946 >> Final 2SC 2782 >> RG 58 >>>> Tower 30 meter
Makanan 25amp CT. Mantab....Trenggalek Pacitan tembus
Roojerrrrrr......

[Gambar: BOSTER%20Fm.jpg]
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-01-2012
kutip
simo
Solfers

Domisili: Surabaya, Indonesia
Postingan: 3.216 post
Bergabung: Apr 2011
he he he
Anak udah lima
Cucu dua
Kalo lagi judeg
Kerumah cucu...............
he he he
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-01-2012
kutip
tukangpatri
Patroler

Domisili: Trenggalek - JATIM
Postingan: 4.485 post
Bergabung: Aug 2011
simo timestamp='1327298590' post='130474 Menuliskan:he he he
Anak udah lima
Cucu dua
Kalo lagi judeg
Kerumah cucu...............
he he he

Ke rumah cucu ngapain kang...??
Dikopi Dimonitor ya????
GANTI.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-01-2012
kutip
Baihaqy
Solfree

Domisili: Ngawinan, Jawa Timur, Indonesia
Postingan: 54 post
Bergabung: Feb 2012
ikut nyimak [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy_dance.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D/' />
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 04-03-2012
kutip
wiryo_daa
Solfree

Domisili:
Postingan: 283 post
Bergabung: Sep 2010
waktu smp pernah ngebrik pake IC2N HT paling kuntet... hahhaha...
DiKOPI di MONITOR (tukang kopi ke tabrak motor...)
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 27-03-2012
kutip
Herituba
Solfree

Domisili:
Postingan: 59 post
Bergabung: Feb 2012
Banyak juga rupanya breker2 nih...! Dulu fox mic marak dilampung sini bahkan perangkat ada yang pakai TR2630, Tapi skarang udah jarang tampaknya.organisasinya namanya RKSM
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 05-04-2012
kutip
Amir
Solfree

Domisili:
Postingan: 95 post
Bergabung: Mar 2011
dulu awal ngebrik di FM pake c930 di paralel sebanyak 12 ekor tenyata sinyalnya kuat sampai hujan bantu kkkkkkk waktu zerobite suara masuk tv dan setelah pake c1972 besoknya ada demo lokal. [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/happy_dance.gif' class='bbc_emoticon' alt=':D/' />
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 08-04-2012
kutip
johnjohanjoe
Solfers

Domisili:
Postingan: 584 post
Bergabung: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-04-2012
kutip
BETMEN
Solfers

Domisili:
Postingan: 1.135 post
Bergabung: Aug 2011
dulu pernah pakae kenwood 9130antena yagi 13elemen 2 stick surabaya-malang-blitar masih bisa

================= Guyup Rukun, Gotong Royong Mbangun Ndeso =================
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 24-04-2012
kutip
bun78
Solfree

Domisili: panjalu,ciamis jawabarat
Postingan: 174 post
Bergabung: May 2012
awalnya interkom pake ampli toa, trus FM cuman nyampe c1971, naik ke 2meteran ic25H,,,, masih pake "di kopy di monitor,,,,, ganti,,"
skarang pake 3310 yang jarang ada pulsa nya,,,
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 10-06-2012
kutip
tukangpatri
Patroler

Domisili: Trenggalek - JATIM
Postingan: 4.485 post
Bergabung: Aug 2011
Rojer - rojer gak ada matinya meskipun sdh ada HP.
Seninya "Rojer - rojer" itu lho yg bikin beda. 21
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 10-06-2012
kutip
Ant On Baruna
Patroler

Domisili: Ngawi, Jawa Timur
Postingan: 929 post
Bergabung: Aug 2010
Oscilator >> 2053 >> 1970 >> 1972 >> 2630 >> RG 8 >> Tower 4 pipa >> Antena HT dimodip
Makanan 5Amp(Osc s/d1972) 20amp gulung sendiri(Khusus 2630).
TV rumah+tetangga = Aman
Roojerrrrrr...... Ganntiikk...

HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 11-06-2012
kutip
Tomat
Solfree

Domisili:
Postingan: 27 post
Bergabung: Dec 2011
Wooh ternyata disini byk temen sound sing doyan ngebrik jg to.! hahah.. kecandaak.. tambah bolo nih konco², ikut nimbung udah jelek gini juga hobby ngebrik... hy skr klo di di wil jogja pasca gempa n erupsi merapi.. byk temen2 breaker yg beralih misi jd komunitas radio "relawan-rescue" ya ketika emergency back-up info bencana tp nek udah MANDALI "aman terkendali" yoo radio gomong lagih..!!

Karena di wil jogja-jateng byk puncak gunung.. skr trend'nya pake repeater.. jd hemat perangkat cukup pake HT icom v68, v80 dah bisa breko2 n roger2 ama temen2 dlm radius mpir 60km persegi bhkn bisa mpe semarang-wonogiri-pacitan..

Klo pas siaran mungkin temen2 yg di wil. jogja-jateng silakah dicoba repeater yg kami bangun ama temen2.. disini kang..

