orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Request Style Dangdut Casio Ctk7000/6000
habib
Solfree


Postingan: 288
Terdaftar: Apr 2011
palembang, indonesia
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #1
 
yang punya style dangdut casio ctk7000/6000 tolong dong kesini soalnya saya ngak ngerti bikin style di casio ctk7000 mana ada 8 trek yang ingin diisi ! [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/dont_know.gif' class='bbc_emoticon' alt=':-??' /> [img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/praying.gif' class='bbc_emoticon' alt='[-O<' />


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Style 16Beat Yang Mantap Untuk Lagu Lagu Pop Batak
style karo untuk kn2000
Request Style Karo Patam2 Untuk Yamaha Psrs710.
Style yamaha request
mohon yang punya style WK 1800 di Upload ke sini donks
Cara Pindahin Song & STyle dari Flash ke Keybord Yamaha PSR S-650
req.... style REMIX untuk Keyboard Yamaha PSR
Request Style KN2000
riquest style pop batak, karo & minang ctk 7200
Request Midi

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
07-10-2011
04:46 PM
kutip |
Ghanyvartera
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Aug 2014
Kapuas
Solfers:
Donatur:

Postingan: #2
Balasan: Request Style Dangdut Casio Ctk7000/6000
sama mas aku juga ga paham
25-08-2014
10:31 AM
kutip |
Salamatan
Solfers

Postingan: 12
Terdaftar: Nov 2014
Kota Tebing Tinggi
Solfers: 20 NOVEMBER 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #3
Balasan: Request Style Dangdut Casio Ctk7000/6000
wah ternyata asyik juga ya gabung di solfegio
06-11-2014
04:29 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 1 Anggota SF | 109 Tamu
kendar

INFO


Latest Threads
solfgath X mojokerto
Postingan : jackariadi
membahas kegunaan trafo t...
Postingan : ronnye
yogyApero
Postingan : yogyApero
PROFESSIONAL POWER AMPLIF...
Postingan : Joko_kuno
Smaart Live, Petunjuk Pen...
Postingan : mazBlitar
Perkenalan
Postingan : pasaro
Persamaan ic LM324
Postingan : TaufikTangerang
Compressor
Postingan : Great
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Nandang Sahrudin
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy
klw ad orang palu...njo t...
Postingan : Muslim Jamil
TOTAL WATT SOUND SYSTEM M...
Postingan : YantoAudia
perkenalan
Postingan : QHARIRY
perkenalan
Postingan : QHARIRY
power amplifier
Postingan : AhmadHusen
Membuat Power Amplifier d...
Postingan : AhmadHusen
Style 16Beat Yang Mantap ...
Postingan : ChristNoel
cara hitung impedance SPL
Postingan : Achmadsupandi
Help me please, trafo yan...
Postingan : fandi_stress
skema instalasi grounding...
Postingan : fandi_stress

Diskusi Menarik