Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lupa Password/Reset Password?






orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bagikan ke: Facebook Twitter
Komentari 
Rekor On Line Terlama di SF
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010

HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
aan 2008
Solfree

Postingan: 173
Terdaftar: Aug 2010
wah,, mas antoni brarti klo ol komputer tidak dimatikan ya....?
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
Sableng@
Solfers

Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
cry
Solfree

Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
kok aku ke delapan yaa...??? jauh banget... :xx :xx :xx
ttgu aja nnti ta ku buat Adminya ngejar rangking aq, Kompieku takkan ku matiin am'pe ajal memisahkan... [-O< [-O< [-O<
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.029
Terdaftar: Aug 2010
Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
soerdjanto
Solfers

Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd

kayanya sang pendekar bisa sebulan sekali tuh ganti hp =)) =)) =))

saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
cry
Solfree

Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd

Beda bang, HP kmana saja bisa di bawah, lahh..kalo aku andalkan PC, di tinggal sebentar Channelnya di ganti pesbuk ama adiku ~X( 
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
Sableng@
Solfers

Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd
namanya juga pendekar tidurnya jarang Banyak ikhtìarnya
H.H.H.H.H. =)) =)) =)) =))
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
cry
Solfree

Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Premieum exp: unregistered
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
Sableng@
Solfers

Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 22-09-2010
Quote this message in a reply
dicky_ahmad
Solfers

Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

http://dnd-comp.blogspot.com
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Sableng@
Solfers

Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
dicky_ahmad
Solfers

Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010
wah2.. bisa sampe ktiduran gitu... emng malem2 temenya yg masih ol siapa kang sableng

http://dnd-comp.blogspot.com
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd


Kalo posisinya gini malah tambah bingung lagi... :))
[Gambar: JwSPcD6CF-Statistik_SF4.png]

HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Ant On Baruna
Patroler

Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Sableng@ link=topic=1250.msg5911#msg5911 date=1285172363 Menuliskan:Klik térbanyak siapa yah?


Tabelnya lum disedia'in ama ADMIN...  ;-)

HEBOHNYA SOLFGATH VII MALANG (Review, Kesan, dan Pesan)
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
dicky_ahmad
Solfers

Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010
ayo bang admin tambahin dunk tabelnya... biar tau cp yg tukang pijit...

http://dnd-comp.blogspot.com
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Antoni Pasaribu
Administrator SF

Postingan: 2.029
Terdaftar: Aug 2010
kalo dibikin, ntar ada yg ngejar rekor klik doank.
cuma ngklik sebanyak-banyaknya, malah bikin habis bandwith aja
Premieum exp: admin
Donatur exp: admin

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Sableng@
Solfers

Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg6355#msg6355 date=1285244228 Menuliskan:kalo dibikin, ntar ada yg ngejar rekor klik doank.
cuma ngklik sebanyak-banyaknya, malah bikin habis bandwith aja
wah bisa berabè tuh bang  yg ini aja aku gak enak sama adminya masa aku no 2 padahal ga sengaja loh \m/
Premieum exp: unlimited
Donatur exp: unregistered

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Dokter_Punjung
Patroler

Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Sableng@ link=topic=1250.msg6360#msg6360 date=1285244593 Menuliskan: wah bisa berabè tuh bang  yg ini aja aku gak enak sama adminya masa aku no 2 padahal ga sengaja loh \m/

ga sengaja online?
ga sengaja mencet tombol?

Jangan2 kang 212 ga sengaja 'sadar' juga ga sengaja 'sableng' wakakakakak
:D
:D

solfgath pake kaos Solfegio yaa
Premieum exp: Unlimited
Donatur exp: Unlimited

postingan pada: 23-09-2010
Quote this message in a reply
Komentari 






Antoni Pasaribu | Solfegio Forum Lama

DMCA.com Protection Status
Statistik
Yang mengakses SF saat ini sebanyak 110 orang.
» 0 Anggota SF | 110 Tamu


» Jumlah Anggota: 42.651
» Jumlah Topik: 13.381
» Jumlah Postingan: 238.529
» Anggota Baru: gurdeep
Statistik Lengkap

News

Latest Threads
YIROSHI SUPER DRIVER 1500...
Last Post: masbramajalah
TONE KONTROL MENDENGUNG
Last Post: masbramajalah
tone control
Last Post: masbramajalah
Apakah Ada Amplifier Yg W...
Last Post: masbramajalah
Symasym V5 Amplifier
Last Post: masbramajalah
power crest audio rakitan
Last Post: masbramajalah
XPA 1000 POWER AMPLIFIER ...
Last Post: masbramajalah
PA BU chinaan yg tangguh
Last Post: masbramajalah
Power Ampli Yang Direkome...
Last Post: masbramajalah
power namec (new american...
Last Post: masbramajalah
ask clip indicator
Last Post: masbramajalah
YIROHA [Yiroshi Class H]
Last Post: SentotBlt
Website Download Lagu Gra...
Last Post: dlaguaz
Mau nanya nih speaker sub...
Last Post: Fachrin
Short Circuit Protection ...
Last Post: bilang
SUPER OCL UPGRADE 150 WAT...
Last Post: mintu
peak dan clip
Last Post: Dek Ghofur
ingin nambah Bass menggel...
Last Post: masbramajalah
Batam Masuk!!!
Last Post: mastyoko
power peavey
Last Post: masbramajalah