Jogja Magelang Elektronik Rescue Freq. 148.975 duplex +595 Tone standar (88.5)
Ini repeater resmi looh temen2 kami daftarkan di DEPKOMINFO Pusat jadi punya ISR.. hehhe ya pingine jd warga negara yg baik n taat pada pajak.. (intine mung kon bayar pajak koq).. hahaha.

Tomat YD2 WKU
JME 302 TOM..

Salam buat semua temen
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 11-06-2012
kutip
setiono
Solfers

Domisili: BATAM, Kep. Riau
Postingan: 1.306 post
Bergabung: Mar 2012
sampe sekarang aku masih pake mas, tapi buat kerja, sebagai penghubung antar dept,. kancil 1 kancil 1, masuk.......
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 11-06-2012
kutip
bun78
Solfree

Domisili: panjalu,ciamis jawabarat
Postingan: 174 post
Bergabung: May 2012
(11-06-2012 06:29 AM)Ant On Baruna Menuliskan:  Oscilator >> 2053 >> 1970 >> 1972 >> 2630 >> RG 8 >> Tower 4 pipa >> Antena HT dimodip
Makanan 5Amp(Osc s/d1972) 20amp gulung sendiri(Khusus 2630).
TV rumah+tetangga = Aman
Roojerrrrrr...... Ganntiikk...


kenangan ,,, tiang antena di gergaji tetangga,,,!!
tpi aku akalin,, untuk oscilator pake tuner bekas tape mobil digital,,!! trus bufer nya saya pake 2sc3355 bekas boster tv sampe 3 tungkat trus pake c2053 final 1971, trus utak atik antena sampe di dapat nilai SWR yng kecil,,!! tpi lumayan juga bisa tembus 20km dan aman,,,!!
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 11-06-2012
kutip
budyawan
Solfree

Domisili: pemalang
Postingan: 42 post
Bergabung: Sep 2012
brik brik....kok sepi,,,,ada orang ga yaaa,,,,rojrsssss;;;;;;;;;;
Premieum exp:
Donatur exp:

postingan pada: 22-09-2012
kutip
khotib
Solfree

Domisili: Pasuruan
Postingan: 76 post
Bergabung: Sep 2010
Rojer... rojer... apa bisa di monitor modulasi saya ganti...

"Aparat keamanan" 86 situasi dan kondisi aman terkendali.., 85 87 123456879 mako2 solo bandung ,21
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-10-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 06-10-2012 08:41 PM oleh khotib.)
kutip
Imhdin
Solfers

Domisili: Trenggalek-Jatim
Postingan: 2.784 post
Bergabung: Jul 2012
Ikut nimbrung, dirumah juga ada pemancar kecil"an cuma pakek final C1970 antena jim slim, udah lumayan nyampek 3-5 km. Cuma dipakai Kalau lagi nganggur belajar siarann kwkkk. Skarang sudah jarang pakek karena lagi kena flu, sinyal gag mau jauh
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unlimited

postingan pada: 15-10-2012
kutip
jackariadi
Solfers

Domisili: .....
Postingan: 4.030 post
Bergabung: Sep 2010
zzzzzzz........zzzzzz......zerobeat dulu sambil putar2 koker pake obeng lidi....21...
....tpi itu kira2 20 tahun yg lalu......sejak itu udah g pernah brik2 an lagi...4

waktu itu transmitter cuma pake 710 - 2053 - 1970...+antena groundplane ..tapi barangnya tinggal kenangan karena sejak itu disita oleh pihak berwajib......jedut...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 15-10-2012
(Postingan ini telah diubah pada : 15-10-2012 03:28 PM oleh jackariadi.)
kutip






DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 137 orang.
» 1 Anggota SF | 136 Tamu
lekgeyol


» Jumlah Anggota: 40.977
» Jumlah Topik: 13.234
» Jumlah Postingan: 238.051
» Anggota Baru: Kicung
Statistik Lengkap

INFO


Postingan Terbaru
solfgath X mojokerto
Postingan : jackariadi
membahas kegunaan trafo t...
Postingan : ronnye
yogyApero
Postingan : yogyApero
PROFESSIONAL POWER AMPLIF...
Postingan : Joko_kuno
Smaart Live, Petunjuk Pen...
Postingan : mazBlitar
Perkenalan
Postingan : pasaro
Persamaan ic LM324
Postingan : TaufikTangerang
Compressor
Postingan : Great
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Nandang Sahrudin
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy
klw ad orang palu...njo t...
Postingan : Muslim Jamil
TOTAL WATT SOUND SYSTEM M...
Postingan : YantoAudia
perkenalan
Postingan : QHARIRY
perkenalan
Postingan : QHARIRY
power amplifier
Postingan : AhmadHusen
Membuat Power Amplifier d...
Postingan : AhmadHusen
Style 16Beat Yang Mantap ...
Postingan : ChristNoel
cara hitung impedance SPL
Postingan : Achmadsupandi
Help me please, trafo yan...
Postingan : fandi_stress
skema instalasi grounding...
Postingan : fandi_stress

Diskusi Menarik