orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Kenapa Anda Tiada Bosan Buka2 dan Baca2 Forum "SOLFEGIO"
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #1
 
berikan alasan yang tepat dan sesuai dengan nurani anda..........

dimulai dari aku ya....

1. aku dapat menimba ilmu yang sangat mendukung dengan Hobi dan Pekerjaan saya.
2. menambah persaudaraan
3. Tiap kali posting..dengan penasaran dan tak bisa bersabar menanti jawaban..
    sehinga jadi semakin penasaran dengan forum ini :-bd :-bd :-bd
4. karena di kantor tidak berlangganan majalah/koran..solfegio bacaan yang tepat
    dan bermanfaat...


segitu dulu....monggo yang lain menambahkan


Baca Juga Topik Yang Mirip di bawah ini:
Korban keganasan solfegio forum
Forum Ini Lebih Condong Ke Mana?
manfaat solfegio forum
solfegio gudangnya ilmu
Solfegio Forum Masuk Rumah baru
Satu Tahun bersama Solfegio Forum...
solfegio mantaf
Ini baru "Forum" namamya
Solfegio tempat share musik yang complete
terimakasih solfegio dan semua yg ada disini

GUNAKAN BAHASA INDONESIA | UPDATE PROFIL ANDA | UPGRADE LEVEL MEMBER ANDA
18-09-2010
07:24 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #2
 
Pertama :
menambah ilmu baik teknik,informasi dan istilah musik
kedua :
bs share style buatan sy walaupun rada Ancur

bisa nambah refrensi kelebihan + kekurangan merek keyboard tertentu...

Nambah persaudaraan



LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
18-09-2010
07:48 PM
kutip |
Kortal Nadeak
Solfers


Postingan: 281
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #3
 
Di forum ini terdiri dari anggota yang mahir dan kurang mahir bermain keyboard. Seperti pengalaman saya, kalau ada masalah saya yang berkaitan dengan musik dan diposting di Solfegio, para solfers ramai-ramai "menggebuk" saya dengan jawaban yang memuaskan, hehe.
19-09-2010
12:43 AM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #4
 
Solfegio asiik sehhh
19-09-2010
12:54 AM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.024
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #5
 
Setiap buka forum, yg pertama saya klik adalah SOLFERS DAERAH ;))
Kenapa? Karna di sub forum tersebut saya melihat keluarga Solfers.
Berada di satu daerah, tp kenalannya di SF :bd


itulah yg bikin saya betah, ada keluarga besar Solfers yg bisa saling silaturahmi, belajar dan mengajari.
Kalo sampe SF tutup, jadi teringat kata salah seorang pendeta pada saya : Berdosa kalau kita merusak dan memutuskan tali silaturahmi orang lain :D

semoga kita semua makin betah :bd
19-09-2010
04:12 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #6
 
:(( :(( :(( :(( :(( :(( inget keluarga yang jauh di RIAU  :(( :(( :(( :(( :((
udah 10 lebaran ga pulang.......

silaturahim penting banget....selain itu..silaturahim juga memperpanjang umur....amiinnn
19-09-2010
04:20 AM
kutip |
Dokter_Punjung
Patroler


Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #7
 
Dikampung saya jauh dari kios koran, tv ga pernah pindah chanel cuma kartun aja,
Lha SOLFEGIO ini tempat nongkrong paling smart...

Saya suka buku tamu 'perkenalan'. Dari situ bisa tahu siapa saja warga baru, dan sekaligus mengingatkan kelengkapan id.
Favorit saya adalah HUMOR...
dengan senyum,semua jadi lebih indah..
:)


19-09-2010
05:10 AM
kutip |
Achsan
Solfree


Postingan: 59
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #8
 
Menimba Ilmu dan menambah banyak teman.... 
19-09-2010
08:01 AM
kutip |
Wisnu
Solfree


Postingan: 407
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #9
 
Pokoknya sukaaaaaaaaaaa, ajaaaaa..hehehehe... :)) :)) :))
19-09-2010
06:50 PM
kutip |
aris dwi
Solfree


Postingan: 5
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #10
 
buat nambah ilmu dan mencari referensi terima kasih.....
jaya terus SOLFEGIO!!!!!!!!!!!!!! :-bd =D> =D>
19-09-2010
07:09 PM
kutip |
Bimo Saputro
Momod


Postingan: 2.229
Terdaftar: Sep 2010
Ngawi-Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #11
 
Asalkan jangan CARI MUSUH,wkwkwkwkwk,bercanda :D ....



