Kenapa Anda Tiada Bosan Buka2 dan Baca2 Forum "SOLFEGIO"
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #1
 
berikan alasan yang tepat dan sesuai dengan nurani anda..........

dimulai dari aku ya....

1. aku dapat menimba ilmu yang sangat mendukung dengan Hobi dan Pekerjaan saya.
2. menambah persaudaraan
3. Tiap kali posting..dengan penasaran dan tak bisa bersabar menanti jawaban..
    sehinga jadi semakin penasaran dengan forum ini :-bd :-bd :-bd
4. karena di kantor tidak berlangganan majalah/koran..solfegio bacaan yang tepat
    dan bermanfaat...


segitu dulu....monggo yang lain menambahkan


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
solfegio gudangnya ilmu
Solfegio Forum Masuk Rumah baru
Satu Tahun bersama Solfegio Forum...
Forum Ini Lebih Condong Ke Mana?
solfegio mantaf
Ini baru "Forum" namamya
Korban keganasan solfegio forum
manfaat solfegio forum
Solfegio tempat share musik yang complete
terimakasih solfegio dan semua yg ada disini

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
18-09-2010
07:24 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #2
 
Pertama :
menambah ilmu baik teknik,informasi dan istilah musik
kedua :
bs share style buatan sy walaupun rada Ancur

bisa nambah refrensi kelebihan + kekurangan merek keyboard tertentu...

Nambah persaudaraan



LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
18-09-2010
07:48 PM
kutip |
Kortal Nadeak
Solfers


Postingan: 281
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #3
 
Di forum ini terdiri dari anggota yang mahir dan kurang mahir bermain keyboard. Seperti pengalaman saya, kalau ada masalah saya yang berkaitan dengan musik dan diposting di Solfegio, para solfers ramai-ramai "menggebuk" saya dengan jawaban yang memuaskan, hehe.
19-09-2010
12:43 AM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #4
 
Solfegio asiik sehhh
19-09-2010
12:54 AM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.003
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #5
 
Setiap buka forum, yg pertama saya klik adalah SOLFERS DAERAH ;))
Kenapa? Karna di sub forum tersebut saya melihat keluarga Solfers.
Berada di satu daerah, tp kenalannya di SF :bd


itulah yg bikin saya betah, ada keluarga besar Solfers yg bisa saling silaturahmi, belajar dan mengajari.
Kalo sampe SF tutup, jadi teringat kata salah seorang pendeta pada saya : Berdosa kalau kita merusak dan memutuskan tali silaturahmi orang lain :D

semoga kita semua makin betah :bd
19-09-2010
04:12 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #6
 
:(( :(( :(( :(( :(( :(( inget keluarga yang jauh di RIAU  :(( :(( :(( :(( :((
udah 10 lebaran ga pulang.......

silaturahim penting banget....selain itu..silaturahim juga memperpanjang umur....amiinnn
19-09-2010
04:20 AM
kutip |
Dokter_Punjung
Patroler


Postingan: 3.570
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #7
 
Dikampung saya jauh dari kios koran, tv ga pernah pindah chanel cuma kartun aja,
Lha SOLFEGIO ini tempat nongkrong paling smart...

Saya suka buku tamu 'perkenalan'. Dari situ bisa tahu siapa saja warga baru, dan sekaligus mengingatkan kelengkapan id.
Favorit saya adalah HUMOR...
dengan senyum,semua jadi lebih indah..
:)


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
19-09-2010
05:10 AM
kutip |
Achsan
Solfree


Postingan: 59
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #8
 
Menimba Ilmu dan menambah banyak teman.... 
19-09-2010
08:01 AM
kutip |
Wisnu
Solfree


Postingan: 407
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #9
 
Pokoknya sukaaaaaaaaaaa, ajaaaaa..hehehehe... :)) :)) :))
19-09-2010
06:50 PM
kutip |
aris dwi
Solfree


Postingan: 5
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #10
 
buat nambah ilmu dan mencari referensi terima kasih.....
jaya terus SOLFEGIO!!!!!!!!!!!!!! :-bd =D> =D>
19-09-2010
07:09 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #11
 
Asalkan jangan CARI MUSUH,wkwkwkwkwk,bercanda :D ....



LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
20-09-2010
06:52 AM
kutip |
obenx
Solfers


Postingan: 1.759
Terdaftar: Aug 2010
-7.955739,112.583172
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #12
 
pass buat DIYer kelas nubie seperti saya..  \:D/


Wassalam
20-09-2010
07:15 AM
kutip |
N@tural
Solfree


Postingan: 107
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: 25 Februari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #13
 
Saya selalu ingat pepatah :

" semakin banyak burung minum air di laut semakin banyak pula air yang belum iya minum "

walaupun kita banyak tau, pasti masih banyak lagi yang belum kita ketahui

dengan masuk Solfegio.com menambah pengetahuan
20-09-2010
10:36 AM
kutip |
JM sound
Solfree


Postingan: 471
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #14
 


1. Tambah referensi/wawasan n ilmu baru di dunia sound.
2. Hoby ngoprek perangkat audio.
3. Kenal dg rekan2 sf se-Indonesia.
20-09-2010
04:16 PM
kutip |
Nanda
Solfree


Postingan: 332
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #15
 
Kalo saya:
"Forum ini DIYers banget" Padahal udah niat untuk istirahat dulu otak atik peralatan yang ada dirumah. Eh tau ada mantra baru yang bikin panas, gak nahan ni kuping buat merasakan mantra-mantra solfers, dan hasilnya membisingkan, eh maksudnya memuaskan...
Tengkiu semua...
21-09-2010
12:47 AM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 160
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #16
 
[size=18pt]Bagiku SOLFEGIO FORUM adalah Surga di dunia SUARA [/size]
21-09-2010
01:22 AM
kutip |
Yassud
Solfers Donatur


Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
Rumbai - Pekanbaru
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #17
 
:D Maka saya suka coba kenapa, karena Solfegio  forum penebar RACUN ketagihan.  =))
21-09-2010
01:30 AM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 160
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #18
 
Yassud link=topic=1122.msg5186#msg5186 date=1285007410 Menuliskan: :D Maka saya suka coba kenapa, karena Solfegio  forum penebar RACUN ketagihan.  =))

nahh..gitu dong mas Yasud "ketagihanya" mungkin ketinggalan tadi yaa :D :D :D :
(@mod,wktu ku baca kalimatnya cm nyampe di RACUN) :)>- :)>- :)>-
21-09-2010
02:03 AM
kutip |
imad.elbass
Solfree


Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #19
 
saya tidak bosan  buka dan baca di solfegio:
1. emang pengen tau tentang peralatan sound
2. cari kawan untuk temen begadang.
3. mau jalan2 nggak ada modal.
23-09-2010
12:25 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #20
 
wahhh....semoga ini semua jadi pengobat hati sang admin selaku pemilik 
Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN


saya jujur sangat bangga..walau hanya sebatas solfers merasa bahwa solfegio ini adalah bagian dari milik saya.

semoga.... makin maju dan menjadi sumber inspirasi, ilmu, dan pemacu kreativitas anggotanya/pembacanya

amiiinnn

@bang admin..makasih banget,,, ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ [-O< [-O< [-O< [-O< [-O< [-O<
23-09-2010
06:42 AM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #21
 
jd tempat bertanya yang asyik..


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
23-09-2010
08:19 AM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 160
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #22
 
Sekolah nggak di punggut biaya....XIXIXIXI
23-09-2010
09:43 AM
kutip |
cimon_nita
Solfree


Postingan: 188
Terdaftar: Sep 2010
Semarang
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #23
 
. bisa dapat teman baru
bertemen tidak hanya dengan yg sebaya sajaa
bisa nambah pengaLaman bersosiaLisasi
menurut saya c
:D :D
23-09-2010
09:53 AM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #24
 
klo berteman dengan yg sebaya paling pengalaman hampir sama.. tp klo ama senior2 , pengalamann pasti lebih banyak..


Anda tidak bisa melihat link tautan yang tertulis pada halaman ini.

Silahkan klik DAFTAR atau LOGIN
23-09-2010
09:55 AM
kutip |
cimon_nita
Solfree


Postingan: 188
Terdaftar: Sep 2010
Semarang
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #25
 
. yya
benar sekaLi :D :D
23-09-2010
05:47 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 2 Anggota SF | 113 Tamu
Burhafrizal, Fathul Kirom

Diskusi Menarik

INFO


Latest Threads
TROUBLE EXTREME PL9001 Ka...
Postingan : gwendy
Finishing &quot;Duratex&q...
Postingan : gwendy
power amplifier
Postingan : Burhafrizal
Mempermudah Edit Velocity...
Postingan : Herdjati P
Salam kenal
Postingan : Mas_joe
YAMAHA PSR S670: tipe ter...
Postingan : Herdjati P
KECEWA dengan Kontakt 5 +...
Postingan : Herdjati P
Drum kit Keyboard Technic...
Postingan : Elviandi
PLUS MINUS KN1500
Postingan : Elviandi
aktifasi id solfegio
Postingan : Antoni Pasaribu
GTX HIPO 2000W
Postingan : Triwidiyanto
Polytron bing baszz
Postingan : drsman
setting crossover dbx den...
Postingan : galuhlingga
salam kenal
Postingan : marucill
Perkenalan
Postingan : marucill