orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Rekor On Line Terlama di SF
Ant On Baruna
Patroler


Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Ngawi, Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #1
 
[size=12pt]Ini Rekor per 22 September 2010
[/size]
[Gambar: 59496_154764817878573_100000351674165_36...6939_n.jpg]


22-09-2010
02:49 PM
kutip |
aan 2008
Solfree


Postingan: 173
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #2
 
wah,, mas antoni brarti klo ol komputer tidak dimatikan ya....?
22-09-2010
03:56 PM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #3
 
Rangking 2 \m/ \m/ \m/
22-09-2010
04:47 PM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #4
 
kok aku ke delapan yaa...??? jauh banget... :xx :xx :xx
ttgu aja nnti ta ku buat Adminya ngejar rangking aq, Kompieku takkan ku matiin am'pe ajal memisahkan... [-O< [-O< [-O<
22-09-2010
05:54 PM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.024
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #5
 
Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd
22-09-2010
08:27 PM
kutip |
soerdjanto
Solfers


Postingan: 2.926
Terdaftar: Aug 2010
Jakarta
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #6
 
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd

kayanya sang pendekar bisa sebulan sekali tuh ganti hp =)) =)) =))


saya nggak mbingungin sampean, sampean jangan bingung karena saya
begitu juga sebaliknya dan jangan di bolak balik
22-09-2010
08:31 PM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #7
 
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd

Beda bang, HP kmana saja bisa di bawah, lahh..kalo aku andalkan PC, di tinggal sebentar Channelnya di ganti pesbuk ama adiku ~X( 
22-09-2010
08:37 PM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #8
 
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd
namanya juga pendekar tidurnya jarang Banyak ikhtìarnya
H.H.H.H.H. =)) =)) =)) =))
22-09-2010
10:53 PM
kutip |
cry
Solfree


Postingan: 163
Terdaftar: Sep 2010
Tomohon-SULUT
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #9
 
mantap MAs Sableng, beda dikit ama Adminya =D> =D> =D>
22-09-2010
11:03 PM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #10
 
Klik térbanyak siapa yah?
22-09-2010
11:19 PM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #11
 
iya tuch klik terbanya kux g ditampilin??


23-09-2010
08:01 AM
kutip |
Dokter_Punjung
Patroler


Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #12
 
hp kang Sableng bisa otomatis online meski orangnya tidur...

:D


23-09-2010
08:28 AM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #13
 
H.H.H.H. Ktidurang kang punjung. \m/
23-09-2010
08:47 AM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #14
 
wah2.. bisa sampe ktiduran gitu... emng malem2 temenya yg masih ol siapa kang sableng


23-09-2010
08:55 AM
kutip |
Ant On Baruna
Patroler


Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Ngawi, Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #15
 
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg5824#msg5824 date=1285162026 Menuliskan:Yang bikin saya bingung, rekor nomor 2 dipegang sama mas 212 yang hanya mengandalkan hape  :-bd


Kalo posisinya gini malah tambah bingung lagi... :))
[Gambar: JwSPcD6CF-Statistik_SF4.png]


23-09-2010
02:58 PM
kutip |
Ant On Baruna
Patroler


Postingan: 929
Terdaftar: Aug 2010
Ngawi, Jawa Timur
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #16
 
Sableng@ link=topic=1250.msg5911#msg5911 date=1285172363 Menuliskan:Klik térbanyak siapa yah?


Tabelnya lum disedia'in ama ADMIN...  ;-)


23-09-2010
03:01 PM
kutip |
dicky_ahmad
Solfers


Postingan: 2.638
Terdaftar: Sep 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #17
 
ayo bang admin tambahin dunk tabelnya... biar tau cp yg tukang pijit...


23-09-2010
03:02 PM
kutip |
Antoni Pasaribu
Administrator SF


Postingan: 2.024
Terdaftar: Aug 2010
Sungai Penuh, Jambi
Solfers: admin
Donatur: admin

Postingan: #18
 
kalo dibikin, ntar ada yg ngejar rekor klik doank.
cuma ngklik sebanyak-banyaknya, malah bikin habis bandwith aja
23-09-2010
07:17 PM
kutip |
Sableng@
Solfers


Postingan: 1.232
Terdaftar: Aug 2010

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #19
 
Antoni Pasaribu link=topic=1250.msg6355#msg6355 date=1285244228 Menuliskan:kalo dibikin, ntar ada yg ngejar rekor klik doank.
cuma ngklik sebanyak-banyaknya, malah bikin habis bandwith aja
wah bisa berabè tuh bang  yg ini aja aku gak enak sama adminya masa aku no 2 padahal ga sengaja loh \m/
23-09-2010
07:23 PM
kutip |
Dokter_Punjung
Patroler


Postingan: 3.571
Terdaftar: Aug 2010
Ngunut,Tulungagung
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #20
 
Sableng@ link=topic=1250.msg6360#msg6360 date=1285244593 Menuliskan: wah bisa berabè tuh bang  yg ini aja aku gak enak sama adminya masa aku no 2 padahal ga sengaja loh \m/

ga sengaja online?
ga sengaja mencet tombol?

Jangan2 kang 212 ga sengaja 'sadar' juga ga sengaja 'sableng' wakakakakak
:D
:D


23-09-2010
07:35 PM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 2 Anggota SF | 111 Tamu
dimensiart

INFO


Latest Threads
(ASK) Yamaha PSR S550B
Postingan : To_lee
Ruang konsultasi Blazer
Postingan : obenx
Seputar amplifier rakitan
Postingan : obenx
PERKENALAN
Postingan : Agus_joe_mbali
keuntungan Modifikasi PSU...
Postingan : obenx
Macam-Macam Skema PSU Pow...
Postingan : obenx
Ar3ma
Postingan : obenx
Salam kenal
Postingan : obenx
fata klo buat bass ko nge...
Postingan : Mashin
Power ocl 140 watt + TEF
Postingan : Dedicaem
apex b500 tef
Postingan : obenx
kenalannn
Postingan : karelw
(ASK) Roland Prelude
Postingan : koolsip
Ada yang sudah coba Rola...
Postingan : koolsip
Roland GW-8
Postingan : koolsip
Perkenalan
Postingan : koolsip
"KORG PA 300" KORG TE...
Postingan : Herdjati P
Salam perkenalan
Postingan : alfianbagus
Kota Reog Masuk sini
Postingan : zeyntnizty
Salam Kenal
Postingan : hari_aja

Diskusi Menarik