Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Kenapa Anda Tiada Bosan Buka2 dan Baca2 Forum "SOLFEGIO"
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
berikan alasan yang tepat dan sesuai dengan nurani anda..........

dimulai dari aku ya....

1. aku dapat menimba ilmu yang sangat mendukung dengan Hobi dan Pekerjaan saya.
2. menambah persaudaraan
3. Tiap kali posting..dengan penasaran dan tak bisa bersabar menanti jawaban..
    sehinga jadi semakin penasaran dengan forum ini :-bd :-bd :-bd
4. karena di kantor tidak berlangganan majalah/koran..solfegio bacaan yang tepat
    dan bermanfaat...


segitu dulu....monggo yang lain menambahkan


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Korban keganasan solfegio forum
manfaat solfegio forum
Ini baru "Forum" namamya
solfegio gudangnya ilmu
Forum Ini Lebih Condong Ke Mana?
Solfegio Forum Masuk Rumah baru
Satu Tahun bersama Solfegio Forum...
solfegio mantaf
Solfegio tempat share musik yang complete
terimakasih solfegio dan semua yg ada disini

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
Bimo Saputro
Momod

Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Pertama :
menambah ilmu baik teknik,informasi dan istilah musik
kedua :
bs share style buatan sy walaupun rada Ancur

bisa nambah refrensi kelebihan + kekurangan merek keyboard tertentu...

Nambah persaudaraan


LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 18-09-2010
Quote this message in a reply
Kortal Nadeak
Solfers

Postingan: 282
Terdaftar: Sep 2010
Di forum ini terdiri dari anggota yang mahir dan kurang mahir bermain keyboard. Seperti pengalaman saya, kalau ada masalah saya yang berkaitan dengan musik dan diposting di Solfegio, para solfers ramai-ramai "menggebuk" saya dengan jawaban yang memuaskan, hehe.
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
Sableng@
Solfers

Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.029
Terdaftar: Aug 2010
Setiap buka forum, yg pertama saya klik adalah SOLFERS DAERAH ;))
Kenapa? Karna di sub forum tersebut saya melihat keluarga Solfers.
Berada di satu daerah, tp kenalannya di SF :bd


itulah yg bikin saya betah, ada keluarga besar Solfers yg bisa saling silaturahmi, belajar dan mengajari.
Kalo sampe SF tutup, jadi teringat kata salah seorang pendeta pada saya : Berdosa kalau kita merusak dan memutuskan tali silaturahmi orang lain :D

semoga kita semua makin betah :bd
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
:(( :(( :(( :(( :(( :(( inget keluarga yang jauh di RIAU  :(( :(( :(( :(( :((
udah 10 lebaran ga pulang.......

silaturahim penting banget....selain itu..silaturahim juga memperpanjang umur....amiinnn
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Dikampung saya jauh dari kios koran, tv ga pernah pindah chanel cuma kartun aja,
Lha SOLFEGIO ini tempat nongkrong paling smart...

Saya suka buku tamu 'perkenalan'. Dari situ bisa tahu siapa saja warga baru, dan sekaligus mengingatkan kelengkapan id.
Favorit saya adalah HUMOR...
dengan senyum,semua jadi lebih indah..
:)

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
Achsan
Solfree

Postingan: 59
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
Wisnu
Solfree

Postingan: 407
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
aris dwi
Solfree

Postingan: 5
Terdaftar: Sep 2010
buat nambah ilmu dan mencari referensi terima kasih.....
jaya terus SOLFEGIO!!!!!!!!!!!!!! :-bd =D> =D>
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 19-09-2010
Quote this message in a reply
Bimo Saputro
Momod

Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010

LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 20-09-2010
Quote this message in a reply
obenx
Solfers

Postingan: 1.782
Terdaftar: Aug 2010

Wassalam
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-09-2010
Quote this message in a reply
N@tural
Solfree

Postingan: 107
Terdaftar: Aug 2010
Saya selalu ingat pepatah :

