Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
PERMINTAAN SANG ISTRI
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
suatu saat seorang suami sedang menunggui istrinya yang sedang sekarat karena sakit parah dan tak kunjung sembuh, padahal sang suami sebenarnya sudah kebelet ingin menikah lagi . . .menjelang ajal sang istri berkata kepada suaminya..
" Suamiku . . . sepertinya ajalku tidak akan lama lagi, sekarang katakanlah apa yang ingin kamu lakukan setelah aku meninggal . . kamu boleh meminta apa saja kepadaku . ."

" Benarkah istriku??..bolehkah jika kamu telah meninggal nanti aku boleh menikah lagi..???"
" tentu saja suamiku . .kamu boleh menikah lagi, tapi dengan satu syarat yaitu setelah tanah kuburanku kering.."
" Oh . .sungguh mulia hatimu istriku, sekarang katakanlah apa yang menjadi keinginanmu atau apa yang harus ku lakukan sepeninggalmu nanti . .apapun pasti akan aku lakukan.."
" Suamiku, aku hanya ingin, setelah aku meninggal nanti, kamu mau menyirami tanah kuburanku setiap hari pagi dan sore..tidak boleh lupa seharipun . . ."

karena begitu sayangnya suami terhadap istrinya sang suami langsung menjawab
" baiklah istriku, aku akan lakukan permintaanmu, aku berjanji tidak akan pernah lupa menyiram kuburanmu pagi dan sore"
lalu meninggallah sang istri . . . lalu sang suami tertegun bingung. . . :-/ :-/ :-/ :-/ :-/ :-/ :-/ :-/



Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Dicari: Istri Suka Shopping
(18+) jangan jajan! setialah dengan istri
Ada 1 permintaan pertanyaan ..
Tiga Istri
sumbu pendek sang suami
Cara cepat panggil Istri
Permintaan maaf sang aktor video mesum

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 13-06-2011
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
istriku hari ini aq gak bisa nyirami kuburmu
PDAM nya lagi mampet............................. :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 13-06-2011
Quote this message in a reply
susanto
Solfree

Postingan: 63
Terdaftar: Dec 2010
bukanya aku seharian lupa menyiram tanah kuburanmu istriku,,, tapi  ^:)^ reumatikku lagi kumat,,, jadi aku tak bisa menyirami tanah kuburanmu(jadi kering deh)
asyik klo reumatik ini sembuh saatnya kawin lagi,,,,,,, \:D/
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 13-06-2011
Quote this message in a reply
pak de
Solfree

Postingan: 496
Terdaftar: Aug 2010
fajar_nugroho link=topic=7874.msg99793#msg99793 date=1307945725 Menuliskan:" Benarkah istriku??..bolehkah jika kamu telah meninggal nanti aku boleh menikah lagi..???"
" tentu saja suamiku . .kamu boleh menikah lagi, tapi dengan satu syarat yaitu setelah tanah kuburanku kering.."
" Oh . .sungguh mulia hatimu istriku, sekarang katakanlah apa yang menjadi keinginanmu atau apa yang harus ku lakukan sepeninggalmu nanti . .apapun pasti akan aku lakukan.."
" Suamiku, aku hanya ingin, setelah aku meninggal nanti, kamu mau menyirami tanah kuburanku setiap hari pagi dan sore..tidak boleh lupa seharipun . . ."

karena begitu sayangnya suami terhadap istrinya sang suami langsung menjawab
" baiklah istriku, aku akan lakukan permintaanmu, aku berjanji tidak akan pernah lupa menyiram kuburanmu pagi dan sore"
lalu meninggallah sang istri . . . lalu sang suami tertegun bingung. . . :-/ :-/ :-/ :-/ :-/ :-/ :-/ :-/


sepertinya isterinya tidak meminta suaminya untuk menyiram kan AIR, tapi menyirami dengan DO'A  [-O<.  :)
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 13-06-2011
Quote this message in a reply
dicky_ahmad
Solfers

Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

http://dnd-comp.blogspot.com
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2011
Quote this message in a reply
Tommykwitang
Solfers

Postingan: 1.650
Terdaftar: Aug 2010
Maaf isteriku.... aku harus bertugas keluar kota selama sebulan. Pastilah kuburanmu kering, jadi aku bisa menikah dengan wanita dikota ini.
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2011
Quote this message in a reply
sutomo
Solfree

Postingan: 68
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2011
Quote this message in a reply
Tommykwitang
Solfers

