orang mengakses topik ini: 1 Tamu
Bedah Power
simo
Solfers


Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Surabaya, Indonesia
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #61
 
Wah goro2 CTM jadi pikun dadak-an
Punyaku ntar dulu yooo..........?
[img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/merokok.gif' class='bbc_emoticon' alt=':/' />
10-04-2012
06:16 AM
kutip |
KDTS
Solfers


Postingan: 2.746
Terdaftar: Oct 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #62
 
gara2 rung mampir mumeteres,maleh lali. hehehehehehe
12-04-2012
12:51 PM
kutip |
simo
Solfers


Postingan: 3.216
Terdaftar: Apr 2011
Surabaya, Indonesia
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #63
 
Asal jo lali mampir mumetter ae
[img src='http://www.SOLFEGIO.com/public/style_emoticons/<#EMO_DIR#>/rolling_on_the_flor_laughing.gif' class='bbc_emoticon' alt='=))' />
12-04-2012
04:47 PM
kutip |
tukangpatri
Patroler


Postingan: 4.485
Terdaftar: Aug 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #64
 
Mboten kesupen kung..................
13-04-2012
11:42 AM
kutip |
KDTS
Solfers


Postingan: 2.746
Terdaftar: Oct 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #65
RE: Bedah Power
ini dilanjut apa diam aja????
22-05-2012
11:52 AM
kutip |
yansen
Solfers


Postingan: 1.716
Terdaftar: Jul 2011
manado
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #66
RE: Bedah Power
ocl 150 watt masuk nggak yah,?44
05-06-2012
06:47 AM
kutip |
Ramli
Solfree


Postingan: 188
Terdaftar: Nov 2010
Sumenep
Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #67
RE: Bedah Power
lanjut...
masak mogok sampe disini
05-06-2012
07:49 AM
kutip |
Farhat
Solfers


Postingan: 1.452
Terdaftar: Mar 2011
Indonesia
Solfers: 1 Agustus 2016
Donatur: unregistered

Postingan: #68
RE: Bedah Power
Sambil nunggu kelanjutannya pake kacamata dl biar ga silau 16
05-06-2012
08:41 AM
kutip |
KDTS
Solfers


Postingan: 2.746
Terdaftar: Oct 2011
Trenggalek - JATIM
Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #69
RE: Bedah Power
(05-06-2012 06:47 AM)yansen Menuliskan:  ocl 150 watt masuk nggak yah,?44

masuk kang....:-bd
05-06-2012
09:09 AM
kutip |
mbahlans1
Solfree


Postingan: 249
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #70
RE: Bedah Power
kayaknya studio d** 1.3 kang,kalau pas tanya 2 bulan kemarin 7,5 an.
05-06-2012
06:39 PM
kutip |
gibsnana
Solfers


Postingan: 739
Terdaftar: Jan 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #71
RE: Bedah Power
Kemahalan kang segitumah......hue hue hue.....
06-06-2012
05:40 AM
kutip |
gibsnana
Solfers


Postingan: 739
Terdaftar: Jan 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #72
RE: Bedah Power
Gak nyampe segitu kang kalo saya belinya......5
06-06-2012
09:14 AM
kutip |
mbahlans1
Solfree


Postingan: 249
Terdaftar: Jan 2012

Solfers: unregistered
Donatur: unregistered

Postingan: #73
RE: Bedah Power
ya namanya harga setiap tempat pasti beda.lebih2 di kutai barat,nominal terkecil 1000 uang 500 nggak laku.
06-06-2012
12:27 PM
kutip |
putrabayu
Solfers Donatur


Postingan: 149
Terdaftar: Oct 2011

Solfers: Unlimited
Donatur: Unlimited

Postingan: #74
RE: Bedah Power
Gak nyampe segitu kang kalo saya belinya......?kang gib tlg di PM saya, harga dan tipenya trim.
07-06-2012
09:00 PM
kutip |
gibsnana
Solfers


Postingan: 739
Terdaftar: Jan 2011

Solfers: unlimited
Donatur: unregistered

Postingan: #75
RE: Bedah Power
Bongkar lagi......!!!!

[Gambar: DSC01248.jpg]

[Gambar: DSC01247.jpg]

[Gambar: DSC01246.jpg]
29-07-2012
11:10 PM
kutip |
Shan Nde Moun
Solfree


Postingan: 1
Terdaftar: Nov 2014
Wonju
Solfers:
Donatur:

Postingan: #76
RE: Bedah Power
Power ampuh
28-11-2014
06:38 PM
kutip |
Apaaqusalah
Solfree

Postingan: 1
Terdaftar: Jan 2015
0
Solfers:
Donatur:

Postingan: #77
RE: Bedah Power
Wahhhh pengen punya
03-01-2015
02:09 PM
kutip |
sirah
Solfree


Postingan: 119
Terdaftar: Oct 2013
jombang
Solfers:
Donatur:

Postingan: #78
Balasan: Bedah Power
sayang gak bisa lihat gambarnya
18-04-2015
01:56 AM
kutip |
gantex
Patroler


Postingan: 2.786
Terdaftar: Jun 2013
tegal - wonogiri
Solfers:
Donatur:

Postingan: #79
Balasan: Bedah Power
kang @Apaaqusalah monggo pasang foto atau avatarnya kemudian ke thread perkenalan 113

kang @sirah ,upgrade membernya untuk download dan lihat gambar. 1


- - - - - - - -> HANSIP SOLFEGIO <- - - - - - - -
18-04-2015
07:07 AM
kutip |
Momo Efm
Solfree


Postingan: 14
Terdaftar: Feb 2015
Surakarta, Indonesia
Solfers:
Donatur:

Postingan: #80
RE: Bedah Power
Gmna cara upgrade member dan cara download gambar.
19-04-2015
09:38 AM
kutip |




Online
Yang Sedang Online
» 0 Anggota SF | 95 Tamu

INFO


Latest Threads
Parametrik Tone Control G...
Postingan : Dek Ghofur
Smaart Live, Petunjuk Pen...
Postingan : gwendy
P.A Safari 400watt :: Hig...
Postingan : Purbaya
Perkenalan
Postingan : Purbaya
solfgath X mojokerto
Postingan : jackariadi
membahas kegunaan trafo t...
Postingan : ronnye
yogyApero
Postingan : yogyApero
PROFESSIONAL POWER AMPLIF...
Postingan : Joko_kuno
Persamaan ic LM324
Postingan : TaufikTangerang
Compressor
Postingan : Great
Absen Solfers SOLFEGIO
Postingan : Nandang Sahrudin
Belajar bikin amplifier u...
Postingan : ghozy
klw ad orang palu...njo t...
Postingan : Muslim Jamil
TOTAL WATT SOUND SYSTEM M...
Postingan : YantoAudia
perkenalan
Postingan : QHARIRY
perkenalan
Postingan : QHARIRY
power amplifier
Postingan : AhmadHusen
Membuat Power Amplifier d...
Postingan : AhmadHusen
Style 16Beat Yang Mantap ...
Postingan : ChristNoel
cara hitung impedance SPL
Postingan : Achmadsupandi

Diskusi Menarik