" semakin banyak burung minum air di laut semakin banyak pula air yang belum iya minum "

walaupun kita banyak tau, pasti masih banyak lagi yang belum kita ketahui

dengan masuk Solfegio.com menambah pengetahuan
Premieum exp: 25 Februari 2015
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-09-2010
Quote this message in a reply
JM sound
Solfree

Postingan: 471
Terdaftar: Aug 2010


1. Tambah referensi/wawasan n ilmu baru di dunia sound.
2. Hoby ngoprek perangkat audio.
3. Kenal dg rekan2 sf se-Indonesia.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 20-09-2010
Quote this message in a reply
Nanda
Solfree

Postingan: 332
Terdaftar: Aug 2010
Kalo saya:
"Forum ini DIYers banget" Padahal udah niat untuk istirahat dulu otak atik peralatan yang ada dirumah. Eh tau ada mantra baru yang bikin panas, gak nahan ni kuping buat merasakan mantra-mantra solfers, dan hasilnya membisingkan, eh maksudnya memuaskan...
Tengkiu semua...
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-09-2010
Quote this message in a reply
cry
Solfree

Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
[size=18pt]Bagiku SOLFEGIO FORUM adalah Surga di dunia SUARA [/size]
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-09-2010
Quote this message in a reply
Yassud
Solfers Donatur

Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
:D Maka saya suka coba kenapa, karena Solfegio  forum penebar RACUN ketagihan.  =))
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 21-09-2010
Quote this message in a reply
cry
Solfree

Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Yassud link=topic=1122.msg5186#msg5186 date=1285007410 Menuliskan: :D Maka saya suka coba kenapa, karena Solfegio  forum penebar RACUN ketagihan.  =))

nahh..gitu dong mas Yasud "ketagihanya" mungkin ketinggalan tadi yaa :D :D :D :
(@mod,wktu ku baca kalimatnya cm nyampe di RACUN) :)>- :)>- :)>-
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 21-09-2010
Quote this message in a reply
imad.elbass
Solfree

Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010
saya tidak bosan  buka dan baca di solfegio:
1. emang pengen tau tentang peralatan sound
2. cari kawan untuk temen begadang.
3. mau jalan2 nggak ada modal.
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
mei_a_hwa
Solfers

Postingan: 2.573
Terdaftar: Aug 2010
wahhh....semoga ini semua jadi pengobat hati sang admin selaku pemilik  http://www.solfegio.com

saya jujur sangat bangga..walau hanya sebatas solfers merasa bahwa solfegio ini adalah bagian dari milik saya.

semoga.... makin maju dan menjadi sumber inspirasi, ilmu, dan pemacu kreativitas anggotanya/pembacanya

amiiinnn

@bang admin..makasih banget,,, ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ [-O< [-O< [-O< [-O< [-O< [-O<
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 94 orang.
» 0 Anggota SF | 94 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.651
» Jumlah Topik: 13.381
» Jumlah Postingan: 238.528
» Anggota Baru: gurdeep
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
TONE KONTROL MENDENGUNG
Last Post: masbramajalah
tone control
Last Post: masbramajalah
Apakah Ada Amplifier Yg W...
Last Post: masbramajalah
Symasym V5 Amplifier
Last Post: masbramajalah
power crest audio rakitan
Last Post: masbramajalah
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Last Post: masbramajalah
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: masbramajalah
Power Ampli Yang Direkome...
Last Post: masbramajalah
power namec (new american...
Last Post: masbramajalah
ask clip indicator
Last Post: masbramajalah
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: SentotBlt
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: masbramajalah
Website Download Lagu Gra...
Last Post: dlaguaz
Mau nanya nih speaker sub...
Last Post: Fachrin
Short Circuit Protection ...
Last Post: bilang
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
peak dan clip
Last Post: Dek Ghofur
ingin nambah Bass menggel...
Last Post: masbramajalah
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
power peavey
Last Post: masbramajalah