orang mengakses topik ini: 1 Tamu
STYLE KARO
Kortal Nadeak
Solfers


Postingan: 281
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #1
 
Bagi yang suka musik karo, ini dia stylenya.
Style ini saya buat kilat dengan menggunakan software
Ides 4.0 dan Cakewalk Pro Audio 9.
Silahkan diunduh dan beri kritik yang pedas sekalipun hehe.


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
KUMPULAN STYLE CASIO CTK TERBARU
PAKET BANYAK STYLE CASIO CTK 731-811-WK 1800
Style Dangdut 4 Casio Ctk 6000
Mega Style Mentah Casio [Belum Diedit]
DANGDUT FULL STYLE
Karo Cepat Ctk 7000
Wali Status Hamba AC7 Style (CTK 5K,6K,7K WK 5K,6K,7K)
style reggae he..he..
STYLE DUT KOPLO TERBARU
style koplo

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


File Lampiran
.rar  Klik : Download KARO.rar (Ukuran: 1,69 KB / Di Download: 116)
>>>>>>Downloader :
11-06-2011
12:48 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #2
 
coba lae style karo nya,payah nih aku tdk bs membuat musik2 batak,kakakakakakak....


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
11-06-2011
02:47 PM
kutip |
rizqy03
Solfree


Postingan: 27
Terdaftar: May 2011

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #3
 
ijin seddot
16-06-2011
10:24 AM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #4
 
ada dikit yg aneh yaitu pada beat (mearsure) ke 3 yaitu suara kit drum peluit,hehehe,rada aneh dikit,mungkin lae harus hati2 dlm memilih kit nya,pakai kit standar aja biar ngak terjadi suara yg aneh2,karena di wk 33 tdk ada kit syn 2 maka pake itu saja (standar),biar rekan2 casio pindah kit nya ke syn 2,atau ke etnik,hehehehe......


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
18-06-2011
05:54 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #5
 
walaupun masih ada dikit "tadi itu" saya sudah erase dgn membesarkan vol pan pada drum,hasilnya mantapss,bass sy edit jd dikit norak,jadi bs main lagu anak medan nih,TERIMAKASIH LAE....sukses.......


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
18-06-2011
06:05 PM
kutip |
Kortal Nadeak
Solfers


Postingan: 281
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #6
 
Trims mas Bimo atas sarannya, aku ga punya Casio jd ga tau hasilnya hehe. Emang style ini bs jg digunakan ntk mengiringi ANAK MEDAN. Mas Bimo suka lagu Batak y?
18-06-2011
08:00 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #7
 
ya banyak suka lagu2 batak karena "unique" dan sederhana tapi sebetulnya sulit juga,sudah bosan sm lagu2 jawa timuran entah langgam,koplo,dangdut keroncong,kalo lgu2 batak lebih cenderung beat,sdangkan jawa timuran/jateng rata2 serius semua kyaknya,hehehehehe.......


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
18-06-2011
08:12 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #8
 
ya banyak suka lagu2 batak karena "unique" dan sederhana tapi sebetulnya sulit juga,sudah bosan sm lagu2 jawa timuran entah langgam,koplo,dangdut keroncong,kalo lgu2 batak lebih cenderung beat,sdangkan jawa timuran/jateng rata2 serius semua kyaknya,hehehehehe.......


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
18-06-2011
08:13 PM
kutip |
sinambela_1978
Solfree


Postingan: 186
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #9
 
ijin ngambil ya lae.....???
20-07-2011
09:05 PM
kutip |
Rokana
Solfree


Postingan: 9
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #10
 
izin sedot ya..
10-01-2012
04:08 PM
kutip |
markus77
Solfree


Postingan: 3
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #11
 
gimana cara exrak nya om...
11-01-2012
11:24 AM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #12
 
markus77 timestamp='1326255893' post='128727 Menuliskan:gimana cara exrak nya om...
Klilk Kanan pd winrar lalu estract here....


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
14-01-2012
06:28 PM
kutip |
hendratoba
Solfree


Postingan: 18
Terdaftar: Jul 2013
setu. bekasi
Solfers: 1 November 2014
Donatur: unregistered

Postingan: #13
RE: STYLE KARO
Misi lae, sy dwld dulu ya, blm punya style karo.. biar dites dulu, Tks...

Type Filnye CKF ya lae..!! gimana biar bisa AC.7 ya...?? Kalo cuma di rename, bisa gak ya..??
29-10-2013
11:22 AM
(Postingan ini telah diubah pada : 29-10-2013 11:26 AM oleh hendratoba.)
kutip |
hadi_sutrisno
Solfree


Postingan: 6
Terdaftar: Aug 2013
aceh singkil
Solfers: 10 Januari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #14
RE: STYLE KARO
izin mas kortal..
06-01-2014
03:56 PM
kutip |
usefibeftea
Solfree


Postingan: 24
Terdaftar: Jan 2014
mukomuko
Solfers: 20 Februari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #15
RE: STYLE KARO
Waduh mas-mas, mta tolong Masih meraba banget.
10-01-2014
05:36 PM
kutip |
morairama
Solfers

Postingan: 9
Terdaftar: Mar 2015
lahat
Solfers: 25 MARET 2016
Donatur:

Postingan: #16
RE: STYLE KARO
Coba download lae,,
27-03-2015
10:18 PM
kutip |
andreasss
Solfree

Postingan: 51
Terdaftar: Mar 2017
indonesia
Solfers:
Donatur:

Postingan: #17
Balasan: STYLE KARO
bagus Brother :D
10-03-2017
02:17 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 100 Tamu
gastato

INFO


Latest Threads
Perkenalan
Postingan : jaka_toley
skema crossover aktif ran...
Postingan : megaa
SMPS dengan IR2153
Postingan : sindop
Macam-Macam Skema PSU Pow...
Postingan : sindop
Perkenalkan
Postingan : sindop
18" Horn Loaded Enclosure...
Postingan : sindop
Gangguan suara Equalizer ...
Postingan : gwendy
Bahasan Kit OCL 140
Postingan : gwendy
cara seting sub
Postingan : ghozy
salam kenal semua
Postingan : masbongoh
Cah Nggalek
Postingan : masbongoh
Software Simulasi Skema (...
Postingan : sindop
skema rankaian power peav...
Postingan : sindop
KUMPULAN PCB LED DISPLAY ...
Postingan : sindop
link untuk skema QSC powe...
Postingan : sindop
salam kenal kembali...
Postingan : sindop
cara merakit amplifier
Postingan : sindop
Salam kenal Dr jatim pono...
Postingan : sindop
Salam kenal
Postingan : sindop
assalamu alaikum semuanya...
Postingan : sindop

Diskusi Menarik