Postingan: 1.650
Terdaftar: Aug 2010
Iya dong, artinya se=tse=satu, jadi sehidup-semati artinya satu hidup satu mati maka disitulah batasnya kesetiaan. Kalau ada orang yg menuntut kesetiaan pasangan mereka sampai setelah mati jelas melawan kodrat.
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 16-06-2011
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
sehidup semati . . sing udah mati,, yo ben,,, biarain saja.cari lagi yang lain . . . hehehehe
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 25-01-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
fajar_nugroho timestamp='1307945725' post='105688 Menuliskan:suatu saat seorang suami sedang menunggui istrinya yang sedang sekarat karena sakit parah dan tak kunjung sembuh, padahal sang suami sebenarnya sudah kebelet ingin menikah lagi . . .menjelang ajal sang istri berkata kepada suaminya.. " Suamiku . . . sepertinya ajalku tidak akan lama lagi, sekarang katakanlah apa yang ingin kamu lakukan setelah aku meninggal . . kamu boleh meminta apa saja kepadaku . ." " Benarkah istriku??..bolehkah jika kamu telah meninggal nanti aku boleh menikah lagi..???" " tentu saja suamiku . .kamu boleh menikah lagi, tapi dengan satu syarat yaitu setelah tanah kuburanku kering.." " Oh . .sungguh mulia hatimu istriku, sekarang katakanlah apa yang menjadi keinginanmu atau apa yang harus ku lakukan sepeninggalmu nanti . .apapun pasti akan aku lakukan.." " Suamiku, aku hanya ingin, setelah aku meninggal nanti, kamu mau menyirami tanah kuburanku setiap hari pagi dan sore..tidak boleh lupa seharipun . . ." karena begitu sayangnya suami terhadap istrinya sang suami langsung menjawab " baiklah istriku, aku akan lakukan permintaanmu, aku berjanji tidak akan pernah lupa menyiram kuburanmu pagi dan sore" lalu meninggallah sang istri . . . lalu sang suami tertegun bingung. . . [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/confused.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-/' />

Padahal si suami belum selesai bicaranya.......................
Maka dilanjutkanlah suami bicara : Kecuali hari Saptu , Minggu...dan hari Libur..........

wkk wkk wkk.
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 25-01-2012
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
kata praktek dokter aja.. sabtu, minggu dan hari besar libur. . . . kakakakakakaka
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 26-01-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Biasanya pada papan didepan praktek dokter tertulis

dokter punjung ( maaf dok biar pas ngasih contohnya )
Jam Bicara
Pagi jam 07.00 s/d 08.00
Malam jam 19.00 s/d 21.00
Kecuali hari Minggu dan hari Besar

Apa itu artinya pd jam2 itu mau bicara,,,,,,,,,,,,,,,?
Gimana Kang Fajar ngertos apa mBOTEN NGERTOS.

Dikejauhan ada suara Tokek...........................................
( tilang tidak , tilang tidak..........t...........t................tidak )
Alhamdulillah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,legoooooo
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 28-01-2012
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
wah saya mboten ngertos kalau masalah pak dokter punjung.. mang kalau lagi praktek dia bicara?? setahu saya biasanya kalau lagi praktek itu yang keluar cuma tweter aja . .. . ciss...ciss... ciss.... hihihihihihihi
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 30-01-2012
Quote this message in a reply
simo
Solfers

Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Yang bunyi cis cis cis masak tweter kang........?
Gak spettannya pak dokter...........cis cis cis .crit........!
Wkk wkk wkk
[img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/merokok.gif' class='bbc_emoticon' alt=':/' /> wwuuuuuuush
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 03-02-2012
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
postingan pada: Friday, 3rd February, 2012


heheheheheheh kebuka lagi sama saya .. ..

catatan.. saya sudah menikah .. . hahahahahaha
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 05-07-2014
Quote this message in a reply
setiono
Solfers

Postingan: 1.306
Terdaftar: Mar 2012
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 05-07-2014
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
wah . . . . kebangetan klo smpe 3 mas, , ne satu susah banget ngabisinnya . . 4
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 06-07-2014
Quote this message in a reply
Budiyanto
Solfers

Postingan: 699
Terdaftar: Sep 2013

Perjuangan masa depan
Premieum exp: 15 Februari 2016
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 06-07-2014
Quote this message in a reply
fajar_nugroho
Solfree

Postingan: 1.574
Terdaftar: Oct 2010
Premieum exp: 20 Juli 2015
Donatur exp: 20 Juni 2014

postingan pada: 06-07-2014
Quote this message in a reply
samsi
Solfree

Postingan: 717
Terdaftar: Jan 2013
Premieum exp: 1 Agustus 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 07-07-2014
(Postingan ini telah diubah pada : 07-07-2014 07:42 AM oleh samsi.)
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 109 orang.
» 0 Anggota SF | 109 Tamu


» Jumlah Anggota: 48.804
» Jumlah Topik: 13.542
» Jumlah Postingan: 239.693
» Anggota Baru: LukasEddie
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
tortor embas
Last Post: rezkyunitaa_
Ogung &amp; Elek-elek
Last Post: rezkyunitaa_
YEP style Batak
Last Post: rezkyunitaa_
Solfegio YEP v.1
Last Post: rezkyunitaa_
Software Simulasi Skema (...
Last Post: Marthin
Test ......ketik posting....
Last Post: Marthin
Perkenalan
Last Post: Marthin
OCL 150 TEF
Last Post: Begelz
Salam kenal
Last Post: Begelz
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: keyla
CLASS TD
Last Post: mintu
Tentang steper h900 tef
Last Post: Abraham
Cara Merancang Amplifier
Last Post: Abraham
PERKENALAN
Last Post: Abraham
Sampling SULING / Serulin...
Last Post: rezkyunitaa_
GONDANG BATAK + STRINGS
Last Post: rezkyunitaa_
Belajar Buat Style
Last Post: rezkyunitaa_
Style Goyang Dumang
Last Post: rezkyunitaa_
style patam
Last Post: rezkyunitaa_
Elek-Elek
Last Post: rezkyunitaa_