Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Evergreen Love Songs (280 lagu)
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
cuma dikit  :\/


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Lagu Natal
Jazz Song (120 lagu)
Piano Classic (50 Songs)

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA


File Lampiran
.rar  LOVESONG.rar (Ukuran: 3,46 MB / Di Download: 175)
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 17-09-2010
Quote this message in a reply
ferry siregar
Patroler

Postingan: 514
Terdaftar: Aug 2010
weww 280 lagu... wah player OT bisa istirahat bang,,  cukup keyboard dan vocalis saja yg perform 1 harian... xixixiixix...

Mantappppp....... :D


File Lampiran
.mid  BENYAMIN--NONTON_DI_BIOSKOP.mid (Ukuran: 30,91 KB / Di Download: 20)

Lihat, dengar, coba, dan rasakan
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
Di negara tetangga kita, ga perlu pemain keyboard lae ;))
disana, cukup gitaris aja + midi player + vocalis ;))
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 17-09-2010
Quote this message in a reply
ferry siregar
Patroler

Postingan: 514
Terdaftar: Aug 2010
itu yg gak baik bagi keyboardis.. seperti di ceritakan member kita di rumah lama. bung agus devoice... adanya benar yg seperti abang bilang...  :D

Lihat, dengar, coba, dan rasakan
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 17-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
iya, lae.
karna player2 tetangga banyak juga yg ngemail aku  \:D/


File Lampiran
.rar  BOCAH.rar (Ukuran: 23,25 KB / Di Download: 22)
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 17-09-2010
Quote this message in a reply
degile
Solfree

Postingan: 3
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
imad.elbass
Solfree

Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
imad.elbass link=topic=1063.msg4295#msg4295 date=1284751845 Menuliskan:koq cuma sedikit bang? tambahin dong. ^:)^

=)) =)) =))
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
nyerah  :))
kl mau yg segudang, guling2 bae nyampe di Kerinci, bang  \:D/
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
imad.elbass
Solfree

Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010
belum bisa cicip in nih,,karena ku belum cukup syarat..hixz..hixz,dak apalah yang penting ikut siru (siru=rame) \:D/
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.039
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
Antoni Pasaribu link=topic=1063.msg4302#msg4302 date=1284752622 Menuliskan:ikut siru  :))
asal jangan huruf i, diganti jadi huruf a, bang


itu SARU... :)) :)) :))
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
imad.elbass
Solfree

Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010
Oooo..kalo diganti dengan a jadi saru toch..oke deh pak admin saya nurut saja,nggak diganti koq..dari pada nanti saya kena tilang.. :)>-
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
eko sidoyono
Solfers Donatur

Postingan: 979
Terdaftar: Aug 2010
imad.elbass link=topic=1063.msg4309#msg4309 date=1284753303 Menuliskan:Oooo..kalo diganti dengan a jadi saru toch..oke deh pak admin saya nurut saja,nggak diganti koq..dari pada nanti saya kena tilang.. :)>-

nah itu barusan ketik... :)) :))
TILANG  =)) =))
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
imad.elbass
Solfree

Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
frenkytambunan
Sponsor

Postingan: 55
Terdaftar: Aug 2010
NYALAIN KEYBOARD, PILIH SONG, PLAY, KEYBOARD DITINGGAL MA TUKANGNYA SAMPE LAGUNYA ABIS BARU BALIK LAGI.... HAHAHAHA...  =)) =)) =))  :xx

SALVATORE
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
sinambela_1978
Solfree

Postingan: 186
Terdaftar: Sep 2010
Permisi.....???? Ijin Download ya.... Comment... ntar menyusul....
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-10-2010
Quote this message in a reply
Maz Sugie
Solfree

Postingan: 110
Terdaftar: Jan 2011
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-04-2011
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
saya ikut donlot dikit ya Lae, buat ngisi keyboard anak saya yang pake batre 2biji itu :D

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 31-05-2012
Quote this message in a reply
Komentari 





Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 147 orang.
» 0 Anggota SF | 147 Tamu


» Jumlah Anggota: 46.422
» Jumlah Topik: 13.516
» Jumlah Postingan: 239.474
» Anggota Baru: EzequielSp
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
Teori Ground Brigde Pada ...
Last Post: Anggasurya
Salam kenal
Last Post: bodronoyo
blitarian biar bisa ngump...
Last Post: erudith
Menggabung 2 Crossover ak...
Last Post: powerapex
pemasangan spoel speaker
Last Post: AnjarStyaOne
Gendang Dangdut Sampling ...
Last Post: Nananglibra
Cara mengatasi Induktor C...
Last Post: AnjarStyaOne
Setting Effect Boss GT-6
Last Post: Yana_Noble
PERKENALAN
Last Post: Yana_Noble
Sampling Drumkit HOUSE Te...
Last Post: Endotiama
buat power
Last Post: vaneza
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: gpromedia
KUMPULAN STYLE CASIO CTK ...
Last Post: kemrock
Sistem psu amplifer 3 pha...
Last Post: gentong
ada yang punya sekema pow...
Last Post: gentong
KUMPULAN PCB LED DISPLAY ...
Last Post: IndraPratama
Perkenalan
Last Post: IndraPratama
skema effect reverb
Last Post: Achmadsoni
tutorial membuat mixer
Last Post: Achmadsoni
Perkenalan
Last Post: Achmadsoni