LOADINGGG

MAAF,Disconnect...
20-09-2010
06:52 AM
kutip |
obenx
Solfers


Postingan: 1.767
Terdaftar: Aug 2010
-7.955739,112.583172
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #12
 
pass buat DIYer kelas nubie seperti saya..  \:D/


Wassalam
20-09-2010
07:15 AM
kutip |
N@tural
Solfree


Postingan: 107
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: 25 Februari 2015
Donatur: unregistered

Postingan: #13
 
Saya selalu ingat pepatah :

" semakin banyak burung minum air di laut semakin banyak pula air yang belum iya minum "

walaupun kita banyak tau, pasti masih banyak lagi yang belum kita ketahui

dengan masuk Solfegio.com menambah pengetahuan
20-09-2010
10:36 AM
kutip |
JM sound
Solfree


Postingan: 471
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #14
 


1. Tambah referensi/wawasan n ilmu baru di dunia sound.
2. Hoby ngoprek perangkat audio.
3. Kenal dg rekan2 sf se-Indonesia.
20-09-2010
04:16 PM
kutip |
Nanda
Solfree


Postingan: 332
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #15
 
Kalo saya:
"Forum ini DIYers banget" Padahal udah niat untuk istirahat dulu otak atik peralatan yang ada dirumah. Eh tau ada mantra baru yang bikin panas, gak nahan ni kuping buat merasakan mantra-mantra solfers, dan hasilnya membisingkan, eh maksudnya memuaskan...
Tengkiu semua...
21-09-2010
12:47 AM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #16
 
[size=18pt]Bagiku SOLFEGIO FORUM adalah Surga di dunia SUARA [/size]
21-09-2010
01:22 AM
kutip |
Yassud
Solfers Donatur


Postingan: 1.003
Terdaftar: Aug 2010
Rumbai - Pekanbaru
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #17
 
:D Maka saya suka coba kenapa, karena Solfegio  forum penebar RACUN ketagihan.  =))
21-09-2010
01:30 AM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #18
 
Yassud link=topic=1122.msg5186#msg5186 date=1285007410 Menuliskan: :D Maka saya suka coba kenapa, karena Solfegio  forum penebar RACUN ketagihan.  =))

nahh..gitu dong mas Yasud "ketagihanya" mungkin ketinggalan tadi yaa :D :D :D :
(@mod,wktu ku baca kalimatnya cm nyampe di RACUN) :)>- :)>- :)>-
21-09-2010
02:03 AM
kutip |
imad.elbass
Solfree


Postingan: 66
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #19
 
saya tidak bosan  buka dan baca di solfegio:
1. emang pengen tau tentang peralatan sound
2. cari kawan untuk temen begadang.
3. mau jalan2 nggak ada modal.
23-09-2010
12:25 AM
kutip |
mei_a_hwa
Solfers


Postingan: 2.575
Terdaftar: Aug 2010
Pekalongan
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #20
 
wahhh....semoga ini semua jadi pengobat hati sang admin selaku pemilik  http://www.solfegio.com

saya jujur sangat bangga..walau hanya sebatas solfers merasa bahwa solfegio ini adalah bagian dari milik saya.

semoga.... makin maju dan menjadi sumber inspirasi, ilmu, dan pemacu kreativitas anggotanya/pembacanya

amiiinnn

@bang admin..makasih banget,,, ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ [-O< [-O< [-O< [-O< [-O< [-O<
23-09-2010
06:42 AM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 2 Anggota SF | 102 Tamu
gandhos, LABOMBA

INFO


Latest Threads
perkenalan
Postingan : Suuds
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Postingan : alikombih
Perkenalan
Postingan : Suuds
HARGA KIT APEX MULAI TANG...
Postingan : shoponline
Salam perkenalan
Postingan : gatotwidjoyono
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : Irmanpg
SPL P2226.............
Postingan : gwendy
box speaker
Postingan : gwendy
[Speaker AR14] Butuh penc...
Postingan : gwendy
bingung box speaker 10, k...
Postingan : gwendy
Power untuk listrik rumah...
Postingan : gwendy
Maksimalkan Blazer stPlus...
Postingan : Irmanpg
Power ocl 140 watt + TEF
Postingan : cakriadi
Salam kenal
Postingan : Dwiwahyusoft
Salam Kenal
Postingan : PuaDojha
Dangdut Compatible Ctk500...
Postingan : Herman_kancil
Blazer (Boom Sonic). Semp...
Postingan : Miftachulaziz
W-bin 18
Postingan : budimn__
CARA BUAT PCB By DAMANHUR...
Postingan : sirah
power apex
Postingan : gwendy

Diskusi Menarik